Traveler, Ini adalah tempat wisata dan kuliner yang menghadap ke persawahan di Bogor. Bikin pikiran jadi keren - WisataHits
Jawa Barat

Traveler, Ini adalah tempat wisata dan kuliner yang menghadap ke persawahan di Bogor. Bikin pikiran jadi keren

Bogordaily.net – rekomendasi untuk traveller. Tempat wisata dan kuliner dengan berdirinya persawahan di Bogor yang menenangkan pikiran.

Di Bogor, tren tempat wisata dan kuliner memberikan banyak kesan baru, yaitu hamparan persawahan yang hijau.

Jika ingin melepas penat dan melepas penat di akhir pekan ini, Anda bisa mengunjungi tempat wisata dan kuliner ini.

Beberapa tempat tersebut memiliki konsep yang luar biasa dengan suasana alam yang tenang dan sejuk. Ada juga pepohonan hijau di sekitar.

Beberapa kafe di Bogor ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kunjungan akhir pekan karena suasananya yang asri bisa menghilangkan penat sejenak.

Berikut tempat wisata dan kuliner yang menghadap ke persawahan di Bogor:

Kopi di sawah

Salah satu tempat pertemuan dengan pemandangan hijau adalah Kopi di Sawah. Tempat ini mengusung konsep pedesaan yang dikelilingi persawahan.

Suasananya sedikit berbeda. Anda akan merasakan suasana seperti di Jogja atau Ubud karena di sana terdapat persawahan yang begitu indah.

Kopi di Sawah tidak hanya menawarkan pemandangan yang luar biasa, tetapi juga berbagai jenis minuman dan makanan yang tak kalah menarik untuk dicoba.

Ada berbagai jenis minuman dasar seperti americano, latte, kopi bubuk dan es coklat. Namun mereka juga menawarkan menu minuman khas seperti puti coffee, rice field coffee, dan candy coffee.

Minuman tradisional modern seperti cendolita juga menarik. Terdiri dari susu, kelapa, gula aren dan pandan. Lalu ada juga minuman segar yaitu Lutung Kasarung, campuran pisang, yoghurt, jeruk, blueberry dan lemonade.

Sekarang ada makanan kaya mulai dari sop buntut hingga nasi goreng. Anda juga bisa mencoba jajanan khas Indonesia seperti Batagor, Tempe Mendoan, dan Tahu Gejrot.

Harga makanan dan minuman berkisar dari Rp 12.000 hingga Rp 85.000. Anda bisa mengunjunginya di kawasan Gadog, Bogor. Namun jika ingin mampir ke sini harus reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi 0811-1642-205.

Teras Godog

Area teras Godog cukup besar termasuk tempat duduk indoor dan outdoor. Lucunya, kalau nongkrong di tempat ini juga ada live music performance.

Ada lagi tempat nongkrong keren dan asri di Bogor, yaitu Teras Godog. Di tempat ini Anda bisa bersantai bersama keluarga atau teman sambil menikmati pepohonan yang rindang.

Sebuah sungai juga dikeringkan di sekitar Teras Godog, cocok untuk istirahat akhir pekan yang singkat. Area teras Godog cukup besar termasuk tempat duduk indoor dan outdoor. Lucunya, kalau nongkrong di tempat ini juga ada live music performance.

Di sini Anda bisa mencicipi menu mulai dari minuman kopi hingga minuman non-kopi seperti lemon tea, honey, dan matcha chocolate. Jika ingin sesuatu yang segar, ada juga mocktail seperti campuran yakult dan raspberry hingga lychee crush, campuran yakult, sirup leci, dan sunkit.

Menunya juga beragam, ada makanan Indonesia seperti soto, mie tek-tek, nasi timbel bakar. Ada juga makanan Barat mulai dari mie hingga salad.

Harga menu berkisar dari Rp 12.000 hingga Rp 65.000. Lokasinya di Jl. Sel Cikopo. No.19A, Sukamanah, Kec. Megamending, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770.***

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button