Indra Lesmana Positif Covid 19, Besok Konser di Jakarta Ditunda, Cek Jadwal di Bandung - WisataHits
Jawa Barat

Indra Lesmana Positif Covid 19, Besok Konser di Jakarta Ditunda, Cek Jadwal di Bandung

KETERANGAN – Konser musik Indra Lesmana yang semula dijadwalkan Jumat 12 Agustus 2022 diundur satu minggu menjadi Sabtu 27 Agustus 2022.

Hal ini disampaikan langsung oleh Compound Entertainment selaku penyelenggara Indra Lesmana Legacy Concert Jakarta di akun Instagram @indralesmana pada Rabu 10 Agustus 2022.

Perubahan jadwal acara tersebut terkait dengan kondisi kesehatan Indra Lesmana yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca Juga: Selain K-Pop Idol Astro, UN1TY, Tiara Andiri, Vierratale, dll tampil di #BLIF2022 yang diselenggarakan oleh KVIBES.ID

Compound Entertainment menjamin pemegang tiket konser Indra Lesmana Sabtu depan tidak perlu melakukan reservasi, cukup tunjukkan tiket konser.

Terkait tiga kota tempat konser Indra Lesmana Legacy akan digelar, yakni Bandung, Yogyakarta, dan Bali, pihaknya belum memastikan perubahan tanggal konser Indra di kota tersebut.

Indra Lesmana sendiri menceritakan kondisi kesehatannya dan memutuskan untuk menunda konser setelah dinyatakan sembuh oleh dokter.

Baca juga: Staycation, Yuk Ke Wisata Kuliner Hits, Instagramable Sang Pangeran Sambal Majikan Cianjur dan Kala Cemara Lembang

“Karena saya dinyatakan positif Covid-19 pada malam tanggal 9 Agustus dan dengan sangat menyesal dan kecewa yang mendalam kami memutuskan bahwa Konser Warisan Indra Lesmana harus ditunda,” kata Indra dalam akun pribadinya.

Indra juga mengatakan bahwa kota Jakarta siap ditunda hingga 27 Agustus 2022, namun konser di beberapa kota masih harus menunggu konfirmasi lebih lanjut.

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button