Kawasan wisata Smart Hill Camp dengan harga tiket dan alamat - WisataHits
Jawa Barat

Kawasan wisata Smart Hill Camp dengan harga tiket dan alamat

Kawasan wisata Smart Hill Camp dengan harga tiket dan alamat

Wana Wisata Smart Hill Camp merupakan destinasi baru yang dibuka beberapa bulan terakhir dan mulai populer di Kabupaten Subang. Tempatnya sangat sejuk dan Anda bisa berkumpul bersama teman atau keluarga sambil menikmati pemandangan indah di tengah kebun teh.

Jika Anda ingin menghabiskan waktu berkualitas dengan pacar Anda, tempat wisata ini adalah pilihan yang tepat. Anda dapat memesan makan malam terlebih dahulu. Jadi Anda bisa menghabiskan waktu bersama teman Anda sambil menikmati makanan lezat. Selain itu, bagi Anda yang suka berfoto, ada spot foto yang keren untuk diposting di Instagram.

Perluasan kawasan wisata alam Subang seluas 4,9 hektar. Areanya cukup luas untuk menikmati pemandangan sambil berfoto. Lain halnya dengan jembatan besi sepanjang sekitar 200 meter yang menghubungkan ke kebun teh. Penasaran dengan tempat wisata ini, mari kita lihat tempat wisata lainnya.

Nikmati makanan di restoran, nikmati kopi dan nikmati nasi di Smart Hill Camp

Smart Hill Camp Subang menawarkan kedai kopi dan restoran. Tempat yang sempurna untuk makan dan bersantai. Harga sembako dan murah juga. Makanannya enak dan cukup unik, difoto ala Instagram.

Selain itu, ada juga beberapa menu makanan dan minuman di sini yang bikin nongkrong makin asyik. Menu Smart Hill Camp termasuk, namun tidak terbatas pada: tempurati dan kudapan singkong Thailand, kopi hazelnut frappé, nasi timah Smarthill, dan mie rebus Hokian.

Beberapa menu di atas biasanya membuat pengunjung betah jika berlama-lama disini, apalagi saat senja tiba, pemandangan menjadi semakin indah.

Tempat yang tepat untuk menginap di villa atau camping

Bagi wisatawan yang datang ke sini untuk berlibur, tidak perlu khawatir untuk mencari penginapan. Karena Anda bisa menginap tepat di tempat wisata dengan suasana di tengah jalur pohon teh dengan suasana sejuk.

Dari informasi di situs my.smarthillcamp.com, Villa Kahuripan merupakan akomodasi pilihan di Kawasan Wisata Smarthill Camp. Villanya minimalis dan elegan, dengan nuansa budaya sunda yang kental. Sehingga sangat cocok dengan liburan dan tempat bersantai.

Jika Anda suka berkemah, ada juga bumi perkemahan di tempat wisata alam di Subang ini. Masyarakat suka mengadakan acara berkemah di sini. Oleh karena itu, wisatawan yang datang ke Smart Hill Camp juga bisa menginap di vila atau lokasi perkemahan untuk menikmati indahnya pemandangan dan sejuknya udara di kawasan kebun teh Ciater.

Jika Anda membawa anak-anak, tidak perlu khawatir karena tersedia area bermain anak dengan ayunan, perosotan, dan lainnya.

Tempat wisata di Smart Hill Camp Subang, mengenalkan wisatawan dengan budaya sunda

SmartHill Camp tidak hanya menawarkan fasilitas wisata biasa. Wisatawan disuguhi tontonan seni budaya sunda dan bisa bermain permainan tradisional atau kerajinan tangan dan kearifan lokal lainnya.

Karena konsepnya yang mengedepankan budaya Sunda dan kearifan lokal, terdapat banyak bangunan bambu dan kayu di tempat ini. Smart Hill Camp juga memiliki banyak permainan tradisional atau acara lembur untuk diikuti oleh wisatawan.

Sehingga pengunjung bisa bernostalgia dan menikmati permainan tradisional jaman dulu. Contoh permainannya adalah permainan nyanyi geng, permainan lompat tali, permainan adu kelereng, permainan adu karet gelang dan lain-lain.

Jangan lupa untuk mengambil foto Instagram-ready

Pengunjung dapat mengabadikan momen wisata mereka di jembatan panjang dengan pegunungan dan kebun teh di latar belakang, tetapi juga berswafoto di tempat menarik lainnya seperti kupu-kupu.

Wisatawan yang ingin berfoto di tempat wisata ini harus mencoba jembatan panjang berlatar pegunungan dan kebun teh yang terbentang luas. Namun tidak hanya di sana, di tempat-tempat menarik lainnya, seperti di butterfly square, Anda juga bisa berfoto selfie.

Tiket masuk Wana Wisata Smart Hill Camp

Untuk memasuki tempat wisata ini pengunjung membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000 per orang. Jika ingin menyewa tenda dan stand, Anda membayar Rp 700.000 untuk 8 orang atau Rp 60.000 jika membawa tenda sendiri.

Sedangkan jika ingin menginap untuk 3 orang bisa membayar mulai dari Rp. 500.000 atau Rp 1,5 juta untuk maksimal 8 orang sudah termasuk makan pagi. Perlu diingat bahwa tempat wisata ini buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 7 malam.

Artikel menarik lainnya: Tempat Kuliner Baru Bumi Hejo di Kota Baru Parahyangan

Alamat Ecotourism Smart Hill Camp Ciater Subang

Lokasi kawasan wisata Smart Hill Camp berada di Desa Cisaat, Kecamatan Ciater, Subang, Jawa Barat. Tempatnya mudah dijangkau ya kak. Pengunjung dapat membawa sepeda motor atau mobil dan langsung menuju tempat parkir.

Demikian informasi Ekowisata Smart Hill Camp Ciater yang indah dan keren. Jadi jangan menunggu terlalu lama, apalagi saat ini bertepatan dengan libur lebaran tidak ada salahnya untuk berwisata ke tempat wisata ini. Mari kita pergi berlibur dan merasa bahagia.

Artikel menarik lainnya: Bukit Rindu Ciater Destinasi Wisata Alam dan Menarik di Subang Jawa Barat

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button