Hotel HA-KA di Semarang cocok untuk pekerja dan pebisnis dengan mobilitas tinggi - WisataHits
Jawa Tengah

Hotel HA-KA di Semarang cocok untuk pekerja dan pebisnis dengan mobilitas tinggi

foto di HA-KA Hotel Semarang. (foto Instagram @hakahotelsemarang)

Semarang (Sigijateng.id) – Untuk menginap di tengah kota, tidak perlu mencari hotel bintang lima dengan gedung pencakar langit yang tinggi. Bahkan hotel kecil dengan akses cepat ke berbagai sudut kota akan cocok. Apalagi jika Anda memiliki fasilitas yang diperlukan.

HA-KA Hotel Semarang menjawab pertanyaan ini dengan baik, karena hotel bintang 3 yang terletak tepat di jantung kota ini menawarkan berbagai fasilitas bagi para pekerja, pebisnis dan masyarakat dengan tingkat mobilitas yang tinggi.

HA-KA adalah hotel bisnis bintang 3 yang bergaya. Ini memiliki 90 kamar yang dibagi menjadi tiga tipe; Superior, Deluxe dan Executive, masing-masing dengan pemandangan kota yang indah.

HA-KA Hotel Semarang juga menawarkan berbagai fasilitas untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan. Mulai dari HAngry Restaurant yang nyaman, tiga ruang pertemuan dan ruang pertemuan besar dengan peralatan lengkap dan koneksi internet cepat. Sangat cocok bagi Anda yang sedang dalam perjalanan bisnis atau hanya sekedar berlibur.

Selain itu, HA-KA Hotel Semarang memiliki lokasi yang strategis, dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari Simpang Lima Semarang dan hanya kurang dari 20 menit dari Bandara Internasional Ahmad Yani. HA-KA Hotel Semarang juga dekat dengan kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan dan hiburan.

Di bawah naungan Parador Hotel & Resorts Group, Hotel Haka resmi hadir di Semarang sejak Maret 2018. Hotel berbintang dua ini terletak di 173 Jalan Ahmad Yani, pusat kota, tidak jauh dari Simpang Lima yang menjadi ikon kota Semarang.

Hotel ini benar-benar dibangun dengan konsep yang sederhana. Akses ke hotel juga dibuat semudah mungkin dari segi teknis dan administratif. Dari masuk ke mobil di tempat parkir hingga tiba di resepsionis, hampir tidak ada hambatan.

Kemudahan tersebut sangat dibutuhkan bagi tamu yang membutuhkan efisiensi waktu dan perjalanan serta akses yang cepat. Tidak seperti hotel bintang 5 dengan bangunan besar dan luas, aksesibilitas ke segala arah membutuhkan waktu dan tenaga. Tidak ada hal seperti itu di HA-KA Hotel Semarang.

HA-KA telah mengembangkan konsep hotel bisnis yang ditujukan untuk tamu yang hanya ingin menginap untuk bisnis. Misalnya ada tamu yang ingin pergi langsung ke Jogjakarta, Solo dan kota-kota lain di Jawa Tengah keesokan harinya, tetapi memiliki waktu yang terbatas untuk pergi dari Semarang, hotel ini melayani untuk itu.

Misal tamu mau check in malam dan berangkat lagi paginya, tidak masalah. Harga per kamar selama 24 jam juga cukup terjangkau, dengan harga penawaran mulai dari 500.000 hingga 800.000, hotel ini tentunya menjadi alternatif pilihan.

Selain fasilitas di hotel, HA-KA juga menawarkan pemandangan kota Semarang dari pusat kota. Kamar-kamar di HA-KA juga cukup luas untuk sebuah hotel bintang tiga.

Selain itu, ada tour guide yang mengantar tamu yang ingin berwisata ke kota Semarang atau ke beberapa tempat wisata di Jawa Tengah seperti Gedong Songo, Kota Lama, Danau Rowo Pening, Candi Borobudur, Prambanan dan lain-lain.

Kunjungi situs web Parador Hotels.com untuk informasi lebih lanjut. (Musonifin)

Baca lebih banyak berita

Source: sigijateng.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button