ICONNET bagi-bagi hadiah 50 paket wisata religi untuk layanan penyambungan baru - WisataHits
Yogyakarta

ICONNET bagi-bagi hadiah 50 paket wisata religi untuk layanan penyambungan baru

ICONNET bagi-bagi hadiah 50 paket wisata religi untuk layanan penyambungan baru

tanpa judul

Krjogja.com – JAKARTA – PT PLN (Persero) melalui anak usahanya PLN Icon Plus kembali meluncurkan undian paket wisata religi bagi pelanggan baru layanan internet PLN ICONNET. Total ada 50 paket wisata religi yang merupakan hadiah utama dari program undian ICONNET SEHATI (Happy Heart to the Holy Land) Tahap II.

Ari Rahmat Indra Cahyadi, Direktur Utama PLN Icon Plus, mengatakan program undian ICONNET SEHATI dilakukan dalam dua tahap, setelah sebelumnya sukses melakukan undian ICONNET SEHATI tahap I pada November 2022 lalu. Program undian ini merupakan bentuk inovasi PLN Icon Plus untuk menarik minat pelanggan dan memperluas jaringan internet milik PLN PLN.

“Pada tahun 2023, dengan semangat transformasi PLN Icon Plus menjadi Induk Perantara Beyond kWh, kegiatan pemasaran yang dilakukan harus semakin beragam agar menjadi daya tarik bagi calon pelanggan,” kata Ari dalam siaran persnya, Senin. (1.9 /2023 ) Sore.

Ari menargetkan ICONNET tumbuh lebih cepat pada 2023. Hingga akhir tahun 2022, kata Ari, jumlah pelanggan yang menggunakan layanan ICONNET di seluruh Indonesia sudah mencapai hampir 500.000 pelanggan.

Sementara itu, Executive Vice President Niaga dan Pemasaran PLN Mohammad Munief Budiman mengatakan, PLN turut mendukung berbagai program pemasaran ICONNET sebagai bentuk sinergi PLN Group.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi PLN Group, dimana PLN turut mendukung berbagai program pemasaran ICONNET, antara lain integrasi proses registrasi dan pembayaran ICONNET melalui aplikasi PLN Mobile dan Electrinet Lifestyle Promo,” ujar Munief.

Ia menambahkan, dukungan juga diberikan melalui sinergi mitra pemasaran ICONNET dengan staf pengelola billing PLN dan pemasaran bersama dengan entitas retail PLN.

“Sinergi pemasaran telah dibangun mulai dari kantor penjualan utama, departemen implementasi layanan pelanggan dan departemen layanan pelanggan baik online maupun offline, termasuk penandatanganan letter of intent dengan sejumlah pelanggan bisnis dan industri,” katanya.

Undian ICONNET SEHATI Tahap II menampilkan 50 paket wisata religi yang merupakan hadiah utama dari program undian yang diluncurkan pada 10 September 2022. Sebanyak 89.538 peserta undian memenuhi kriteria undian dengan 134.355 kupon dari seluruh peserta.

Sebagai informasi: Pengundian tahap 1 diikuti 50.016 peserta dengan total 76.192 kupon. Seluruh pemenang Tahap 2 telah dihubungi dan dikonfirmasi secara resmi oleh PLN Icon Plus terkait ketentuan pemberangkatan Umrah/Wisata Religi.

Daftar pemenang Undian ICONNET SEHATI Tahap II diumumkan di channel iconnet.id dan media sosial ICONNET seperti Instagram: iconnet.iconplus dan Aplikasi PLN Mobile (Ati).

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button