Pantai Cemara Kembar, pesona pantai romantis yang indah di Serdang Bedagai - WisataHits
wisatahits

Pantai Cemara Kembar, pesona pantai romantis yang indah di Serdang Bedagai

Pantai Cemara Kembar, pesona pantai romantis yang indah di Serdang Bedagai
Harga tiket: Rp40.000 Jam operasional: 08.00-18.00 WIB, Alamat: Naga Kisar, Kec. Pantai Cermin, Kab. Serdang Bedagai, Sumatera Utara; Kasus: Verifikasi lokasi

Berwisata ke Pantai Cemara Kembar di Serdang Bedagai pasti memiliki banyak hal yang menarik. Bahkan mereka yang berkunjung ke pantai sering mengatakan bahwa banyak hal yang bisa dikunjungi wisatawan selama menginap.

Salah satu hal tentang pantai ini adalah daya tarik yang tercipta. Oleh karena itu, banyak dari mereka yang berkeinginan mengunjungi tempat wisata tersebut untuk mengagumi panorama alamnya.

Untuk itu, Anda perlu melihat atraksi apa saja yang ditawarkan dari pantai Cemara Kembar. Sehingga nantinya setiap pengunjung dapat merasakan berbagai jenis keindahan dan panorama yang tercipta dari pantai ini.

Daya tarik pantai kembar Cemara

Daya tarik pantai kembar CemaraKredit gambar: Google Maps Effendy

Anda yang ingin berkunjung ke pantai ini pasti bisa memperhatikan banyaknya objek wisata yang ada di sana. Mulai dari daya tarik Pantai Kembar Cemara yang memiliki lokasi eksotis hingga fasilitas yang tersedia bagi para wisatawan yang datang.

1. Memiliki banyak rumah tradisional melayu

Pantai Cemara memiliki pesona rumah adat melayu yang disediakan untuk pengunjung. Konon keberadaan rumah adat memiliki kesan tersendiri yang diciptakan untuk membuat pengunjung merasa nyaman.

Memang jika kita memperhatikan rumah adat melayu ini, banyak yang telah disumbangkan oleh pengelolanya. Sehingga setiap pelanggan yang berkunjung ke pantai dapat menikmati suasana di pantai ini.

2. Pantai yang romantis

Tak hanya itu, Pantai Kembar Cemara juga memiliki suasana yang cukup romantis. Juga bagi pengunjung yang ingin berfoto sebelum pernikahan. Tentunya tempat ini bisa dijadikan sebagai tujuan wisata yang cukup menarik untuk dikunjungi.

Karenanya, Anda bisa memperhatikan nuansa yang diberikan pengelola. Bahkan, banyak pasangan yang berbulan madu datang ke sini hanya untuk menikmati suasana romantis di sekitar pantai.

3. Replika Istana Sultan Serdang

Daya tarik pantai kembar CemaraKredit gambar: Google Maps Chai Rita

Pantai ini juga menawarkan replika Keraton Serdang ketika Anda ingin masuk ke pintu masuk. Alhasil, replika ini secara sukarela diberikan untuk menjadi yang terdepan. Karena menampilkan budaya yang ada di pantai untuk dikunjungi.

Itulah mengapa terkadang pantai ini bisa dijadikan sebagai tempat yang cukup bersejarah. Selain memiliki kentalnya budaya melayu yang ingin disampaikan pengelola kepada pengunjung yang datang ke Pantai Cemara Kembar.

4. Love Boat untuk pengunjung

Kemudian untuk atraksi yang tidak kalah menariknya yaitu perahu cinta bagi pengunjung. Keberadaan love boat memiliki hal-hal yang bisa dijadikan sebagai sarana transportasi yang cukup mengasyikan saat mendatanginya.

Perahu cinta ini tentunya menjadi hal yang menarik bagi setiap pengunjung yang ingin berkeliling pantai. Kemudian Anda bisa menggunakan love boat untuk mengagumi keindahan alam pantai.

5. Keindahan pohon cemara

Selain itu, kamu juga bisa memperhatikan keindahan yang tercipta dari pohon cemara di sini. Tentu, Pantai Kembar Cemara menanam banyak pohon disana. Jadi, ketika Anda pergi mengunjungi pantai, tentu saja Anda bisa melihat pohon cemara ini.

