Ini adalah properti wisata edukasi di Jombang untuk liburan akhir pekan, suasananya menyenangkan! - WisataHits
Jawa Timur

Ini adalah properti wisata edukasi di Jombang untuk liburan akhir pekan, suasananya menyenangkan!

Ini adalah properti wisata edukasi di Jombang untuk liburan akhir pekan, suasananya menyenangkan!

HELLO.ID – Banyak objek wisata edukasi menarik di Jombang Jawa Timur yang tidak hanya memberikan manfaat edukasi bagi anak-anak, tetapi juga menyenangkan.

Wisata edukasi penting bagi orang tua yang ingin anaknya tidak hanya bersenang-senang tetapi juga mendapat manfaat dari pendidikan atau ilmu baru.

Saat liburan akhir pekan bersama keluarga dan kerabat, di kota Santri Anda bisa mengunjungi objek wisata edukasi dengan pemandangan yang mempesona dengan spot foto yang menarik dan menyenangkan.

Baca Juga: Kisah Sukses Robbit Mikrojul Huda, Awalnya Blogger, Sekarang Kepala Digital Agency

Dirangkum HI.ID dari berbagai sumber Sabtu 21 Januari 2023 Berikut rekomendasi tempat wisata edukasi di Kabupaten Jombang untuk dikunjungi bersama keluarga di akhir pekan ini.

1. Wisata Bale Tani

Bale Tani merupakan salah satu agrowisata yang ada di Kabupaten Jombang. Bale Tani cocok sebagai tempat rekreasi keluarga, karena selain banyaknya spot foto yang menarik, juga terdapat kolam renang yang cocok untuk bermain keluarga.

Wisata Bale Tani bisa menjadi tempat edukasi dengan suasana yang menyenangkan. Memiliki banyak spot foto, berbagai jenis tanaman dan sekaligus Anda dapat menikmati hasil dari berbagai jenis tanaman atau sekedar menyegarkan diri dan melepas penat.

Lokasi Bale Tani cukup mudah ditemukan karena berada di dekat Kawasan Pabrik Sepatu Venezia sehingga wisatawan tidak akan kesulitan untuk menemukan lokasi pasti Bale Tani yang berada di Dusun Serning, Desa Banjaragung, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Baca Juga: Cara Lapas Jombang Jawa Timur Atasi Kebakaran Seperti Ini

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button