Millennial Glow Garden di Jatim Park 3 rekomendasi wisata di kota batu cocok untuk liburan akhir pekan - WisataHits
Jawa Timur

Millennial Glow Garden di Jatim Park 3 rekomendasi wisata di kota batu cocok untuk liburan akhir pekan

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, SURABAYA- Wilayah Kota Wisata Batu kembali menawarkan rekomendasi wisata tematik yaitu Millenial Glow Garden di Jatim Park 3.

Wisata Millennial Glow Garden Tour ini merupakan wahana atraksi ringan yang unik, bisa menjadi rekomendasi wisata saat liburan akhir pekan di Kota Batu atau berkunjung ke Malang.

The Millennial Glow Garden di Jatim Park 3 mengusung konsep tempat wisata teknologi dan seni serta menampilkan karya seni interaktif yang terinspirasi dari Teamlab Japan.

Penasaran seperti apa wisata Millennial Glow Garden di kawasan Jatim Park 3 Kota Batu?

Tempat wisata ini terbagi menjadi dua area yaitu outdoor dan indoor. Millenial Glow Garden di Jatim Park 3 dalam ruang indoor dengan beberapa ruang pameran. Sedangkan area outdoornya menawarkan taman yang penuh dengan lampu.

Millennial Glow Garden, rekomendasi tempat wisata di Kota Batu yang memiliki atraksi ringan.Millennial Glow Garden, rekomendasi tempat wisata di Kota Batu yang memiliki atraksi ringan. (Taman Cahaya Milenial)

Pertama, di Millenial Glow Garden, Wahana Flower Forest menawarkan pengalaman bersantai yang dilengkapi dengan sensor dan lampu sorot cantik yang membentuk ladang bunga.

Tempat wisata Millenial Glow Garden di kawasan Jatim Park 3 ini juga memiliki wahana hiburan berupa ruangan yang diisi dengan bola-bola besar yang menyala dengan warna yang berbeda-beda.

Bola-bola ini bisa menjadi tempat yang menarik bagi Anda penggemar foto. Ambil foto, peluk, dan pelihara bola dalam perjalanan di Millenial Glow Garden. Bola-bola ini berubah warna dan menjadi lebih seru dengan musik di perjalanan.

Baca Juga: Kunjungi Sentra UMKM di Mojokerto, Gubernur Khofifah Goreng Adat Onde-Onde Bo Liem

Crystal Universe adalah atraksi populer bagi banyak turis di Millenial Glow Garden. Area ini memiliki ribuan lampu kristal yang megah. Dengan ribuan lampu kristal menyala dalam harmoni.

Hal menarik lainnya, melihat Northern Lights di luar negeri, bisa dinikmati di wahana Four Seasons di Millenial Glow Garden di Jatim Park 3. Sensor Games adalah empat musim yang berbeda, dimulai dengan Musim Semi di Jepang, Musim Panas di Zaman Dinosaurus, Musim Gugur di Cina, dan Musim Dingin di Belahan Bumi Utara. Ingin mengunjungi Millenial Glow Garden di Jatim Park 3? rombongan tour tribun jatim

Source: tribunjatimtravel.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button