Informasi Harga Tiket Masuk Goa Pindul 2023 dan Fasilitasnya - WisataHits
Yogyakarta

Informasi Harga Tiket Masuk Goa Pindul 2023 dan Fasilitasnya

Informasi Harga Tiket Masuk Goa Pindul 2023 dan Fasilitasnya

Biaya Masuk Gua Pindul 2023 dan Fasilitas Foto: Unsplash Ingin liburan dengan suasana arung jeram? Tenang saja, di Jogja Anda akan menemukan wisata ini di Gua Pindul. Wisata ini sudah terkenal di luar negeri. Berapa harga tiket masuk Goa Pindul 2023?

Sebelum ke Gua Pindul, Anda perlu menyiapkan beberapa hal, salah satunya perkiraan biaya. Jangan biarkan mereka memberi Anda lebih sedikit uang. Karena akan merepotkan Anda untuk mencari ATM dan tidak semua tempat menawarkan pembayaran melalui e-banking.

Dikutip dari buku Pengelolaan Ekowisata Berbasis Goa: Wisata Alam di Gua Pindul kerja Surya Cipta Ramadhan Kete (2012: 5th), Gua Pindul terletak di Kedunggupit Adventure Goa Pindul, Jalan Pindul-Gading No. 5. KM1 Karangmojo, Bejiharjo, Karangmojo Gunung Kidul, Yogyakarta, DI Yogyakarta. Anda yang ingin ke sini bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum.

Bagi Anda yang berencana ke sini, informasi mengenai harga tiket masuk Gua Pindul 2023 dan fasilitasnya bisa Anda temukan di artikel Window on the World ini.

Biaya masuk Gua Pindul 2023

Tiket Masuk Gua Pindul 2023 dan Fasilitasnya, Foto: Unsplash https://goapindul.co/tour-classic-4-columns/, Tiket masuk Goa Pindul dibagi menjadi beberapa paket. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Berikut daftar paketnya:

Mereka yang memilih paket ini harus membayar Rp 450.000. Ini adalah salah satu paket yang sangat diminati wisatawan. Paket wisata offroad Pindul Jogja ini cocok bagi anda yang menyukai aktivitas yang sedikit memompa adrenalin.

Anda diajak berpesiar menyusuri Sungai Oya di Gunung Kidul dengan menggunakan kendaraan yang dirancang khusus untuk berkendara off-road. Nikmati sensasi petualangan yang tidak mudah ditemukan di lokasi lain seperti offroad ini.

Fasilitas yang Diterima:

• Menjelajahi desa, sungai, dan bukit

• Bisa menggunakan driver pribadi

Jika memilih paket ini, Anda harus mengeluarkan uang untuk membeli tiket seharga Rp 150.000 saja. Goa Tanding merupakan salah satu tempat wisata terbaru yang ada di kawasan desa wisata Bejiharjo, lebih tepatnya di selatan objek wisata Goa Pindul.

Durasinya 1,5 jam sampai 2 jam. Panjang jalan setapak sekitar 450 meter. Aturan penyeberangan: 1 perahu bisa menampung 6-7 orang, termasuk 2 pemandu.

3. Paket Arung Jeram Sungai Oyo

Harga paket ini hanya Rp60.000. Jika memilih paket arung jeram mini, keluarkan dana lebih banyak di sungai terbuka alami dengan menikmati keindahan Air Terjun Pengantin.

4. Paket Wisata Gua Pindul

Harga tiketnya hanya Rp 40.000. Cave tubing merupakan kombinasi rafting dan caving dengan rubber tube. Di Pindul Cave Tubing, Anda bisa merasakan sensasi berpetualang di sungai dalam gua dengan mengenakan jaket pelampung. Saat Anda menuruni lembah gelap di gua dengan stalaktit dan stalagmit.

Informasi harga Tiket Masuk Goa Pindul 2023 yang perlu anda ketahui, semoga dapat membantu anda dalam merencanakan rencana liburan anda dengan memilih paket yang sesuai dengan keinginan anda. Selamat berlibur! (umi)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button