Informasi lokasi, rute dan tips - WisataHits
Jawa Barat

Informasi lokasi, rute dan tips

Jika Anda berwisata ke Bandung, Anda pasti ingin berlibur ke Lembang. Jika Anda sedang berwisata ke Lembang, cobalah untuk mengambil jalan memutar ke Taman Lembah Dewata.

Valley of the Gods Park adalah sebuah taman yang dikelilingi oleh suasana pegunungan yang indah. Selain itu, ada juga danau yang menambah keindahannya.

Wisata ini tidak hanya sebagai tempat rekreasi, tetapi juga menawarkan berbagai kesempatan Lokasi yang bisa digunakan untuk berbagai acara. Taman ini sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga dan teman di akhir pekan.

Sebelum Anda pergi berlibur ke sana, berikut beberapa informasi wisata tentang Taman Lembah Dewata yang bisa Anda jadikan panduan. Dijamin seru dan menyenangkan!

1. Lokasi, jam buka dan harga tiket

Taman Lembah Dewata Bandung: Informasi Lokasi, Rute dan TipsTaman Lembah Dewata (instagram.com/hadiwibowoo)

Lokasi: Tol Tangkuban Parahu KM 3.7, Cibogo, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat

Waktu aktif: setiap hari pukul 08.00-17.00 WIB

Harga: Rp 20-25 ribu

2. Rute ke Valley of the Gods Park

Taman Lembah Dewata Bandung: Informasi Lokasi, Rute dan TipsTaman Lembah Dewata (instagram.com/hadiwibowoo)

Untuk sampai ke Taman Lembah Dewata, hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit dari pusat kota Bandung dan berjarak sekitar 16,4 km. Berikut rute yang bisa Anda ambil.

Jalan Jenderal Ahmad Yani – Jalan Belitung – Jalan Banda Jalan Cilamaya – Jalan Ir. H. Juanda – McDonald’s Simpang Dago Bandung – Jalan Sukaresmi – Jalan Dago Giri – Jalan Buniwangi – Jalan Ciputri – Jalan Nyampay – Jalan Raya Tangkuban Perahu, Taman Lembah Dewata.

3. Kegiatan yang menarik

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Taman Lembah Dewata Bandung: Informasi Lokasi, Rute dan TipsTaman Lembah Dewata (instagram.com/hadiwibowoo)

Dari gerbang hingga spanduk dekoratif, Taman Lembah Dewata memiliki gaya arsitektur yang mengingatkan pada Bali. Lokasinya yang begitu asri dan hijau membuat wisatawan bisa menenangkan pikiran.

Keberadaan danau di tengah taman membuatnya semakin terlihat indah. Pemandangan yang begitu indah dilengkapi dengan keberadaan pulau-pulau kecil yang dihubungkan oleh jembatan. Wisatawan bisa menikmati panorama danau dari dekat dengan mengayuhnya, lho.

Baca Juga: Ciwangun Indah Camp Bandung Informasi Wisata: Lokasi, Rute dan Fasilitas

4. Fasilitas di Valley of the Gods Park

Taman Lembah Dewata Bandung: Informasi Lokasi, Rute dan TipsTaman Lembah Dewata (instagram.com/fbk.comunity_2022)

Sebagai salah satu tempat hits di Bandung, Valley of the Gods Park memiliki berbagai fasilitas yang memadai. Fasilitas tersebut antara lain tempat parkir, mushola, toilet, dan restoran.

Ada juga dermaga dengan perahu sehingga wisatawan bisa berkeliling sampai puas. Selain itu, ada juga coffee shop yang bisa dijadikan tempat bersantai dengan nyaman.

5. Tips liburan di Valley of the Gods Park

Taman Lembah Dewata Bandung: Informasi Lokasi, Rute dan TipsTaman Lembah Dewata (instagram.com/afif09__)

Jika Anda berwisata ke Valley of the Gods Park, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi keindahan danau dengan perahu atau pedalo. Jika tidak mau, wisatawan masih bisa menikmati danau dengan duduk santai di area dermaga atau kafe.

Selain itu, wisatawan bisa datang ke tempat tersebut pada pagi atau sore hari, suasananya tidak terlalu ramai dan udaranya lebih sejuk. Wisatawan bisa menyiapkan semua barang bawaannya dan memastikan tidak ada yang tertinggal saat meninggalkan tempat wisata.

Pesona yang terpancar dari Valley of the Gods Park benar-benar akan membuat Anda terpana. Oleh karena itu, belum lengkap rasanya jika belum ada wisata hits di Bandung ini Daftar Keinginan liburan Anda. Yuk, rencanakan liburanmu di sini!

Baca Juga: 5 Hotel Terbaik di Bandung Dekat Pasar Terapung Lembang

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Source: www.idntimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button