Persiapan Libur Akhir Tahun, Tokopedia Travel Transaksi Belanja Online Melonjak - Semua Situs - WisataHits
Jawa Barat

Persiapan Libur Akhir Tahun, Tokopedia Travel Transaksi Belanja Online Melonjak – Semua Situs

Transaksi pembelian di Tokopedia meningkat menjelang akhir tahun

Dermaga. tokopedia

Transaksi pembelian di Tokopedia meningkat menjelang akhir tahun

CERDASBELANJA.ID – Menjelang akhir tahun banyak hal yang perlu dipersiapkan dan dibelanjakan agar liburan semakin menyenangkan.

Menjelang musim liburan akhir tahun ini, banyak orang yang mulai berbelanja di Tokopedia untuk kebutuhan Natal mereka.

Hal ini terlihat dari peningkatan transaksi belanja kategori Travel di Tokopedia yang menunjukkan antusiasme konsumen untuk berlibur.

“Hal ini terlihat dari transaksi kategori travel Tokopedia yang meningkat rata-rata hampir 3,5 kali lipat menjelang akhir tahun ini,” kata Mirna Puspita, Senior Lead of Travel and Entertainment Business Tokopedia, dalam keterangannya, Sabtu (12/3).

Mendekati liburan akhir tahun, Tokopedia mencatat bahwa Jakarta, Medan, Bali, dan Surabaya adalah beberapa tujuan paling populer untuk membeli tiket pesawat.

Di sisi lain, Jabodetabek, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, dan Bandung menjadi tujuan paling diminati masyarakat untuk membeli tiket kereta api.

Transaksi pemesanan hotel melalui Tokopedia jelang liburan akhir tahun juga berkembang positif.

Batam, Medan, Samarinda, Sleman, dan Balikpapan juga menjadi beberapa daerah dengan pertumbuhan transaksi pemesanan hotel tertinggi.

“Rata-rata peningkatan transaksi pemesanan hotel di berbagai wilayah tersebut hampir dua kali lipat,” kata Mirna.

Mengingat animo masyarakat yang sangat tinggi untuk merencanakan liburan akhir tahun, Tokopedia tetap teguh Pameran Perjalanan Online Tokopedia Fantastrip berlangsung hingga 31 Desember 2022.

Kampanye ini memperkenalkan rangkaian paket perjalanan yang mencakup rangkaian kegiatan, serta akomodasi dan tiket perjalanan yang lebih terjangkau untuk memenuhi kebutuhan wisata masyarakat.

Baca Juga: Tokopedia Umumkan Pemenang Beauty Awards 2022, Bisa Jadi Referensi Beli

Di Tokopedia Fantastrip, masyarakat bisa mendapatkan diskon hingga Rp750.000 untuk pembelian tiket pesawat atau hotel, serta hadiah perjalanan ke Bali, Amerika, atau Eropa.

Sejauh ini, kawasan Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali hingga Medan menjadi beberapa destinasi domestik yang paling banyak dicari masyarakat melalui Tokopedia Fantasttrip.

Jangan lewatkan berbagai promo belanja dan penawaran menarik dari Tokopedia untuk membuat liburan akhir tahun semakin menyenangkan.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Logo parapus

Artikel ini adalah bagian dari Parapuan

Parapuan, KG Media. Ruang realisasi diri perempuan untuk meraih mimpinya.

KONTEN IKLAN

Video Unggulan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button