Wisata Bukit Mas Surabaya, konsep hunian premium bergaya Eropa klasik - WisataHits
Jawa Timur

Wisata Bukit Mas Surabaya, konsep hunian premium bergaya Eropa klasik

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, daya tarik Wisata Bukit Mas Surabaya tidak hanya terletak pada keindahan arsitektur bangunannya tetapi juga pada fasilitasnya.

Wisata Bukit Mas Surabaya bisa dibilang merupakan konsep hunian premium yang bertujuan untuk menyediakan hunian bagi kalangan menengah ke atas. Oleh karena itu, Wisata Bukit Mas Surabaya menjanjikan warganya akses mudah ke berbagai fasilitas umum seperti pusat pendidikan, department store, layanan kesehatan, food court dan pusat bisnis di Surabaya Barat.

Selain kemudahan akses ke berbagai fasilitas umum, Wisata Bukit Mas Surabaya juga menawarkan berbagai fasilitas mewah di kawasan perumahan. Dengan kata lain, setiap pemilik rumah di Wisata Bukit Mas Surabaya otomatis akan menikmati berbagai fasilitas seperti Colosseum Club House, Notredame Adventure Park dan Sekolah Bertaraf Internasional.

Coliseum Clubhouse

Salah satu fasilitas utama kompleks perumahan Wisata Bukit Mas Surabaya adalah Colosseum Club House. Di Colosseum Club House, penghuni dapat bersantai bersama keluarga di area kolam renang sambil berolahraga. Ada juga kolam untuk anak-anak.

Menariknya, dari fasilitas tersebut Anda bisa menikmati pemandangan indah bangunan eksotis Eropa yang menawan. Selain itu, kompleks ini juga menawarkan taman bermain anak-anak untuk anak-anak.

Selain kolam renang, terdapat juga fasilitas olahraga yang dapat digunakan, antara lain lapangan basket, futsal, lapangan bulu tangkis indoor, tenis outdoor, tenis meja indoor, dojo karate, gym, jogging track, dan convention hall yang menghadap ke kolam renang.

Taman Petualangan Notredame

Wisata Bukit Mas Surabaya juga menyediakan pilihan hiburan untuk mengisi waktu luang selama liburan di kawasan perumahan. Fasilitasnya adalah Notredame Adventure Park. Di sini Anda dapat menikmati liburan Anda setiap hari, hanya selangkah dari rumah Anda.

Notredame Adventure Park merupakan kawasan resort dengan danau, kolam renang, jogging track, area outbond dan convention hall dengan kapasitas 1000 tamu dan pemandangan sisi danau yang indah.

Sekolah bertaraf internasional

Akomodasi Wisata Bukit Mas di Surabaya tidak hanya menyediakan fasilitas untuk hiburan, tetapi juga fasilitas untuk membesarkan buah hati Anda. Ada juga sekolah internasional di kawasan perumahan Bukit Mas Surabaya. Sekolah tersebut adalah Sekolah Tata Bahasa Surabaya.

Surabaya Grammar School menawarkan pendidikan sejak usia dini hingga usia sekolah menengah pertama. Tidak hanya itu, Surabaya Grammar School juga menawarkan wadah untuk mengembangkan bakat anak dengan berbagai program sepulang sekolah.

Source: hot.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button