Gerai Gelato Hits Makassar, Tempat Estetikanya Tak Sama Dengan Bali atau Jogja! - WisataHits
Yogyakarta

Gerai Gelato Hits Makassar, Tempat Estetikanya Tak Sama Dengan Bali atau Jogja!

INDOZONE.ID – Meski sama-sama disajikan dingin, gelato dan es krimnya berbeda. Es krim adalah makanan dingin yang dipopulerkan oleh orang Amerika. Sajian kuliner ini banyak mengandung krim, sesuai dengan namanya. Sedangkan gelato berasal dari Italia, artinya susu beku tapi kandungan krimnya minim. Kedua dessert ini kemudian menyebar ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Ada banyak toko gelato terkenal di tanah air, terutama di daerah wisata seperti Bali dan Yogyakarta. Nah, warga Makassar biasanya menikmati gelato dingin di Bello Gelato.

gelato yang enakBello Gelato dengan outlet legendarisnya (Retno Mandriyarini/Z Creators)

“Bello” sendiri berasal dari bahasa Italia dan berarti cantik atau cantik. Sesuai dengan namanya, Outlet Bello Gelato juga memiliki desain yang cantik dan modern nyaman untuk anak muda untuk hang out.

Perpaduan warna biru langit dan coklat muda di area ini. Kursi dan dindingnya juga menyerupai bentuk es krim.

gelato yang enakAneka Rasa Gelato (Retno Mandriyarini/Z Creators)

Ruang makannya al fresco alias outdoor, tidak ada indoor space jadi kamu bisa menikmati gelato ditemani semilir angin sepoi-sepoi. Tak heran, karena lokasinya yang dekat dengan Pantai Losari yang terkenal di Makassar.

Nah, puas mengagumi keindahan arsitekturnya, saatnya Tim Pembuat Z, Retno Mandriyarini memilih varian rasa gelato yang ditawarkan. Ada sejumlah rasa unik yang bisa dipilih dalam kotak kaca seperti Oreo, Almond, Vanilla, dan Blue Candy.

Bagi mereka yang menginginkan gelato buah yang segar, Anda memiliki pilihan sorbet mangga, raspberry, atau durian. Jika Anda ingin membaca mata Anda, Anda dapat memilih rasa kopi dan cokelat hitam.

gelato yang enakAneka Rasa Gelato (Retno Mandriyarini/Z Creators)

Yang paling laris adalah rasa fragola, alpukat-cokelat, atau macaroon stroberi.

Anda bisa memilih untuk membeli satu rasa atau mencampurnya dengan rasa lain. Harganya mulai dari Rp 25.000 saja.

Pilihan Retno jatuh pada paket campuran dengan dua rasa permen biru dan cokelat dengan skittle. Es permen biru rasa yang mirip mengunyah permen karetsementara gelato rasanya cokelatRasanya manis dengan rasa dark chocolate. Tekstur gelatonya juga lembut.

Lakukan segera suasana hati langsung!

gelato yang enakGelatonya lembut dan memiliki rasa manis yang kental (Retno Mandriyarini/Z Creators)

Selain pilihan grab-and-go atau grab-and-go, gelato joint ini juga menawarkan paket besar untuk acara-acara khusus seperti ulang tahun atau resepsi pernikahan.

Tim Bello Gelato akan memberangkatkan ke venue dan menyiapkan gelato sampai acara selesai. Harga paket event ini berkisar antara Rp 3 juta hingga Rp 6 juta.

Apakah kamu mau mencoba?

Buat cerita lucumu sendiri dan dapatkan berbagai hadiah menarik! Mari bergabung Z Pencipta dengan satu klik di sini.

Z PenciptaZ Pencipta

Source: www.indozone.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button