Deretan kafe ramah anak di Malang yang nyaman dan asri - WisataHits
Jawa Timur

Deretan kafe ramah anak di Malang yang nyaman dan asri

Deretan kafe ramah anak di Malang yang nyaman dan asri

Surabaya

Ada banyak kafe atau restoran di Malang. Berikut deretan kafe ramah anak di Malang yang nyaman dan asri.

Kafe bermunculan di mana-mana. Apalagi di kota besar seperti Malang. Ada banyak kafe di Malang, mulai dari pusat kota hingga berakhir di kawasan wisata.

Namun, tidak semua kafe ramah anak, sehingga menciptakan suasana yang nyaman. Pengikut, detik Jawa Timur merangkum sejumlah kafe ramah anak di Malang.

Kafe ramah anak di Malang:

1. Kafe Nendes Kombet (NK).

Ada banyak kafe di Malang.  Berikut deretan kafe ramah anak di Malang yang nyaman dan asri.Kafe ramah anak di Malang/Foto: Istimewa (dok.website NK Cafe Malang)

The NK Cafe merupakan tempat kuliner dengan panorama alam yang memanjakan mata. Tempat ini berada di Ampeldento, Karangploso, Kabupaten Malang.

Kedai kopi ini hanya berjarak 3 menit dari Apartemen Begawan dan kampus UMM, 5 menit dari kampus UNISMA, 10 menit dari kampus UB dan kampus UIN. Informasi berikut diambil dari situs resmi NK Cafe Malang.

Kafe ini menawarkan menu Indonesia mulai dari ayam goreng leluhur hingga nasi mentah. Lalu ada menu Asia mulai dari nasi goreng Hong Kong hingga Koloke Chicken.

Lalu ada menu Eropa mulai dari fillet steak hingga chicken cordon bleu. Untuk minuman ada Solomon Coffee dan Purple Snow Bubble Milk.

NK Cafe merupakan kafe ramah anak dengan destinasi wisata kuliner yang kaya akan berbagai promosi dan kreasi. Salah satunya adalah adanya area outbond yang aman dan nyaman.

Ada juga paket outbond dengan pelatih profesional. Ini termasuk permainan menyenangkan, permainan olahraga, permainan biliar, dan kelas memasak.

Alamat: NK Cafe terletak di Jalan Raya Kasin, Kecamatan Karang Ploso, Kabupaten Malang.

Jam buka: 06.30-23.00 WIB.

2. Kopi Kali Brantas

Ada banyak kafe di Malang.  Berikut deretan kafe ramah anak di Malang yang nyaman dan asri.Kafe Ramah Anak di Malang/Foto: Istimewa (dok. Instagram @kopikalibrantas)

Kopi Kali Brantas terletak di kota Malang. Tempatnya luas dan banyak tempat menarik di kafe ramah anak ini.

Termasuk sudut bermain untuk anak-anak. Salah satunya adalah tempat bayi bisa bermain dengan unggas. Seperti yang terlihat dalam unggahan akun Instagram resminya @kopikalibrantas.

Alamat : Kopi Kali Brantas berlokasi di Jalan Regulus No.9, Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang

Jam buka: 09.00-22.00 WIB (Senin-Jumat), 08.00-22.00 WIB (Sabtu-Minggu)

Menu: Ayam Lodho (Rp 15.000), Omelet Brantas (Rp 6.500), Pes Cabai Hijau Goreng (Rp 12.000), Nasi (Rp 4.000) dan masih banyak lagi.

Menu Jajanan: Tahu Gejrot (Rp 20.000), Jagung Bakar Pedas (Rp 17.000), Singkong Balachan (Rp 19.000) dan masih banyak lagi.

Menu minuman: Teh Tarik (Rp 15.000), Teh Bandrek (Rp 10.000), Bir Pletok (Rp 13.500), Air Mineral (Rp 7.000) dan masih banyak lagi.

3. Kebon.tr

Ada banyak kafe di Malang.  Berikut deretan kafe ramah anak di Malang yang nyaman dan asri.Kafe ramah anak di Malang/ Foto: Istimewa (dok. Instagram @kebon.tr)

Kebon.tr terletak di Bunut Kidul, Asrikaton, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Di sini pengunjung bisa mengharapkan berbagai kuliner yang memanjakan lidah, dengan suasana taman yang memanjakan mata.

Menariknya, ada banyak binatang di sekitar kafe ramah anak ini. Sehingga pengunjung dapat berinteraksi secara langsung. Termasuk bayi Anda.

Jam Buka: 10.00-22.00 WIB, kecuali Jumat (13.00-22.00 WIB)

4. Harmoni

Ada banyak kafe di Malang.  Berikut deretan kafe ramah anak di Malang yang nyaman dan asri.Kafe ramah anak di Malang/ Foto: Istimewa (dok. Instagram @harmonirestomalang)

Kafe ramah anak terdekat adalah Harmoni. Kedai kopi ini terletak di Jalan Bromo No. 44, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Jika Anda mengunjungi restoran ini bersama anak-anak Anda, jangan khawatir. Si kecil tidak akan bosan karena suasananya ramah anak. Misalnya, bayi Anda bisa memberi makan ikan koi.

Menu Makanan dan Jajanan : Sego Liwet Solo, Nasi Bakar, Nasi Lodeh, Mie Cui Kasihan, dan Roti Basi dan Jumbo

Menu minuman: Kopi panas, coklat panas, cappucino panas, teh panas, es teh manis dan air mineral.

Jam buka: 06.00-21.00 WIB (Senin-Sabtu), 09.00-21.00 WIB (Minggu)

5. Taman Indie

Ada banyak kafe di Malang.  Berikut deretan kafe ramah anak di Malang yang nyaman dan asri.Kafe ramah anak di Malang/ Foto: Istimewa (dok.Instagram @tamanindieresto)

The Indie Park berlokasi di Jalan Araya Megah No.9, Araya City, Malang. Meski berada di tengah kota, suasananya menyenangkan dan ramah anak. Bahkan di beberapa sudut terlihat sawah.

Ada banyak menu yang ditawarkan oleh restoran ini. Beberapa di antaranya seperti Sego Ndeso (Rp 67.500), Nasi Kampoeng (Rp 69.500), Sup Buntut Indie Garden (Rp 79.500) hingga Rawon Pawon (Rp 55.500).

Lalu ada pilihan minuman segar mulai dari Es Gandol Tali Merang (Rp 25.500) hingga Es Indie Mixed Garden (Rp 29.500).

Sedangkan menu pamungkas berkisar dari Colenak (Rp 27.500), kue lipat pan pandan (Rp 27.500) hingga pisang goreng gula aren (Rp 33.500).

Jam buka: 11.00-20.00 WIB, Senin tutup.

Tonton video Temukan kopi Madeleine di kafe berusia 150 tahun
[Gambas:Video 20detik]
(matahari/iwd)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button