Hotel bintang 4 di surabaya - WisataHits
Jawa Timur

Hotel bintang 4 di surabaya

Hotel bintang 4 di surabaya

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya memiliki beragam tempat wisata yang wajib dikunjungi. Ada wisata hiburan hingga pendidikan. Maka jangan heran jika banyak hotel berbintang di sepanjang jalan ini. Salah satunya adalah hotel bintang 4 yang menawarkan berbagai fasilitas dengan harga terjangkau. Nah berikut ini adalah daftar hotel bintang 4 terpopuler di kota pahlawan.

1. Vitel emas

10 Rekomendasi Hotel Bintang 4 di Surabaya, Paling Banyak Dicarihotel goldvitel (instagram.com/goldvitel.hotel)

Tidak jauh dari stasiun KA Gubeng, lokasi hotel ini cukup strategis. Untuk tipe kamar ada Standar, superior, deluxe, junior suite, dan Suite Kepresidenan. Dengan harga dan perlengkapan yang berbeda.

Jika ingin menikmati suasana Surabaya di malam hari. Kamu bisa datang ke Skylounge 147 yang terletak di Goldvitel lantai 20, harganya mulai dari Rp 25.000 lho.

Alamat: Jalan Basuki Rahmat Nomor 147, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng

telepon: (031) 3336-3888

Harga: mulai Rp 286.000

2. Empat poin dari Sheraton

10 Rekomendasi Hotel Bintang 4 di Surabaya, Paling Banyak DicariFour Points Surabaya (instagram.com/fourpointssurabaya)

Kalau penginapan ini masih satu kawasan dengan Pakuwon Mall yang nyaman dan bersih. Kolam renangnya begitu luas Pendapat gedung pencakar langit, apalagi waktu matahari terbenam bisa juga untuk spot foto, nih. Di area resto tersedia berbagai kelezatan khas Indonesia dari makanan hingga minuman yang akan membuat ketagihan.

Alamat: Pakuwon Mall, Nomor 2 Jalan Raya Lontar, Puncak Indah

telepon: (031) 9915-0000

Harga: mulai Rp 800.000

3. Suite Artotel TS

10 Rekomendasi Hotel Bintang 4 di Surabaya, Paling Banyak Dicariartotel TS Suites (instagram.com/artoteltssuitessby)

Masih terbilang baru, penginapan ini memiliki dekorasi yang estetis dan artistik. Semua tipe kamar dilengkapi dengan bak mandi tembus cahaya. Sehingga para pengunjung bisa berendam sejenak di TV. Ada fasilitas lainnya Gastropub, Gym, Ruang Seni, dan ballroom.

Alamat: Jalan Hayam Wuruk Nomor 6, Sawunggaling, Kecamatan Wonokromo

telepon: (031) 563-1222

Harga: mulai dari Rp 740.000

4. Tempat Tinggal di Tengah Kota

10 Rekomendasi Hotel Bintang 4 di Surabaya, Paling Banyak DicariMidtown Residence (instagram.com/midtownresidence.sby)

Midtown Residence bersebelahan dengan Marvell City Mall. Jadikan tempat ini mudah diakses. Jenis kamar yang tersedia studio besar dan sangat menyenangkan. jika di dalam sangat menyenangkan Terdapat dapur mini lengkap dengan peralatannya. Jadi, pengunjung bisa memasak di sini dengan harga terjangkau mulai dari Rp 600.000.

Bagi yang ingin sarapan, restoran di sini menyajikan hidangan film barat, Indonesia dan Korea tanpa MSG ya. Area kolam berada di lantai paling atas Pendapat Kelap-kelip lampu Surabaya benar-benar terasa seperti Marina Bay, Singapura.

Alamat: Jalan Ngagel Nomor 123, Ngagel

telepon: (031) 9944-4001

Harga: dari Rp 500.000

5. Dafam yang luar biasa

10 Rekomendasi Hotel Bintang 4 di Surabaya, Paling Banyak DicariGrand Dafam Signature (instagram.com/grandfamsignaturesurabaya)

Grand Dafam sudah memiliki cabang di beberapa kota. Salah satunya di kota pahlawan ini. Fasilitas termasuk jacuzzi, gym, sauna, Taman bermain, sampai Kolam renang anak-anak atau orang dewasa. Jika tersedia pilihan kamar superior kembar, eksekutif mewah Junior dan Royals. Suasana nyaman dengan pelayanan terbaik akan membuat Anda betah berlama-lama.

