Ingin berlibur sesuka hati dan mendapatkan diskon hingga 30%? Yuk pesan disini! - WisataHits
Jawa Tengah

Ingin berlibur sesuka hati dan mendapatkan diskon hingga 30%? Yuk pesan disini!

Memuat…

Paket liburan murah di Mister Aladin diskon hingga 30%. Foto/MNC media

jakarta – Liburan adalah kebutuhan, yang kepuasannya tidak kalah penting. Selain meningkatkan mood, liburan bisa membuat Anda menyadari hal-hal baru yang tidak terduga yang mungkin belum Anda ketahui sebelumnya.

Oleh karena itu, Anda juga harus mengambil liburan sesuai dengan waktu luang yang tersedia. Selain itu, yang tidak kalah penting adalah membuat anggaran yang sesuai dengan tujuan liburan Anda. Nah, agar budget lebih hemat, kamu juga bisa memanfaatkan promo.

Bicara soal promosi, Pak Aladin siap memberikan diskon terbaik untuk Anda. Promo Suka-suka Vacation kasi kamu diskon hingga 30% untuk produk dan aktivitas wisata pilihan.

Pak Aladin menawarkan berbagai wisata dan aktivitas yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda. Mulai dari wisata desa wisata, museum, taman air, tes adrenalin, pantai, laut, pendakian gunung, kebun binatang hingga tempat wisata yang menyediakan spot foto instagramable!

Baca Juga: Mau Dapatkan Diskon Hingga Rp 200.000 untuk Menginap dan Penerbangan? Cari tahu caranya di sini!

Dengan pilihan yang sangat beragam, Anda dapat memenuhi keinginan liburan Anda bersama orang-orang terkasih. Jadi tunggu apa lagi! Mulai rencanakan liburanmu sekarang dan pesan tour dan aktivitas bersama Mister Aladin karena promonya terbatas!

Promosi berakhir dalam 4 hari, yaitu pada 14 Agustus 2022! Untuk mengetahui produk dan aktivitas wisata yang dapat Anda pilih, serta informasi dan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi halaman berikut: .

Anda juga bisa mendownload aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Bersama Mister Aladin, liburan Anda akan semakin tak terlupakan karena terasa irit!

Baca Juga: Wellness Tourism Indonesia Dapat Pengakuan Global, Sandiaga Uno: Beruntung Kita Punya Solo

Tentang Tuan Aladdin

Didirikan pada November 2015 di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan perjalanan seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta api, tur dan aktivitas. Sejak akhir tahun 2020, Mister Aladin telah mengembangkan usahanya dengan membuat sub-brand bernama AladinMall, yang menawarkan kebutuhan sehari-hari seperti sembako, peralatan rumah tangga, produk kesehatan, elektronik, dll.

Melalui beragam produk tersebut, Mister Aladin terus berupaya memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Untuk informasi lebih lanjut tentang Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau unduh aplikasi Mister Aladin dari Google Play Store atau App Store. Follow juga media sosial Mister Aladin: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin) dan TikTok (@misteraladin.id).

(siapa)

Source: lifestyle.sindonews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button