Hogers Indonesia Tuan Rumah HNR 13 Bandung-Bali - WisataHits
Jawa Barat

Hogers Indonesia Tuan Rumah HNR 13 Bandung-Bali

Jakarta (ANTARA) – Hogers Indonesia kembali menggelar 13th Hogers National Rally (HNR) pada 19-21 Oktober 2022, mulai dari Bandung hingga Bali, dengan mengutamakan berkendara dengan sopan dan tidak ugal-ugalan di jalan.

Dalam konferensi pers di Sekretariat Hogers Indonesia di Jakarta, Yudi Djadja, direktur Hogers Indonesia, mengumumkan bahwa mereka akan menindak umat paroki yang sombong di jalan dengan menegur mereka dan mengambil sepeda motor mereka. menarik.

“Kami pastikan mengutamakan keselamatan dan kenyamanan berkendara dan bukan anggota yang arogan. Kalau begitu kita tegur, kalau masih kita akan keras ke mereka dan derek motornya. Kami tegar dengan hal-hal yang arogan di jalanan,” kata Yudi Djadja, Minggu di Jakarta.

Baca Juga: Sumatra Bike Week Tingkatkan Pariwisata, Pemulihan Ekonomi

Memang hal ini sejalan dengan tema yang diangkat tahun ini, yaitu mengutamakan keselamatan berkendara selama perjalanan, yang dimulai dan berlanjut di Bandung, Jawa Barat.selesai di Bali.

HNR ke-13 tidak hanya di atas motor Harley-Davidson, tetapi juga dengan berbagai aktivitas yang bermanfaat bagi orang lain.

Dalam kegiatan ini, di setiap pemberhentian, Hogers Indonesia akan memberikan sedikit bantuan kepada mereka yang sangat membutuhkan. Ini semua inisiatif anggota dan menjadi rutinitas setiap tahun.

“Wisata ini merupakan kegiatan tahunan yang tidak hanya mencakup perjalanan jarak jauh tetapi juga kegiatan amal. Kami sangat peduli satu sama lain, sehingga setiap pit stop kami memiliki amal,” katanya.

Kami juga rutin mengadakan kegiatan amal, misalnya saat Ramadhan, dan kemarin kami juga aktif membagikan bantuan kepada orang-orang terkasih,” imbuhnya.

Dalam kegiatan HNR ini pihaknya akan berdonasi di setiap halte seperti Bandung yang beralamat di Rumah Pejuang Kanker Ambu, kemudian Semarang di YPAC SLB Semarang, Surabaya yang beralamat di Panti Asuhan Cahaya Insani dan Bali di Yayasan Smile.

Selain itu, rangkaian perjalanan ini juga menawarkan keuntungan lain, seperti: B. Kembalinya destinasi pariwisata yang sempat terpuruk akibat pandemi virus Corona yang memang melemahkan industri pariwisata.

“HNR ke-13 ini juga akan mengangkat tempat-tempat wisata yang sempat runtuh selama pandemi,” ujarnya.

Informasi Tambahan: HNR merupakan acara tahunan yang menggabungkan Touring, Charity dan Hogers Night untuk merayakan hari jadi Harley Davidson Hogers Indonesia Rider Community dengan tema ‘Road To Glory’ tahun ini.

“Topik ini sesuai dengan usia masyarakat kita yang sudah lebih dari 20 tahun, atau lebih spesifiknya sudah mencapai usia 24 tahun,” ujarnya.

Pada klimaks malamnya, kegiatan ini akan diisi dengan berbagai hiburan seperti Andra & The Backbone, Bebizie, Devotion Band, DJ Amelia dan berbagai atraksi serta kuis menarik lainnya.

Berbagai doorprize menarik berupa aneka merchandise item, sepeda motor listrik hingga hadiah utama berupa satu unit kendaraan listrik Wuling Airev

Kegiatan ini juga didukung oleh PT. Verita Ilmu Komputer, PT. Adaro Energy Indonesia TBK, Fashiontoday, Cimb Niaga Finance, Satu Global Investama, Private Guard, Wuling Maju Motor Group, PT. Mulia Knitting Factory (Rider), Black Riot Indonesia, PT. Asuransi Cigna, PT. Multi Bintang Indonesia, Segway Motors Indonesia, PT. Sinar Sosro, BP. Filter, JNE Express, Mitra Tours & Travel dan juga Baterai MSHN.

Kegiatan ini akan diikuti oleh 125 anggota Hoger Indonesia dari seluruh nusantara, yang akan dimulai pada 19-21 Oktober dan dimulai di Bandung dan berakhir di Bali.

Baca juga: Indomobil Group Jadi Distributor Resmi Harley Davidson

Baca Juga: Harley-Davidson Umumkan JLM Auto Indonesia Sebagai Distributor Eksklusif

Baca juga: Teten Ingin Tarik Pemkot Berdaya Beli Tinggi Untuk Gerakkan UMKM

Reporter: Ketua Rohman
Penerbit: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © ANTARA 2022

Source: otomotif.antaranews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button