Alamat: Jalan Kayoon Nomor 4-10, Embong Kaliasin

telepon: (031) 9924-6888

Harga: mulai Rp 700.000

6. Vila BeSS

10 Rekomendasi Hotel Bintang 4 di Surabaya, Paling Banyak DicariBess Mansion Hotel (instagram.com/bessmansionhotelsby)

Bess Mansion relatif baru dan dekat dengan Trans Snow World. Warna kamar yang dominan adalah coklat yang membuat ruangan tampil lebih elegan. Di lantai 9 ada Kolam renang, Air terjun mini dan taman bermain anak. Jika Anda menginginkan kolam renang dalam Ada di lantai 10, ya.

Alamat: Jalan Raya Jemursari Nomor 15 A, Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo

telepon: (031) 9985-9888

Harga: dari Rp 500.000

7. Leedon

10 Rekomendasi Hotel Bintang 4 di Surabaya, Paling Banyak Dicarileedon hotel (instagram.com/leedonsuitessurabaya)

Hotel ini tidak jauh dari Masjid Cheng Hoo yang memiliki dekorasi sangat modern dan asli. Apalagi di Nabeena Restaurant yang menyajikan menu berbeda Makanan ringan, makanan penutup, hingga makanan berat. Setiap kamar dilengkapi dengan pengering rambut dan peralatan. Di lantai 19 juga terdapat restoran Grandpa Lee yang buka mulai pukul 16.00 hingga 22.00 WIB.

Alamat: Jalan Jaksa Agung Suprapto Nomor 37, Ketabang

telepon: (031) 535-0388

Harga: mulai Rp 480.000

8. Tahta

10 Rekomendasi Hotel Bintang 4 di Surabaya, Paling Banyak DicariTahta Hotel (youtube.com/Walktripid)

Mengusung konsep alam membuat suasana tempat ini sejuk dan alami. Banyak pohon dan beberapa hewan di sekitar. Beberapa perabot kamar terbuat dari kayu yang mewah dan sangat klasik. Kolamnya cukup besar dan sepeda tersedia untuk menikmati setiap tempat di sini.

Alamat: Jalan Golf 1, Gunung Sari, Kecamatan Dukuhpakis

Telepon: (031) 568-2703

Harga: dari Rp 650.000

Baca Juga: Rekomendasi Staycation di Surabaya Barat di Hotel Bintang 4 Terbaru

9.Surabaya Suites Hotel

10 Rekomendasi Hotel Bintang 4 di Surabaya, Paling Banyak DicariSurabaya Suites Hotel (instagram.com/surabayasuiteshotel)

Lokasi The Suites Hotel berdekatan dengan Plaza Surabaya dan WTC. Untuk menuju ke sini, aksesnya sangat mudah. Maklum, tempatnya berada di pusat kota. Desain interiornya mengusung konsep klasik semi modern. Total ada 230 kamar, terbagi menjadi Deluxe, Junior, dan Bisnis. Fasilitas yang tersedia sangat lengkap, ada gym, restaurant, ruang dansa, binatu, bar, mobil sewaan, dan kolam renang.

Alamat: Plaza Boulevard, Jalan Pemuda Nomor 33-37, Embong

Telepon: (031) 531-6833

Harga: mulai Rp 400.000

10.Novotel

10 Rekomendasi Hotel Bintang 4 di Surabaya, Paling Banyak Dicarinovotel (instagram.com/novotelngagelsurabaya)

Jika Anda menyukai konsep penginapan bernuansa alam namun tidak ingin jauh dari pusat kota. Bisakah Anda mengunjungi Novotel, ya. Harganya terjangkau tapi fasilitasnya cukup lengkap. Ada taman hijau dan lapangan tenis besar. Pengunjung dijamin akan merasa nyaman dan betah mengunjungi di sini.

Alamat: Jalan Ngagel Nomor 173-175 Kecamatan Wonokromo

telepon: (031) 501-8900

Harga: mulai Rp 600.000

Selain akomodasi yang disebutkan di atas, masih banyak hotel bintang 4 lainnya yang tak kalah seru untuk kamu nikmati. Semoga bermanfaat, ya!

Baca Juga: 8 Rekomendasi Hotel Bintang 4 Terbaik di Malang Raya

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button