Pernyataan Keluarga Besar Nelayan Pesisir Selatan Dukung Gibran di Pilgub Jawa Tengah 2024. Bejo Sebut Sosok Energik » JOGLOSEMAR NEWS - WisataHits
Jawa Tengah

Pernyataan Keluarga Besar Nelayan Pesisir Selatan Dukung Gibran di Pilgub Jawa Tengah 2024. Bejo Sebut Sosok Energik » JOGLOSEMAR NEWS

Pernyataan dukungan Gibran untuk pemilihan gubernur Jawa Tengah dari keluarga besar nelayan di pantai selatan. Foto/Wardoyo

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dukungan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk mengikuti Ibadah Haji 2024 Jawa Tengah mulai terlihat.

Salah satunya Keluarga Nelayan Pesisir Selatan yang menggelar selamatan untuk menuntut pernyataan mendukung Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang mencalonkan diri sebagai calon gubernur (cagub) Jawa Tengah (Jateng) 2024.

Perayaan dan pernyataan bertajuk “Inyong Dukung Mas Gibran Dadi Gubernur Jawa Tengah Tahun 2024” oleh Kelompok Masyarakat Nelayan itu digelar pada Sabtu (11/12/2022) di Pantai Ayah Logending, Kebumen, Jawa Tengah.

“Pada dasarnya nelayan mengadakan upacara dan deklarasi. Pak Gibran tidak tahu, karena itu dari semua nelayan. Jadi ada harapan untuk Mas Gibran karena Mas Gibran sangat enerjik dan sangat lincah dalam administrasi dan kami melihat kedepan bisa membawa Jawa Tengah untuk mendayagunakan para nelayan di pesisir selatan dengan baik. Sosok Gibran yang luar biasa bagi kami, kata Bismillahirrahmanirrahim, Mas Gibran maju ke Jawa Tengah 1 tahun 2024. Allahu Akbar,” kata Panitia Penyelamatan Nelayan Pesisir Selatan Bejo Priyono kepada wartawan.

Sebagai perwakilan kelompok nelayan, Bejo berharap pemimpin terpilih bisa memperbaiki kehidupan di kampung nelayan, pendidikan anak-anak nelayan dan fasilitas kesehatan nelayan ke depan.

Diharapkan juga dapat meningkatkan kelayakan penjualan hasil tangkapan, modernisasi situs pelelangan ikan dan memanfaatkan inovasi aplikasi digital untuk memperluas potensi penjualan. Bejo juga ingin pemimpin berikutnya mengubah stigma desa nelayan menjadi salah satu destinasi wisata unggulan.

“Harapan besar ini, kami percaya pemimpin masa depan haruslah orang-orang muda yang cakap, energik dan kuat melawan badai gelombang kesulitan, namun tetap kuat seperti kita para nelayan. Kami yakin sudah ada pemimpin muda, cakap, energik, dan tangguh yang kinerjanya dalam memimpin daerah sudah teruji dan terukur, yaitu Mas Gibran, Wali Kota Solo,” kata Bejo.

Menurut Bejo, Gibran Rakabuming menguatkan hati para nelayan untuk menciptakan perubahan di masa depan. Bukan tanpa alasan, Bejo menjelaskan, Gibran mampu memajukan kota Solo.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button