Terpopuler: Intip Destinasi Wisata Baru di Karawang, Tiga Calon Lulusan Akmil 88 Berpeluang Jadi Panglima TNI - WisataHits
Jawa Barat

Terpopuler: Intip Destinasi Wisata Baru di Karawang, Tiga Calon Lulusan Akmil 88 Berpeluang Jadi Panglima TNI

Jenderal KSAD Dudung Abdurachman pada Kamis (14/7/2022) memberikan instruksi kepada perwira muda yang lulus pada 2022 dari komando militer. [ANTARA]

Jenderal Dudung dan dua lulusan Akademi Militer 1988 berkesempatan menggantikan Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI.

SuaraBekaci.id – Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Dudung Abdurachman, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Yudo Margono dan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Fadjar Prasetya berpeluang menggantikan Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI.

Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat berencana mengembangkan Situ Cipule menjadi destinasi wisata yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari Karawang maupun luar daerah.

“Situ Cipule sedang dikembangkan menjadi destinasi wisata. Jadi tidak hanya akan dikelola oleh desa, tetapi akan ada intervensi dari pemerintah kabupaten dalam pembangunan Situ Cipule,” kata Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh.

1. Karawang akan memiliki destinasi wisata baru, lokasinya ada disini

Baca Juga : Perusahaan Perakitan Mobil Honda Karawang Buka Lowongan Kerja, Ini Syarat dan Posisi yang Ditawarkan

Lokasi Cipule Karawang. [Antara]Lokasi Cipule Karawang. [Antara]

Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat berencana mengembangkan Situ Cipule menjadi destinasi wisata yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari Karawang maupun luar daerah.

“Situ Cipule sedang dikembangkan sebagai destinasi wisata. Jadi tidak hanya akan ditangani oleh desa, tetapi akan ada campur tangan dari pemerintah kabupaten dalam pembangunan Situ Cipule,” kata Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh, Sabtu di Karawang (3/8/2022).

Lanjut membaca

2. Sama-sama berstatus KSAD, ketiga Alumni Alumni TNI 88 ini berpeluang menjadi Panglima TNI

Tangkapan layar Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa. [ANTARA/Genta Tenri Mawangi]Tangkapan layar Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa. [ANTARA/Genta Tenri Mawangi]

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Dudung Abdurachman, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Yudo Margono dan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Fadjar Prasetya berpeluang menggantikan Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI.

Baca Juga: Lebih Dari Seribu Pembalap Meriahkan Street Race Kemayoran

Andika Perkasa sendiri akan pensiun sebagai prajurit pada Desember 2022. Menurut tanggal lahirnya, 21 Desember 1964, jenderal bintang empat itu akan berusia 58 tahun. Ini sekaligus mengakhiri masa jabatannya sebagai Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Lanjut membaca

3. Kenaikan harga BBM berpotensi memicu kenaikan harga pangan dan sandang

ILUSTRASI - Warga Kota Cimahi antre membeli pertalite di SPBU pada Sabtu (9/3/2022).  Banyak warga sekitar yang datang tidak mengetahui bahwa harga pertalite sudah naik. [Suara.com/Ferrye Bangkit Rizki]ILUSTRASI – Warga Kota Cimahi antre membeli pertalite di SPBU pada Sabtu (9/3/2022). Banyak warga sekitar yang datang tidak mengetahui bahwa harga pertalite sudah naik. [Suara.com/Ferrye Bangkit Rizki]

Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) Pertalit, Solar, dan Pertamax nonsubsidi dapat berdampak pada laju inflasi yang perlu diwaspadai semua pihak.

Hal ini dikemukakan ekonom dari Universitas Jember (Unej) Adhitya Wardhono PhD. Dia memprediksi konsumsi akan turun dalam waktu dekat.

Lanjut membaca

4. Tak ingin kasus kejaksaan terulang, Hotman Paris rela melakukannya

Hotman Paris dengan korban pemukulan anggota DPRD Palembang [Sumselupdate]Hotman Paris dengan korban pemukulan anggota DPRD Palembang [Sumselupdate]

Pengacara ternama Tanah Air, Hotman Paris, menangani kasus dugaan penganiayaan seorang pejabat di Kota Palembang terhadap warga. Ia berharap kasus oknum pejabat yang menganiaya warganya sendiri tidak terulang.

Kasus yang ditangani Hotman Paris itu kini tengah menangani kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oleh satu-satunya anggota DPRD Kota Palembang berinisial MSZ terhadap seorang warga bernama J (31).

Lanjut membaca

5. Termasuk Manggarai dan PGC 1, 13 halte TransJakarta ini akan ditutup hingga 6 September 2022

ILUSTRASI Terminal Bus TransJakarta. [Suara.com/Angga Budhiyanto]ILUSTRASI Terminal Bus TransJakarta. [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Sebanyak 13 halte TransJakarta akan ditutup sementara mulai Minggu (9/4/2022) hingga Selasa (9/6/2022). Penutupan dilakukan oleh PT Transport Jakarta (TransJakarta) sebagai bagian dari revitalisasi halte tahap kedua.

Kepala Divisi Corporate Secretary TransJakarta Anang Rizkani Noor mengatakan, pengerjaan revitalisasi halte kedua itu akan dibagi menjadi empat hari pelaksanaan, yakni Minggu (4 September) hingga Rabu (7 September).

Lanjut membaca

Source: bekaci.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button