Rayakan HUT RI dengan bermain bersama Si Bolang dan menikmati keindahan biota laut Bun - WisataHits
Jawa Barat

Rayakan HUT RI dengan bermain bersama Si Bolang dan menikmati keindahan biota laut Bun

jakarta

Pekan peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia (HUT) masih semarak di beberapa daerah. Banyak orang berpartisipasi dalam perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan berbagai kegiatan.

Selain lomba dan upacara, banyak juga yang memanfaatkan momen HUT RI untuk berlibur dan berwisata bersama orang-orang terdekat. Membuat acara lebih bermakna dengan nuansa berbeda yang diwarnai dengan ornamen merah putih dengan nuansa kemandirian.

Sejak peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2022 yang jatuh pada hari Rabu, banyak yang menunda acara tersebut hingga akhir pekan ini. Sehingga Anda bisa berlibur dan beraktivitas lebih leluasa karena bisa merayakannya selama dua hari.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Mom and Dad juga berencana mengajak si kecil merasakan keseruan merayakan HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia? Apakah kita mencoba mengenalkan mereka pada budaya nusantara?

Dia… Jangan khawatir tentang bagaimana. Nah, mengenalkan berbagai budaya daerah kepada anak bisa dilakukan dengan beberapa cara.

Salah satu cara termudah adalah dengan membawanya ke pameran budaya. Namun, ada cara yang lebih unik, Bunda.

Mom dan Dad bisa mengunjungi Trans Studio Bandung bersama anak-anak. Destinasi wisata ini menyuguhkan beberapa wahana dengan tema cerita khas Indonesia, seperti Si Bolang dan Ocean World Science Center.

Sedikit bocoran, khusus untuk wahana Si Bolang, pengunjung akan merasa seperti berkeliling Indonesia dengan “pesawat”. wah gimana caranya

Pengunjung disuguhkan dengan berbagai pemandangan yang menampilkan budaya khas Indonesia. Bahkan, ibu dan anak bisa melihat sejumlah rumah adat, mainan tradisional, dan benda-benda khas budaya Indonesia lainnya.

Bagaimana dengan wahana lainnya? Yuk lihat promo apa saja yang ada di halaman selanjutnya?

Bunda, ayo download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga keseruan Trans STudio Bandung lainnya dalam video berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Source: www.haibunda.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button