Inilah sederet oleh-oleh khas Klaten yang layak dibawa pulang untuk momen liburan | liburan - WisataHits
Yogyakarta

Inilah sederet oleh-oleh khas Klaten yang layak dibawa pulang untuk momen liburan | liburan

Itulah beberapa oleh-oleh khas Klatener yang layak dibawa pulang di momen liburan

Selain sebagai tempat wisata, Klaten juga memiliki banyak oleh-oleh yang layak dibawa pulang untuk para wisatawan.

Tokopedia Hijau Ajak UMKM dan Pemkot Promosikan Produk Ramah Lingkungan Meski sudah lama berdiri, rasa keripik paru tidak berubah. Karena rasa yang tidak diragukan lagi tercipta dari perpaduan antara paru dan bumbu khas lainnya: keripik paru memiliki rasa yang mengenyangkan dengan tekstur yang renyah. Jajanan ini juga memiliki umur simpan yang lama, sehingga cocok untuk oleh-oleh. Keripik paru ini bisa Anda temukan di toko-toko suvenir di Jalan Rajawali, Kabupaten Klaten Tengah atau di sekitar Alun-alun Klaten.

Lanjut membaca:
pos tunggal ┬╗

Detik detik mobil menabrak laut saat menaiki kapal di pelabuhan Merak, 2 orang dibawa ke rumah sakit

Mobil pribadi itu terciprat saat mencoba naik ke kapal. Dua orang dibawa ke rumah sakit. Baca selengkapnya >>

Prakiraan cuaca Klaten Sabtu ini: pagi berawan, sore hujanRamalan cuaca Klaten hari ini untuk Sabtu 24 Desember 2022 selengkapnya dipaparkan dalam artikel ini.

3 Kado Nikmat untuk Berkunjung ke Kerabat Saat Natal | merdeka.comToko kuliner ini memiliki beberapa hidangan lezat yang bisa dijadikan oleh-oleh untuk mengunjungi kerabat saat Natal.

Ada sebuah kota tua di Delanggu, Klaten. Ini tempat dan ceritanyaTak jauh dari jalan raya Solo – Yogyakarta terdapat kompleks bangunan tua, lebih tepatnya di Delanggu, Kabupaten Klaten. Berikut tempat dan ceritanya.

Deretan mobil termahal di dunia nomor 1 ini bikin hebohMobil super mewah atau supercar adalah salah satu aset yang biasanya dimiliki oleh orang super kaya

Jangan malas! Ini adalah kumpulan kata-kata penyemangatHidup itu seperti roda yang berputar. Terkadang kita berada di posisi yang lebih rendah atau bahkan lebih rendah

Jadikan musim liburan semakin menyenangkan dengan film-film klasik iniAda beberapa film klasik yang bisa Anda tonton untuk menambah keseruan suasana liburan Natal Anda.

Dilansir dari laman Sabtu (24/12/2022), berikut oleh-oleh khas Klaten yang bisa dibawa pulang: Promosi Tokopedia Hijau mengajak UMKM dan masyarakat mengembangkan produk ramah lingkungan 1. Sabtu diprediksi mendung (12/ 24/2022) )besok.pastel pasta kacang enak ┬ęSweet and Gurih/Sweet Rentjah Pilihan lain adalah membuat pasta kacang Rentjah Manis, yang sering dijajakan oleh pelanggan.Klaten, Jawa Tengah, biasa dilalui pengendara Kota solo hingga Yogyakarta atau sebaliknya.

Keripik Paru Seperti namanya, keripik ini terbuat dari bahan paru sapi pilihan yang memiliki paru-paru yang sangat besar. Jajanan keripik paru ini sudah puluhan tahun digemari banyak warga. Dikutip dari bmkg. Meski sudah ada sejak lama, rasa keripik paru tidak berubah. Menariknya, Rentjah Manis membumbui isiannya dengan bumbu kacang yang gurih. Karena rasa campuran paru-paru dan rempah-rempah khas lainnya yang tidak diragukan lagi, cuaca di Klaten mulai mendung pada pukul 1 dini hari hari ini hangat dengan tekstur yang renyah. Lokasi kota tua di Delanggu Kompas.

