Hujan deras mengguyur tempat wisata di Argapura, puluhan sepeda motor terseret ke jalan akibat air yang bocor - WisataHits
Jawa Barat

Hujan deras mengguyur tempat wisata di Argapura, puluhan sepeda motor terseret ke jalan akibat air yang bocor

HELLO.ID- Tersebar luas di media sosial saat Kamis sore, 10 Mei

Dalam video berdurasi 30 detik yang juga dibagikan oleh objek wisata bertingkat itu di aplikasi WhatsApp dan menjadi viral, terlihat sejumlah pengendara terlihat berusaha mengamankan sepeda motor yang hampir terseret air.

Mangku, pengelola objek wisata Panyaweuyan mengatakan, suasana yang terproyeksi dalam video tersebut benar-benar terjadi. Dia mengatakan, hujan turun dengan deras dari siang hingga sore hari.

Hujan yang mulai turun menjelang tengah hari hingga pukul 15.00 WIB menyebabkan saluran banjir di parit Panyaweuyan banjir. Akibatnya, air meluap dari saluran dan mengalir ke titik lain.

Baca Juga: Pencuri Ini Aneh, Tak Mau Sita Motor, Kapolres: Pelaku Cuma Minta Uang atau HP Korban

Baca Juga: Pernyataan Kocak PDI-P Langsung Dorong Geruduk Desmond Makan Siang di Purworejo

Petugas taman dan pemilik sepeda motor berusaha menggerakkan kendaraannya agar tidak tersapu hujan di objek wisata Panyaweuyan Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Kamis 10 November 2022 Foto: Screenshot video@kodil0127

Baca Juga: Satu Keluarga Berempat yang Diduga Lama Tidak Makan Meninggal di Kalideres, Jakarta Barat

Baca Juga: Jonatan Christie Raih BNI BrightUp Cup 2022, Ginting Runner-up
Hal itu terjadi, kata Mangku, akibat selokan yang mampet. Limpasan air tinggi, air membawa material dan masuk ke saluran pembuangan. Sementara selokan tersumbat, air meluap.

Namun, kata dia, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Terkait kendaraan yang diderek, Mangku mengatakan berhasil diselamatkan.

“Alhamdulillah aman, tidak ada mesin yang pucat (hanyut). Teman manajemen dan pengunjung biasa saling membantu. Alhamdulillah aman,” ujarnya.
Inews Jawa Barat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button