IMTY Gelar 25 Tahun Grebeg Geden • Radar Jogja - WisataHits
Yogyakarta

IMTY Gelar 25 Tahun Grebeg Geden • Radar Jogja

RADAR JOGJA – Ikatan Sepeda Motor Harimau Yogyakarta (IMTY) menggelar acara Grebeg Geden dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-25. Acara ini berlangsung beberapa waktu lalu di Stadion Kridosono Yogyakarta. Acara ini mengundang seluruh anggota keluarga besar Honda Tiger Club Indonesia (HTCI), Jogja Automotive Community (JAC), Persatuan Motor Honda Yogyakarta (PMHY) dan lainnya.

Ke keluar Dari berbagai kegiatan akibat pandemi, IMTY ingin merevitalisasi perekonomian dan pariwisata di kota Jogja. Salah satunya memperkenalkan budaya Jogjakarta kepada para tamu undangan.

“Tari Beksan Wanara kami perkenalkan untuk tamu undangan dan karnaval Bregada dengan membawakan Gunungan yang dilombakan oleh para tamu undangan,” ujar Ketua IMTY Novan DS.

Selain itu, tumpeng dipersingkat, serta pemberian penghargaan dan pin kehormatan bagi seluruh mantan ketua IMTY.

Khairul Afdalul Khasbi, Ketua Penyelenggara Acara, mengatakan acara ini diharapkan dapat membuat hotel dan tempat wisata Jogjakarta dikunjungi oleh tamu undangan dan penggemar Honda Tiger dari seluruh nusantara. “Kami menghibur mereka dengan genre musik yang berbeda dan juga bekerja sama dengan pelaku UMKM untuk mengisi tenant di acara ini,” kata Khairul.

Region Head Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus mengatakan sangat mendukung kegiatan IMTY, wadah bagi para pecinta sepeda motor Honda Tiger. Meski sudah tidak berproduksi lagi, namun masih banyak konsumen yang merawat sepeda motornya dengan baik dan menciptakan komunitas aktivitas komunitas yang positif.

“Selamat ulang tahun IMTY yang ke-25, semoga terus kompak dan semangat persaudaraan yang telah dibangun dapat terus dipertahankan,” ujar Ronny Agustinus. (*/ila)

Source: radarjogja.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button