KAI hadirkan KAI Expo 2022, bisa beli 77.000 tiket kereta api promo - all side - WisataHits
Yogyakarta

KAI hadirkan KAI Expo 2022, bisa beli 77.000 tiket kereta api promo – all side

SMARTBELANJA.ID – PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyelenggarakan pameran KAI Expo 2022 bertema Adaptive in Collaboration dan menawarkan pembelian tiket kereta api dengan promo khusus.

Selain menampilkan berbagai produk dari perusahaan perkeretaapian dan industri pendukungnya, pameran ini juga menghadirkan 77.000 tiket kereta api promo bagi penumpang yang ingin membeli tiket.

KAI Expo 2022 hadir untuk menyambut HUT KAI yang ke-77 pada 28 September mendatang dengan tema Rise Up Faster, Serve Better. Sehingga akan banyak kampanye belanja tiket kereta api.

KAI Expo 2022 akan diselenggarakan di Hall B Jakarta Convention Center pada 17-18 September 2022 dan rencananya akan dibuka oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Sandiaga Uno.

Direktur Komersial KAI Hadis Surya Palapa mengatakan, setelah dua tahun absen, kini KAI menggelar KAI Expo yang akan menampilkan berbagai produk dan promosi menarik.

Masyarakat nantinya dapat melihat berbagai inovasi dalam dunia perkeretaapian dan industri pendukungnya, serta mendapatkan tiket promo untuk berpergian secara hemat.

“KAI Expo 2022 kami hadirkan agar masyarakat bisa mendapatkan berbagai informasi dan promosi menarik. Kami juga akan melakukan kegiatan dengan protokol kesehatan yang ketat agar kesehatan pengunjung tetap terjaga,” kata Hadis dalam keterangannya, dikutip Sabtu (10/9).

Di KAI Expo 2022 terdapat 77.000 tiket promosi yang bisa digunakan untuk keberangkatan mulai 19 September hingga 18 Oktober 2022 ke berbagai destinasi.

Tarif kereta api kelas eksekutif hanya Rp 150.000, bisnis hanya Rp 70.000 dan ekonomi hanya Rp 30.000.

Khusus untuk keberangkatan di hari ulang tahun KAI atau 28 September, tarif KA Kelas Eksekutif hanya Rp 77.000, Bisnis hanya Rp 17.000 dan Ekonomi hanya Rp 7.000.

Tiket promo KAI Expo 2022 ini hanya bisa dibeli secara online offline pada acara KAI Expo 2022 yang akan berlangsung pada 17-18 September 2022. Anda dapat membeli tiket secara online on line di aplikasi Blbli mulai 7 September seharga Rp25.000.

Baca juga: Harga Tiket Pesawat Melonjak, KAI Siapkan Kereta Wisata Untuk Akomodasi Wisata

KAI menawarkan tiket promo untuk berbagai rute dari dan menuju Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Jember dan lain-lain.

Kereta yang mendapat promo antara lain Argo Bromo Anggrek (Gambir-Surabaya Pasar Turi pp), Argo Lawu (Gambir-Solo Balapan pp), Gajayana (Gambir-Malang pp), Argo Wilis (Bandung-Surabaya Gubeng pp), Turangga (Bandung-Surabaya). Gubeng pp) dan berbagai kereta api pilihan lainnya. Jumlah tiket promo untuk setiap kereta per tanggal dibatasi.

“Promosi tiket ini kami hadirkan dalam rangka HUT KAI yang ke-77 dan untuk memberikan dorongan kepada masyarakat untuk membantu pelayanan perkeretaapian dan sektor pariwisata pulih kembali,” kata Hadis.

KAI Expo 2022 juga menampilkan informasi produk dan layanan dari KAI Commuter, KAI Services, KAI Bandara, KAI Pariwisata, KAI Logistik, KAI Properti, LRT Jabodebek, PT Kereta Cepat Indonesia China, PT Industri Kereta Api, LEN Industri.

Lalu ada juga MRT Jakarta Exhibitions, Tiket.com, Blibli, Traveloka, Alfamart, Indomaret, Alfamidi, Adhi Karya, Pindad, Pelni, United Bike, Podomoro Group, Damri, GDPS, Dharma Wisata, Botika, Red Planet, Atro, CSR , KidZania, Mayora, dan Kopi Kenangan.

Terakhir ada pameran Flash Coffee, McDonald’s, Hydro Coco, Batu Dispar, Dispar Bandung, JLI, Ancol Taman Impian, Sandi House, Quadran, PCA, Iforte, Pegadaian, Pertamina, Peruri, CCRC Yangtze Group Co LTD.

Sementara di bidang perbankan, KAI EXPO 2022 bekerjasama dengan Bank BRI, Bank BTN dan Bank BCA.

Selain itu, KAI EXPO 2022 juga akan berlangsung acara bercakap-cakap yang akan membahas progres perkeretaapian, rencana pembangunan perkeretaapian dan berbagai topik menarik lainnya.

Untuk menghibur pengunjung, KAI Expo 2022 akan menghadirkan penampilan band Padi Reborn di hari pertama dan RAN di hari kedua.

Pada 11 September juga akan dilakukan Parade KAI Expo 2022 dengan rute dari Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif menuju Bundaran HI dan berakhir di Sarinah yang akan dihadiri oleh Tim Marching Band KAI dan masyarakat antusias parade.

Acara ini digelar untuk menyambut KAI Expo 2022 yang akan berlangsung pada 17-18 September 2022.

“Kami mengajak masyarakat untuk berkunjung dan memeriahkan KAI Expo 2022. Acara ini merupakan salah satu langkah KAI untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan melalui promosi berbagai produk dan promosi tiket kereta api,” pungkas Hadis.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Logo Parapua

Artikel ini adalah bagian dari Parapuan

Parapuan, KG Media. Ruang realisasi diri bagi perempuan untuk mencapai impiannya.

KONTEN IKLAN

Video Unggulan

Source: cerdasbelanja.grid.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button