Inaaku Cafe & Ice Cream menyajikan menu terjangkau dengan gaya kontemporer - WisataHits
Jawa Tengah

Inaaku Cafe & Ice Cream menyajikan menu terjangkau dengan gaya kontemporer

TRIBUNJATENG.COMSEMARANG — Masyarakat yang tinggal di Kompleks Perumahan Nasional Pucang Gading, Kabupaten Demak tidak perlu bingung lagi mencari tempat menginap.

Pasalnya kini telah hadir tempat menginap yang nyaman dengan konsep bangunan modern. Selain itu, meeting point ini dilengkapi dengan ruangan ber-AC dan Wi-Fi gratis.

Dinamakan Inaaku Cafe & Ice Cream, kafe ini terletak di Jalan Pucang Gading Raya Kav. 12, Perumahan Sosial Pucang Gading, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak.

Dekorasi kafe biasanya berwarna putih dan modern, menambah kenyamanan para pelanggannya. Selain itu ditambah dengan foto-foto yang menunjukkan tempat wisata di Kota Semarang.

Pemilik Inaaku Cafe & Ice Cream Sunarjo menjelaskan alasannya mendirikan kafe bertema modern di Pucang Gading. Ia ingin membantu warga Perumnas Pucang Gading agar tidak harus nongkrong jauh di kota Semarang.

Pemilik Inaaku Cafe & Ice Cream, Sunarjo sempat menggelar hajatan pembukaan kafe beberapa waktu lalu.Pemilik Inaaku Cafe & Ice Cream, Sunarjo sempat menggelar hajatan pembukaan kafe beberapa waktu lalu. (TENGAH TRIBUN/FAIZAL M AFFAN)

“Saya melihat di Pucang Gading tidak ada tempat pertemuan kafe berkonsep modern. Bahkan jika mereka ingin pergi ke kafe yang agak modern, penduduk setempat pergi ke kota Semarang. Jadi tempat ini saya dedikasikan untuk warga sekitar,” jelasnya.

Menu di Inaaku Cafe & Ice Cream bervariasi. Mulai dari mie godok, mie nyemek, mie goreng, nasi goreng dan aneka jajanan.

Untuk menu minuman, kafe ini memiliki minuman khas seperti Tri Color, Sparkling Lychee, Sparkling Strawberry, dan Yakult Inaaku. Ada juga berbagai jenis kopi dan es krim yang menggugah selera.

“Kami juga punya menu wedang jahe dan teh serai. Semua menu harganya bervariasi tapi tidak lebih dari Rp20.000 per item,” imbuhnya.

Pemilik Inaaku Cafe & Ice Cream, Sunarjo sempat menggelar hajatan pembukaan kafe beberapa waktu lalu.Pemilik Inaaku Cafe & Ice Cream, Sunarjo sempat menggelar hajatan pembukaan kafe beberapa waktu lalu. (TENGAH TRIBUN/FAIZAL M AFFAN)

Dengan harga yang cenderung terjangkau, Sunarjo ingin Inaaku Cafe & Ice Cream menjadi tempat makan yang nyaman untuk semua kalangan. Tempat ini juga bisa digunakan untuk pertemuan.

“Di lantai atas menampung 20 orang. Di bawah ini sama. Bisa juga digunakan untuk meeting. Kami akan menyediakan proyektor dan layar nanti. Jam operasional pukul 16.00 hingga 22.00 WIB,” kata Sunarjo.

Ia berharap Inaaku Cafe & Ice Cream bisa menjadi hub kuliner di Perumahan Nasional Pucang Gading. Selain itu, pembukaan kafe ini juga berkat dukungan beberapa pihak.

“Khususnya dari Ketua DPRD Kabupaten Demak, stakeholder daerah setempat dan tokoh masyarakat. Kami berharap tempat ini menjadi ikon kuliner di Pucang Gading ke depannya,” tutupnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button