5 Tempat Menikmati Street Food Korea Terlezat di Bandung, Udah Coba? : Okezone Travel - WisataHits
Jawa Barat

5 Tempat Menikmati Street Food Korea Terlezat di Bandung, Udah Coba? : Okezone Travel

PITA tidak hanya terkenal dengan tempat wisatanya tetapi juga terkenal dengan berbagai kulinernya yang lezat. Selain makanan khas Jawa Barat, Korean street food alias jajanan Korea juga tersedia.

Anda bisa menemukan banyak penjual makanan Korea di Bandung. Mulai dari pedagang kaki lima hingga kafe-kafe ternama. Rasanya enak, apalagi disantap hangat-hangat dan mengingat cuaca di Bandung yang dingin.

BACA JUGA: 5 Wisata Kuliner Paling Hits di Bandung, Bikin Kamu Mau Lagi!

Dikutip dari akun Instagram @ayodolan, berikut lima tempat street food ala Korea yang wajib kamu coba saat datang ke Bandung.

1. Pedas

Yang pertama adalah toko Spicywon, tempat ini memiliki banyak cabang yang tersebar di setiap sudut kota Bandung. Dan seringkali menjadi tujuan anak muda untuk menikmati masakan Korea yang lezat.

Variasi menu di tempat ini juga cukup beragam mulai dari Rabokki, Topokki, Mandu, Ramyeon hingga Chicken Wings. Bagi Anda yang berkunjung ke Bandung, jangan lewatkan camilan dan menyempatkan diri untuk mampir ke Spicywon.

Lokasinya terletak di Jalan Tamansari Bawah, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

2. Kakek Gemuk

Selanjutnya adalah Fat Oppa, disini mereka menawarkan berbagai jenis street food Korea seperti tteokbokki, japchae, odeng hingga ayam yangnyeom. Selain itu, ada juga makanan berat, minuman, dan makanan penutup Korea.

Situs ini terletak di Jalan Karapitan Paledang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat. Suasana restoran cukup unik, ornamen dan barang dagangan Korea Selatan ada di tempat ini.

BACA JUGA:Jelajah Kuliner Cirebon di Jalan Pekalipan, Ada Nasi Jamblang hingga Empal Gentong

3. Kafe Chingu

Jika Anda ingin menjelajahi restoran Korea seperti sedang berada di negeri ginseng, cobalah mengunjungi Chingu Cafe. Lokasinya terletak di Jalan Sawunggaling, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

ilustrasi

Kafe Chingu

Melangkah ke restoran Korea ini membuat Anda merasa seperti berada di negara ginseng. Dari desain interior hingga berbagai makanan Korea yang terkenal dan lezat.

Menunya juga bervariasi, antara lain corn dog, tteokbokki, ramyun hingga jjangmyeon. Oh ya, di setiap sudutnya ada spot foto yang instagrammable lho.

4. Topoci Aboci

Topoci Aboci menawarkan pilihan makanan jalanan ala Korea. Juga tempat ini menawarkan harga yang relatif sangat terjangkau. Menu yang bisa kamu pesan antara lain Japchae, Ramyun, Dakbal, Corndog, Tteokbokki dan lain-lain.

Selain rasanya yang enak dan harga yang terjangkau, desain interior Topoci Aboci juga tidak kalah instagramable lho. Anda dapat mengambil foto sebanyak-banyaknya di sini.

Lokasinya terletak di Jalan Ternate No.5, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

ilustrasi

5. Bandung Gila

Lalu ada Mad Bandung yang terletak di Jalan Sultan Agung, Bandung. Restoran ini menawarkan berbagai menu ala Korea dengan rasa yang berbeda, sehingga Anda tidak akan bosan.

Menu yang bisa dipilih di sini antara lain odeng, samyang dan tteokbokki, dengan rasa yang berbeda-beda mulai dari manis asam, sambal pedas, tomyam hingga bakar yang siap menggoyang lidah.

Source: travel.okezone.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button