Ini adalah Smart TV Toshiba 32 inci, termurah, terbaik, dengan obral bulan ini - WisataHits
Jawa Barat

Ini adalah Smart TV Toshiba 32 inci, termurah, terbaik, dengan obral bulan ini

Ini adalah Smart TV Toshiba 32 inci, termurah, terbaik, dengan obral bulan ini

KOTA BEKASI – Saat mencari TV, jangan tanggung-tanggung memilih ukuran besar dan merk ternama yang kualitasnya terjamin. Nah, salah satunya merek Toshiba yang merilis smart TV 32 inci dengan promo menarik.

Smart TV Toshiba 32 inci bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan Smart TV berukuran pas dengan harga terjangkau.

Bulan ini, Toshiba menawarkan promosi Januari untuk Smart TV 32 inci ini yang akan membuat harganya semakin turun. Kamu bisa membelinya seharga Rp 2.249.000 yang awalnya dibanderol sekitar 3 jutaan di Toshiba Shopee Official Store.

Baca Juga: Inilah Tempat Wisata di Bandung yang Menawarkan Pengalaman Seperti di Luar Negeri
Dari segi desain, Smart TV Toshiba 32 inci memiliki ukuran yang pas dan memiliki desain yang sederhana. TV ini cocok untuk ruang kecil seperti kamar tidur atau ruang tamu. Karena desainnya yang sederhana, televisi ini juga cocok dipadukan dengan berbagai gaya perabotan.

Tidak hanya desain yang bagus, kualitas gambar yang ditawarkan oleh Smart TV 32 inci Toshiba ini juga cukup bagus. TV ini dilengkapi dengan resolusi HD 1.280 x 720 piksel yang membuat gambar yang ditampilkan jernih dan tajam.
Selain itu, terdapat fungsi pengurangan noise digital yang dapat mengurangi tingkat noise pada layar TV dan menyempurnakan gambar dengan fungsi Picture Optimizer.

Selain itu, TV ini juga dapat menampilkan berbagai jenis konten seperti: B. Streaming film seperti Netflix dan YouTube, program olahraga, dan dapat digunakan sebagai layar untuk bermain game dengan baik.

Baca Juga: Lirik Nanti – Versi Baru oleh Cakra Khan
Anda dapat menonton konten yang Anda inginkan tanpa menggunakan perangkat tambahan. Tentunya untuk mendukung streaming, TV ini juga hadir dengan sound system yang cukup bagus, sehingga Anda bisa menikmati suara yang jernih.

Andalkan teknologi REGZA Power Audio yang dapat memaksimalkan pengolahan suara seperti B.: Dolby Audio dan DTS HD melalui dua speaker 8 watt.

RAM 1GB yang cukup besar untuk sebuah smart TV, dan ROM 4GB, bisa mendownload program streaming yang Anda inginkan.
Smart TV Toshiba 32 inci juga hadir dengan fitur tambahan yang sangat menarik. Konektivitas yang sangat baik dengan port HDMI dan USB sehingga Anda dapat dengan mudah menghubungkan perangkat lain seperti konsol game atau hard drive eksternal.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button