PLN bagi-bagi hadiah bagi pelanggan setia PLN seluler di Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

PLN bagi-bagi hadiah bagi pelanggan setia PLN seluler di Semarang

Suara.com – PT PLN (Persero) mengadakan Roadshow PLN Mobile Cuegar Cuan 2022 di Semarang. Melalui program ini, PLN Group mengapresiasi pengguna PLN Mobile dengan memberikan berbagai hadiah bagi yang mengunduh dan bertransaksi dengan super app ini.

Plt Wali Kota Semarang Hevearita G Rahayu mengatakan, di era sekarang ini, digitalisasi sudah menjadi kebutuhan semua orang. Oleh karena itu, pihaknya meyakini kehadiran PLN Mobile akan sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan listrik yang maksimal.

“Digitasi kini sudah menjadi kebutuhan pokok. Suka atau tidak suka, ini adalah perkembangan zaman. Karena dengan adanya aplikasi PLN Mobile, tentunya PLN dapat memberikan pelayanan pelanggan yang lebih efisien dan fleksibel,” ujar Hevearita dalam sambutannya dalam Agenda Geregar Cuan di Kota Lama, Semarang, Sabtu (26/11/2022).

Hevearita juga mengapresiasi layanan kelistrikan PLN yang semakin andal. Ia mengatakan, untuk wilayah Kota Semarang, ketika terjadi gangguan pada saluran listrik, update informasi penanganan bisa ditelusuri kembali ke petugas di lapangan, sehingga penanganannya lebih cepat.

Baca Juga: PLN Gelar Konferensi PDKB, Ajang Peningkatan Kapasitas Pasukan Khusus PLN untuk Melayani Pelanggan Lebih Baik

“Dari Pemerintah Kota Semarang kami juga mengucapkan terima kasih kepada PLN atas pelayanan yang saat ini sangat luar biasa. Jarang terjadi lampu padam dalam waktu lama. Karena semua proses bisa dipantau secara real time,” imbuhnya.

Terpisah, Vice President Marketing Management PLN Chairuddin mengatakan, acara Geregar Cuan PLN Mobile ini merupakan bentuk apresiasi atas kepercayaan dan dukungan pelanggan terhadap PLN Mobile. Aplikasi ini merupakan salah satu terobosan besar PLN dalam menjawab tantangan zaman yang membutuhkan kecepatan, kemudahan dan efisiensi layanan.

“Kami berharap dengan hadirnya PLN Mobile, pelanggan mendapatkan kemudahan dan pengalaman terbaik untuk memenuhi kebutuhan listrik sehari-hari,” ujarnya.

Ia menambahkan PLN Mobile saat ini diunduh oleh 35 juta pengguna dan 60 juta ID pelanggan. Ia berharap PLN Mobile terus memberikan kemudahan dalam memberikan pelayanan ke depannya, sehingga semakin banyak masyarakat yang terbantu dengan PLN Mobile.

“Mari ajak seluruh anggota keluarga dan kerabat untuk mengunduh dan meningkatkan transaksi di PLN Mobile. Karena semakin banyak poin, semakin besar pula kesempatan memenangkan dan menerima berbagai hadiah spesial,” ajak Chairuddin.

Baca juga: Tahun depan, Pj Gubernur DKI berencana mengganti kendaraan dinas roda dua dengan sepeda motor listrik

Sigit Witjaksono, Direktur Bisnis dan Konektivitas PLN Icon Plus, mengatakan kehadiran PLN Mobile merupakan wujud transformasi PLN dalam memberikan pelayanan yang mudah kepada pelanggan. PLN Mobile tidak hanya memenuhi layanan terkait kelistrikan, tetapi juga menawarkan layanan internet melalui ICONNET dan layanan kendaraan listrik.

“PLN Mobile telah memberikan kemudahan one stop service. Kemudahan lain yang juga bisa kita dapatkan dari PLN Mobile adalah layanan internet broadband,” ujarnya.

Acara yang dimeriahkan oleh Abah Lala dan Letto ini juga mengumumkan 25 pemenang paket wisata religi gratis undian ICONNET SEHATI. Hingga saat ini, ICONNET telah melayani lebih dari 400.000 pelanggan dan telah merambah hingga pedesaan.

“ICONNET merupakan layanan internet broadband yang dihadirkan oleh PLN ICON PLUS sebagai solusi layanan internet yang handal dan terjangkau. Akses layanan sangat mudah karena sudah tersedia di PLN Mobile,” pungkas Sigit.

Seolah belum cukup, pelanggan PLN Mobile berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa mobil listrik dan hadiah menarik lainnya seperti sepeda motor listrik, tiket perjalanan ke Korea Selatan, Bali dan Lombok, gadget elektronik dan voucher token gratis Gelegar Program Cuan PLN Mobile. Semua hadiah akan diundi pada Januari 2023.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button