Honda CB150X Xscape Astra Motor Yogyakarta - Pertamax7.com - WisataHits
Yogyakarta

Honda CB150X Xscape Astra Motor Yogyakarta – Pertamax7.com

Mitra Mitra Pertamax7.com

IRC

Honda

., Salam pertamax7.com, Istirahat Singkat Honda CB150X Xscape Astra Motor Yogyakarta

Tautan ponsel cerdas (di sini)

Halo pecinta petualangan.

Info resmi dari Yogyakarta, tempat liburan populer bernama “pelarian singkat“Ini sedang menjadi tren bagi generasi muda saat ini. Memilih tempat yang sejuk dengan berbagai aktivitas menarik menjadikan tempat ini sebagai salah satu alternatif bagi generasi muda untuk melepas penat di tengah hiruk pikuk keseharian.

ARTIKEL INI TIDAK UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS! dan jenisnya

Sejalan dengan itu, Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda di sektor DIY, Kedu dan Banyumas kembali menghadirkan program khusus bagi para pecinta motorsport di Yogyakarta.

Mulai Honda CB150X Xscape Astra Motor Yogyakarta

Melalui program Honda CB150X Xscape, Astra Motor Yogyakarta mengajak peserta untuk berlibur bersama motor kesayangannya di Kaliayu Camperpark – Kaliurang (27-28/8).

Bapak Thomas Pradu menjelaskan sebagai Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta

“Kami ingin mempersembahkan sesuatu yang baru kepada teman-teman pecinta motorsport kami.

Istirahat sejenak dengan konsep kamp sungai di kaki gunung merapi lengkap dengan berbagai aktivitas seru bisa menjadi pengalaman baru yang menyenangkan untuk melepas penat.”

Honda CB150X istirahat sejenak Touring Honda CB150X Xscape Astra Motor Yogyakarta

Peserta Honda CB150X Xscape start dari Astra Motor Center Yogyakarta dan menikmati perjalanan seru menjelajahi kaki Gunung Merapi dan berakhir langsung di area Camperpark Kaliayu Kaliurang. Sesampainya di lokasi, para peserta langsung menyiapkan tenda yang akan digunakan untuk bermalam.

Plus, kali ini melengkapi kesenangan gulungan kota dan berkemah Astra Motor Yogyakarta juga telah menyiapkan berbagai kegiatan menarik. jauh api unggun & malam barbekyu, rubah terbangmusik live juga bola cat untuk semua peserta yang berpartisipasi.

Honda CB150X istirahat sejenak Camping Honda CB150X Xscape Astra Motor YogyakartaPesaing Honda CB150X Xscape Astra Motor Yogyakarta

Mitra setia yang mengantar ke semua tujuan wisata

Pada kesempatan ini, Astra Motor Yogyakarta sengaja mengajak pengguna Honda CB150X untuk berpartisipasi aktif sebagai peserta. Motor sport terbaru Honda ini memiliki karakter yang cocok untuk traveling menikmati berbagai destinasi wisata dengan segala keunikannya.

“Honda CB150X merupakan pionir balap motor adventure touring di kelas 150cc. Ground clearance, setang meruncing dan kaca depan yang tinggi menambah kenyamanan dalam perjalanan jauh dan menjelajahi tempat-tempat baru,” ujar Bapak Thomas Pradu.

Harga Honda CB150X Jogja

Honda CB150X saat ini sudah bisa dipesan di seluruh dealer Honda. Di wilayah Yogyakarta, Honda CB150X dipasarkan dengan harga jalanan (OTR) Rp 32.310.000 untuk varian standar dan Rp 32.900.000 untuk varian edisi khusus.

Untuk menggarisbawahi karakter Honda CB150X, Honda juga menawarkan beberapa aksesoris resmi. Kelengkapan resmi terdiri dari rear rack (Rp 913.500), crankcase engine guard (Rp 112.000,-), fuel cap pad (Rp 51.000,-), handguard (Rp 457.000,-) dan tank pad (Rp 152.500,-). -). -). Semua aksesoris ini bisa dipesan di dealer Honda terdekat.

Ada pemirsa yang punya Honda CB150X? Mohon komentarnya om.

Maaf kalau tulisannya berantakan dan kurang jelas artinya, saya mohon masukannya. Semoga bermanfaat om.. Salam @ipanaseyoutube pertamax7

BARANG INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS! dan jenisnya

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Source: pertamax7.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button