10 Destinasi Wisata Alam Indonesia Yang Eksotis Indah Dan Menakjubkan Sehingga Terkenal Di Dunia - WisataHits
Jawa Tengah

10 Destinasi Wisata Alam Indonesia Yang Eksotis Indah Dan Menakjubkan Sehingga Terkenal Di Dunia

BERITA BANTEN– Indonesia adalah negara yang kaya akan wisata alam yang begitu indah, eksotik, mempesona dan menakjubkan hingga terkenal di seluruh dunia.

Banyak destinasi wisata alam Indonesia yang cukup eksotik, memukau, menarik dan juga menakjubkan untuk dikunjungi. Destinasi wisata alam Indonesia tidak hanya menawarkan pemandangan yang indah dan menakjubkan tetapi juga berbagai fasilitas dan keindahan lain yang bisa dinikmati.

Banyak wisatawan mancanegara memilih destinasi wisata alam Indonesia sebagai tempat favoritnya karena menawarkan banyak pemandangan yang cukup eksotik, indah dan juga menakjubkan.

Berikut destinasi wisata alam Indonesia yang eksotik, indah dan menakjubkan hingga terkenal di dunia seperti dilansir Kabar Banten dari channel YouTube TRAVELING:

1.Pulau Komodo
Pulau Komodo terletak di sebelah timur Nusa Tenggara. Pulau Komodo merupakan salah satu destinasi wisata alam Indonesia yang diakui oleh UNESCO dan terkenal di dunia.

Di Taman Nasional Komodo ini Anda bisa bertemu komodo. Selain itu, taman ini juga menawarkan keindahan laut seperti terumbu karang, lumba-lumba, penyu hijau, paus, hiu, dan ikan pari.

2. Nusa Dua
Nusa Dua terletak di selatan kota Bali.

Bali merupakan objek wisata alam Indonesia yang sudah mendunia dan paling banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara.

Nusa Dua menawarkan keindahan alam Bali yang mempesona dan memanjakan mata. Selain itu, wisatawan juga dapat menikmati hiburan seperti sapu air dan aktivitas air yang seru dan memacu adrenalin.

3. Candi Borobudur di Jawa Tengah
Candi Borobudur merupakan salah satu destinasi wisata alam Indonesia yang diakui UNESCO.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button