Bosan dengan suasana perkotaan, BTS menghadirkan suasana pedesaan di tengah kota - WisataHits
Jawa Barat

Bosan dengan suasana perkotaan, BTS menghadirkan suasana pedesaan di tengah kota

METROPOLITAN – Bubulak Tepi Sawah (BTS) yang diresmikan pada pertengahan tahun 2021 menjadi salah satu tempat wisata dan kuliner yang direkomendasikan untuk keluarga di kawasan Kota Bogor, BTS sendiri terletak di Jalan Raya CIFOR No. 450, Bubulak, Kabupaten Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat.

Tempat wisata ini mengusung tema pedesaan karena bertujuan untuk memberikan tempat yang berbeda bagi pengunjung yang bosan dengan suasana perkotaan dan ingin mencari ketenangan dalam suasana pedesaan yang didukung oleh persawahan dan ornamen bambu di sepanjang area BTS.

“Ya jadi ini rekomendasi banget buat wisata keluarga yang mungkin bosan dengan suasana perkotaan, apalagi ini di tengah-tengah antara kota dan kabupaten, ya untuk konsep desa, bisa dilihat dari pintu masuk sana. itu bambu dan di dalamnya juga ada sawah,” kata Herlan, manajer keamanan, dalam wawancara dengan METROPOLITAN.id, Minggu (16 Oktober).

Bubulak Tepi Sawah tidak hanya menawarkan suasana pedesaan yang padat, tetapi juga menawarkan pengunjung tempat untuk berswafoto, dimana terdapat jembatan bambu yang langsung menghadap pemandangan alam yang dikelilingi persawahan, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung dan keluarganya untuk melihat ini. tempat yang dikunjungi wisatawan.

Bubulak Tepi Sawah tidak hanya menawarkan spot foto yang bagus dan menarik, tetapi juga tempat bermain, oleh-oleh khas Bogor, food court, dll. Tentunya harga makanan di sini cukup terjangkau, mulai dari 7.000 rupiah hingga 35.000 rupiah.

“Untuk harga makan di sini cukup terjangkau, bahkan jika kita merogoh kocek 50.000.000 kita sudah bisa makan bersama keluarga,” ujarnya kepada METROPOLITAN.id, Minggu (16/10).

Selain harga makanan yang terjangkau, BTS juga menawarkan arena bermain baik untuk anak-anak maupun orang dewasa yang dikenal menyediakan film 4D yang juga cukup terjangkau dengan harga berkisar antara 15.000.000 hingga 35.000.000.

Pilihan kuliner juga sangat beragam di sini, dari makanan sunda hingga makanan yang sedang hits juga tersedia di sini, antara lain ayam geprek, dim sum, kopi dan berbagai jenis masakan sunda.

“Konsep yang bagus bertemakan alam, fasilitas lebih maju dan lengkap, baru pertama kali coba mainan 4D, dan saat anak-anak main bola, makanannya juga terjangkau, recommended banget buat yang bosan dengan suasana gedung-gedung, ” kata Yaser. pengunjung BTS, dalam wawancara dengan METROPOLITAN.en, Minggu (15/10).

Sementara itu, fasilitas yang tersedia di BTS cukup lengkap, antara lain toilet bersih dan gratis, buku bacaan, sport center, danau, dan lainnya. Saat berkunjung ke Kota Bogor, jangan lupa untuk memasukkan Bubulak Tepi Sawah (BTS) ke salah satu bucket list liburan akhir pekan kamu.

Wartawan: Muhammad Abyan Fathin

Source: www.metropolitan.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button