Memang pihak pengelola tentu saja menawarkan panorama atau keindahan dari pohon ini. Sehingga nantinya pengunjung dapat memperhatikan atraksi yang sengaja diberikan kepada setiap wisatawan yang datang ke pantai ini.

Alamat dan rute perjalanan menuju pantai

Alamat Pantai Cemara KembarKredit Gambar: Google Maps elwin chow

Jika ingin berkunjung ke pantai ini tentunya bisa langsung menuju jalan pantai ATP No. 15 Sei Nagalawan Desa Naga Kisar Sei Rampah, Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Jadi pantai ini memang memiliki lokasi yang cukup terpencil, namun tentunya dengan panorama yang diberikan. Pantai Cemara Kembar membuat banyak wisatawan datang berkunjung, sehingga bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia.

Tentunya bagi Anda yang sedang berada di Sumatera Utara bisa langsung mengunjungi destinasi tepi laut yang satu ini. Sehingga nantinya Anda juga bisa menemukan banyak hal di pantai. Jadi Anda juga bisa merasakan perasaan yang cukup menakjubkan saat berada di sana.

Harga Tiket Masuk Pantai Cemara Twin

Harga Tiket Masuk Pantai Cemara TwinKredit gambar: Google Maps Rangga Satya Tarigan

Kemudian untuk harga tiketnya sendiri ketika datang ke pantai ini. Anda bisa membayar Rp 40.000 per orang. Memang jika diperhatikan biaya masuk ke pantai ini membutuhkan biaya yang cukup besar.

Namun, panorama yang tersedia jelas akan membuat Anda tidak kecewa saat datang ke Pantai Cemara Kembar. Sebab, banyak hal yang bisa kamu rasakan saat berada di sana. Bahkan budaya yang diberikan cukup kental untuk dipahami.

Fasilitas yang tersedia di sekitar pantai

Fasilitas Pantai Kembar CemaraKredit gambar: Google Maps Novrizal Al-Baghawy

Saat berkunjung ke tempat wisata Cedar Beach. Anda bisa melihat berbagai fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan wisatawan. Mulai dari tempat makan hingga berbagai destinasi lainnya tersedia di pantai untuk dipahami pengunjung.

1. Parkir mobil luas

Fasilitas yang tersedia di tempat wisata pantai ini adalah memiliki tempat parkir mobil yang cukup luas. Sehingga wisatawan yang membawa kendaraan tidak perlu khawatir. Apalagi saat musim liburan tiba. Tempat parkirnya mampu menampung banyak mobil yang datang.

2. Stand Makanan yang Direkomendasikan

Kemudian untuk selebihnya yang menyangkut warung makan yang tersedia disini sangat direkomendasikan. Mengapa? Karena warung Pantai Kembar Cemara memiliki banyak makanan yang cukup enak untuk dikonsumsi oleh pengunjung yang datang ke sini.

3. Tersedianya gazebo untuk pengunjung

Bahkan tidak hanya itu, Anda juga bisa melihat banyaknya gardu pandang yang bisa dinikmati pengunjung. Memang gazebo ini memang disediakan untuk wisatawan yang datang ke Pantai Cedar agar bisa merasakan kenyamanan saat berlibur di tempat ini.

4. Memiliki kamar mandi yang nyaman

Jadi anda yang berenang di Pantai Cemara tidak perlu khawatir. Karena disini tersedia kamar mandi yang cukup nyaman untuk pengunjung pantai. Berbeda dengan pantai pada umumnya yang memiliki kamar mandi jika dibandingkan dengan pantai Cemara.

Pantai Kembar Cemara tentunya menawarkan panorama yang indah. Selain nuansa pantai, pengelola juga telah menciptakan ikon budaya Sumatera yang cukup kuat untuk diperlihatkan kepada wisatawan yang datang ke pantai ini.

Untuk itu dijadikan sebagai icon wisata yang cukup menarik untuk dikunjungi. Bahkan, mereka juga bisa menemukan berbagai fasilitas yang tersedia bagi setiap wisatawan yang berkunjung ke Pantai Cemara.

Jadi, Pantai Kembar Cemara merupakan tujuan wisata yang terletak di wilayah utara Sumatera. Cocok untuk anda yang sedang berlibur saat berkunjung ke kota tersebut.

Source: www.pesisir.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button