IAS Nantikan Pilgub Sulsel, Ini Tanggapan Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil - WisataHits
Jawa Barat

IAS Nantikan Pilgub Sulsel, Ini Tanggapan Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Momen pertemuan Walikota Makassar 2004-2014 Ilham Arief Sirajuddin (IAS) dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga S. Uno di F8 Makassar, Rabu malam 7 September 2022, Arena Festival Pariwisata di Losari mencuri perhatian.

Tak lepas dari hangatnya pertemuan mereka. Sandiaga yang ditemui IAS mau tak mau memeluk mantan Ketua Umum Golkar dan Demokrat Sulsel itu.

Sambil berpelukan erat, mantan cawapres Indonesia yang disandingkan dengan Prabowo Subianto di Pilpres 2019 itu mendoakan IAS agar selalu sehat.

Sandiaga berterima kasih atas dukungan saudara IAS Syamsul Bachri Sirajuddin selama pemilihan presiden lalu. Tak hanya itu, Sandi juga menyebut kedekatannya dengan putra pertama IAS, Amirul Nur Ramadhansyah yang akrab disapa Bang Iyul.

Sandiaga kemudian berdoa agar IAS selalu terlihat waras dalam agenda politiknya ke depan.

“Kami saling mendoakan. Sudah lama saya tidak bertemu dengannya (Sandi-red),” kata IAS kepada wartawan menanggapi pertemuan Kamis (9/8/2022).

Tak hanya Sandi, IAS juga terlihat sangat hangat dan santai saat berbincang dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ketua Himpunan Pemkot yang juga Wali Kota Bogor Bima Aria.

Kang Emil sebenarnya mengenal IAS saat mereka berdua menjadi walikota.

Arena Festival Pariwisata F8 Makassar memang diselimuti figur. Menjadi salah satu ikon event pariwisata di Makassar. Dari tanggal 7-11 September 2022 di Pantai Losari. Acara ini dibanjiri artis dan band papan atas Indonesia.

Hilmi selaku penyelenggara F8 mengatakan, pengunjung yang ingin datang ke acara ini harus membayar biaya, terutama untuk konser musik dan festival lainnya.

Source: fajar.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button