Jajanan ini juga memiliki umur simpan yang lama, sehingga cocok dijadikan oleh-oleh. Suhunya 25 derajat Celcius dengan kecepatan angin 10 km/jam dan kelembapan 85 persen. Bahan baku seperti tepung terigu, telur, mentega dan ragi dipilih untuk membuat adonan bombolini. Keripik paru ini bisa Anda temukan di toko-toko suvenir di Jalan Rajawali, Kabupaten Klaten Tengah atau di sekitar Alun-alun Klaten. Pukul 02.00 WIB berawan dengan suhu 23 derajat Celcius dan kecepatan angin 10 km/jam. Kue Semprong Kue semprong ala Klaten ini berbeda dengan kue semprong lainnya. Masing-masing menawarkan kelezatan yang berbeda, membuat penasaran dan ingin mencoba salah satu bombolini Rentjah Manis. Kue semprong klaten ini menggunakan tepung beras dan tidak banyak menggunakan telur sehingga kue semprong bisa bertahan lebih lama. Pada KOMPAS 07.

Selain rasanya yang renyah, kue ini membutuhkan waktu lebih lama untuk menjadi oleh-oleh yang diburu pengunjung karena harganya yang tidak mahal. Satu bungkus kue semprong seberat setengah kilogram harganya Rp 35. Kecepatan angin 10 km/jam dan kelembaban 80 persen.com,000. Kue Semprong ini bisa anda dapatkan di Desa Sidowayah, Kecamatan Polanharjo. Pukul 00 WIB, cuaca diperkirakan berawan dengan suhu 29 derajat Celcius. Baca juga: Hujan di Libur Natal, Tempat Wisata di Klaten Tetap Dibanjiri Pengunjung 3.com, Kapan…

Makanan Getuk Getuk sudah terkenal, namun berbeda dengan getuk khas Klaten. Baca juga: Indonesia dilanda cuaca panas, ini tips menjaga daya tahan tubuh di suhu ekstrim. Masuk jam 13.00 Getuk Klaten menggunakan bahan seperti singkong atau singkong. Karena terbuat dari singkong, membuat rasanya menjadi nyata dan memanjakan lidah yang memakannya. Kecepatan angin 20 km/jam dan kelembapan 70 persen, id, Brilio. Anda bisa mendapatkan oleh-oleh ini di pasar pakaian adat di Klaten. Pukul 04.00 WIB cuaca di Klaten hujan sedang.

Keripik belut Nasi Lemak jadi menu andalan di Soko Alas Ponggok Klaten Souvenir terakhir adalah keripik belut khas Klaten.com, bola. Cemilan keripik belut ini sangat digemari oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga manula karena rasanya yang enak dan renyah. Kecepatan angin saat ini 20 km/jam dan kelembapan 75 persen. Keripik belut juga memiliki umur simpan yang lama, menjadikannya oleh-oleh yang bagus. Untuk mendapatkannya Anda bisa mengunjungi salah satu toko oleh-oleh di sepanjang jalan Kota Klaten.00 WIB, cuaca di Klaten sedang gerimis dengan suhu udara 29 derajat Celcius. Tidak hanya memudahkan penikmat kuliner untuk mencari dan memesan pre-order dari seluruh Indonesia, ManisdanSedap. Daftar dan berlangganan sekarang.

Cukup dengan Rp 99. Dengan 22.000/tahun, nikmati berita lebih lengkap dan bebas iklan dan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa mobil Daihatsu Rocky, motor NMax dan hadiah menarik lainnya Daftar Espos Plus. Kecepatan angin 10 km/jam dan kelembapan 85 persen.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button