Inspirasi wisata kuliner di Jakarta cocok untuk kunjungan akhir pekan - semua pihak - WisataHits
Jawa Timur

Inspirasi wisata kuliner di Jakarta cocok untuk kunjungan akhir pekan – semua pihak

NOVA.id – Wisata kuliner tentunya bisa ditemukan di banyak tempat di Jakarta.

Salah satunya adalah Kawasan Santa Senopati di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang sejak lama menjadi kawasan kuliner dengan berbagai restoran untuk menggugah selera.

Kali ini, perusahaan kuliner dengan konsep menarik hadir di kawasan Santa yaitu Shabu Notê, Coffeenotes dan Bali Notes yang baru saja resmi memulai kiprahnya dengan menawarkan pengalaman baru bagi pecinta wisata kuliner NOVA.

Lokasi dengan tiga konsep kuliner dalam satu tempat akan menjadi pilihan menarik bagi Anda yang suka mencari makan Di area ini.

Ide bisnis kuliner ini bermula ketika sebuah rumah di Jalan Prof. Joko Sutono SH No.11A dipilih sebagai lokasi. Misinya adalah membangun 3 (tiga) gerai kuliner dengan konsep unik yang belum pernah ada di Jakarta.

Perpaduan Shabu & Grill, Coffee House dan Food & Beverage Arcade outdoor merupakan konsep yang dipilih untuk memenuhi kebutuhan pecinta kuliner dari semua segmen.

“Dengan konsep ini kami ingin mengakomodir semua gaya kuliner para pecinta kuliner. Ada yang suka bakar-bakar, minum kopi dan minuman, atau makan di tempat outdoor dengan berbagai macam jajanan.

Kami ingin menawarkan pengalaman ini di satu tempat sehingga tidak perlu bergerak terlalu jauh,” kata Nicky Christina, Presiden Direktur PT Hanasta Hita Abadi, perusahaan yang membawahi tiga destinasi kuliner tersebut.

Shabu Note dipilih sebagai nama All You Can Eat Japanese Shabu & Grill Restaurant, sedangkan kedai kopi yang menyajikan masakan Eropa dan Asia diberi nama Coffeenotes.

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Vino G. Bastian dan Marsha Timothy Bintangi Film Bareng, Luna Maya Buka Bisnis Baru

Sebuah kawasan bernama Bali Notes dengan konsep taman Bali menawarkan nuansa Bali yang kental dan menjadi pilihan menarik bagi para pemburu tempat menginap di Jakarta.

Bali Notes bekerja sama dengan beberapa tenant yang menyajikan berbagai makanan khas Indonesia. Mulai dari Cwie Mie Malang, Batagor, Somay, Bebek Bali hingga Cuanki siap ikutan serunya hang out bersama teman dan keluarga.

Belum lagi hidangan internasional seperti Dubai Chicken with Briyani Rice dan Ramen yang siap memuaskan selera para penikmat kuliner di seluruh Jakarta.

Ketiga gerai di atas yang berlokasi di Jalan Prof. Joko Sutono SH beroperasi setiap hari dengan jadwal: Senin-Kamis pukul 10.00-22.00 WIB, Jumat-Sabtu pukul 07.00-12.00 dan Minggu pukul 07.00-22.00 WIB.

Pembukaan Shabu Notê, Coffeenotes dan Bali Notes akan ditandai dengan upacara “Meat Toast” atau pencelupan daging short plate dalam sup Jepang yang dituangkan ke dalam “Nabe” atau semangkuk khas masakan Shabu-Shabu.

Nah, jika Sahabat NOVA kebetulan sedang mencari tempat pertemuan dan kuliner di Jakarta, Shabu Notes, Coffeenotes dan Bali Notes tentunya bisa menjadi pilihan utama untuk inspirasi wisata kuliner.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

KONTEN IKLAN

Video Unggulan

Untuk berita lebih lengkap dan detail, lihat Tabloid NOVA. Jangan repot-repot untuk benar-benar membelinya.

Sahabat NOVA bisa memilih berlangganan Grid Store atau membaca versi elektronik (e-magz) di Gramedia.com, MyEdisi atau Magazine.id.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button