12 Tempat Wisata di Bandung yang Kontemporer dan Instagramable - WisataHits
Jawa Barat

12 Tempat Wisata di Bandung yang Kontemporer dan Instagramable

URBANJABAR.COM – Bandung adalah ibu kota provinsi Jawa Barat. Bandung adalah surga yang menawarkan begitu banyak pesona bagi masyarakatnya, makanan dan jajanan, serta tempat wisatanya.

Bandung menawarkan berbagai tempat wisata kekinian dan instagramable yang cocok untuk kamu yang fotogenik.

Tempat wisata Bandung yang kekinian dan instagramable akan membuat liburan Anda menyenangkan dan berkesan saat libur panjang atau akhir pekan.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Gratis di Bandung dengan Pemandangan yang Instagramable

Berikut rekomendasi 12 tempat wisata di Bandung yang kekinian dan instagramable:

1. Taman dan Kebun Binatang Lembang

Taman dan Kebun Binatang Lembang

Taman dan Kebun Binatang Lembang merupakan salah satu tempat wisata kebun binatang yang modern dan instagramable di Bandung. Kenyamanan dan kebersihan tempat wisata ini menjadi prioritas tidak hanya bagi pengunjung tetapi juga bagi satwa yang ada di Taman dan Kebun Binatang Lembang. Hal inilah yang membuat Taman dan Kebun Binatang Lembang cocok dijadikan sebagai destinasi wisata Anda. Selain itu, tempat wisata ini akan menjadi background foto kekinian dan instagramable. Terletak di Jln. Kolonel Masturi No. 171 Sukajaya Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Ada banyak hewan di Taman dan Kebun Binatang Lembang, dari kelompok mamalia hingga Aves hingga reptil. Tempat yang populer bagi pengunjung adalah sangkar burung, sangkar burung raksasa yang menjadi rumah bagi berbagai jenis burung seperti kakatua, kakatua, dan tong. Pengunjung juga dapat melihat pertunjukan binatang yang cerdas dan menggemaskan, menunggang kuda, naik perahu, dan memanah di Taman dan Kebun Binatang Lembang. Taman dan Kebun Binatang Lembang buka dari hari Senin sampai Jumat dari pukul 09:00 hingga 17:00 WIB, Sabtu hingga Minggu dari pukul 09:00 hingga 18:00 WIB. Harga tiketnya Rp 40.000/orang (weekdays), Rp 50.000 (weekends).

2. Glamping di danau

Sumber: Instagram @lembang_parkzoo, Instagram @dusun_bambu, Instagram @thegreatasiaafrica.ids.

Source: www.urbanjabar.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button