Honda adakan Road To Brio Slalom Challenge 2022 di Semarang, ada coaching clinic oleh Anandyo Dwiky dan Canya Prasetyo - WisataHits
Jawa Tengah

Honda adakan Road To Brio Slalom Challenge 2022 di Semarang, ada coaching clinic oleh Anandyo Dwiky dan Canya Prasetyo

mobilinanews (Semarang) – Setelah sukses menggelar seri pertama Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 di Edutown BSD dan juga seri kedua di Gedung Sate, Kota Bandung, PT Honda Prospect Motor kembali menggelar Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 seri ketiga kali ini. di kota Semarang. .

Sebagai bagian dari kompetisi ini, Honda mengundang komunitas Honda Brio dan pecinta slalom dalam acara sosialisasi dan talk show yang diadakan pada Sabtu, 23 Juli 2022 di Tantrum Gama, Semarang.

Acara ini sebagai persiapan pembukaan pendaftaran seri kedua kompetisi BSC 2022, dimana Honda akan memberikan penjelasan lengkap mengenai kompetisi dan peraturan yang harus diikuti oleh para kompetitor.

Acara ini juga akan dihadiri oleh perwakilan dari IMI, serta pebalap slalom dari Honda Racing Indonesia, Canya Prasetyo dan Anandyo Dwiky yang akan melakukan talkshow dengan para peserta.

Tak hanya itu, Anandyo Dwiky juga menjalankan coaching clinic teknik slalom.

Selain menghubungi pebalap slalom HRI melalui BSC, talkshow dan coaching clinic, para peserta juga merasakan sensasi menguasai slalom challenge dengan simulator Honda Brio.

Keenam peserta dengan waktu tercepat akan mendapatkan golden ticket yang dapat digunakan untuk menjalankan atraksi slalom di seri pertama BSC 2022 bersama dengan driver HRI.

Mindarto Santoso, Marketing Manager Honda Semarang Center mengatakan: “Seri pertama Honda Brio Slalom Challenge di Edutown, BSD, Tangerang berlangsung seru dan juga meriah. Begitu juga dengan seri kedua di Gedung Sate, Kota Bandung.”

“Kami berharap keseruan ini bisa lebih dinikmati lagi di seri-seri berikutnya. Hari ini kami mengajak para pecinta slalom sekaligus sahabat komunitas Honda Brio untuk mengikat Brio Slalom Challenge yang akan diadakan di Jalan Pahlawan, Kota Semarang minggu depan. “jelas Mindarto Santoso.

Dalam sosialisasi ini, Honda mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi, siapa pun pengguna Brio, dari amatir hingga profesional, dapat berpartisipasi dalam acara ini, sesuai dengan semangat “Semua Orang Bisa Balap” yang kami usung.

Brio Slalom Challenge 2022 adalah kompetisi keterampilan mengemudi yang terbuka untuk semua orang, pecinta slalom dari semua lapisan masyarakat, dari profesional hingga amatir.

Dalam kompetisi ini, para kontestan ditantang untuk melakukan manuver Honda Brio mereka melalui berbagai jalur dan rintangan untuk memperagakan atraksi slalom.

Setiap peserta yang dapat mencatat waktu tercepat di kelasnya akan keluar sebagai juara dengan total hadiah Rp 60.000.000.

Tahun ini BSC diadakan dalam 2 kategori, kategori amatir dan kategori kelas profesional. Pesaing kategori Komunitas mengikuti pebalap slalom amatir, pengguna Honda Brio yang belum pernah berlaga di kejuaraan slalom profesional.

Sedangkan kelas profesional diikuti oleh para pebalap slalom yang sudah berpengalaman bertanding secara profesional di kejuaraan slalom. (b)

Source: www.mobilinanews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button