Sebelum BWF World Tour Finals 2022: perburuan gelar ganda putra di Thailand - WisataHits
Jawa Barat

Sebelum BWF World Tour Finals 2022: perburuan gelar ganda putra di Thailand

TENTANG CIBUBUR – Pasangan putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sedang mengejar gelar juara akhir tahun pada turnamen bulu tangkis BWF World Tour Finals 2022. Ajang ini akan digelar di Bangkok, Thailand mulai 7 hingga 11 Desember.

Fajar/Rian datang ke Final Tur Dunia BWF 2022 dengan catatan yang mengesankan.Setelah gagal di dua turnamen di awal tahun, mereka berhasil mencapai final dari delapan turnamen World Tour Series, memenangkan empat (Swiss Open, Indonesia Masters, Malaysia Masters dan Denmark Terbuka).

Hasil ini menempatkan Fajar/Rian di urutan teratas daftar unggulan. Belum lagi, mereka juga dinominasikan untuk penghargaan BWF’s Most Improved Players 2022.

Baca Juga: 16 Besar Piala Dunia Qatar 2022: Pratinjau Jepang vs Kroasia, Kalah Dua Raksasa Samurai Biru Tak Puas

Tak diragukan lagi Fajar/Rian ingin menyempurnakannya dengan menjadi juara.” Saya tidak menyangka bisa bermain di World Tour Finals untuk pertama kalinya dan langsung diunggulkan pertama. Nominasi Most Improved Players 2022 juga bisa memenangkan penghargaan tersebut,” kata Rian.

“Pertarungan tahun ini benar-benar tidak mudah. ​​Hasil di dua turnamen pertama kami tidak bagus, tapi syukurlah kami berada di sini di akhir tahun. Kami hanya tidak ingin memikirkan bagaimana kami akan melangkah.” untuk fokus merelakan gelar juara Indonesia sekarang, untuk itu kami mohon doa dan dukungannya untuk seluruh masyarakat Indonesia. Semoga akhir tahun 2022 ini kita bisa mengakhiri turnamen dengan penuh cinta,” kata Fajar.

Saat ditanya soal waktu persiapan, Fajar/Rian mengaku cukup dekat, namun keduanya tidak khawatir karena Thailand dan Indonesia tidak jauh berbeda dengan Indonesia dari segi jarak dan budaya.

Baca Juga: BMKG Sebut Gempa Tremor Magnitudo 4,8 di Nias Utara Pagi Ini Tidak Berpotensi Tsunami

“Sejauh ini alhamdulillah persiapannya cukup baik, meski waktunya agak mepet. Tapi kami ingin melakukan yang terbaik, semoga mendapatkan hasil yang terbaik. Bagi saya, karena kemarin sakit, saya kejar kembali kondisi fisik saya,” kata Rian.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button