Camping Gayatri Harga Murah Pemandangan Menakjubkan - WisataHits
wisatahits

Camping Gayatri Harga Murah Pemandangan Menakjubkan

Harga Tiket Masuk Perkemahan Gayatri: Rp 25.000 – Rp 100.000 Jam Buka: 24 jam Nomor Telepon: -Alamat: Desa Citeko, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16750

Kota Bogor memang diapresiasi dengan wisata alam pegunungannya. Kota ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati aktivitas alam seperti berkemah. Baru-baru ini ada tempat perkemahan yang sedang viral, namanya Berkemah Gayatri. Tur berkemah di puncak bukit dengan pemandangan perbukitan yang menakjubkan.

Lokasinya sangat strategis karena berada di kawasan puncak Bogor. Dari kawasan tersebut Anda bisa dengan jelas melihat kemegahan Gunung Gede Pangrango. Jalur untuk mencapai lokasi relatif mudah, sehingga cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Bagi yang tidak ingin diganggu, tempat ini juga menawarkan paket spesial. Dengan sekali bayar, wisatawan bisa mendapatkan tenda dan semua perlengkapan camping.

Harga tiket masuk Camping Gayatri

Bagi yang berencana camping, tak perlu khawatir soal harga. Tiket masuk tetap terjangkau. Sementara bagi yang tidak mau repot membawa perlengkapan wisata bisa mengambil paket yang tersedia. Dengan mengambil tiket paket, Anda akan mendapatkan tenda dan perlengkapan camping lainnya.

Harga tiket masuk Camping Gayatri
Tiket masuk Rp25.000
Tempat parkir mobil
Sepeda motor Rp 5.000
Mobil Rp 15.000
Paket berkemah
Mountain Inn 4-5 Tenda Rp 100.000
Tenda 2-3 Borneo 3 Rp80.000
lampu tenda Rp 15.000
Kompor Merah Muda Rp20.000
kasur Rp 10.000
Kantung tidur Rp20.000
Flysheet 3X4 Rp20.000
gas kalengan Rp25.000
4 tumpukan peralatan dapur Rp20.000
Kursi Pengirim Rp25.000

Baca: Chevilly Resort & Camp Bogor Tiket Masuk Beragam Aktivitas Terjangkau

Jam buka Camping Gayatri

Wisatawan bisa berkunjung kapan saja di tempat ini. Karena bumi perkemahan ini selalu buka 24 jam sehari.

Jam buka Camping Gayatri
Setiap hari 24 jam

Bumi Perkemahan di lereng Gunung Gede Pangrango

Keindahan Camping GayatriGunung Gede Pangrango sangat terlihat dari perkemahan ini. Foto: Gmaps/Camping Gayatri Citeko

Keindahan Gunung Gede Pangrango dan lerengnya tidak perlu diragukan lagi. Camping Gayatri adalah salah satu tempat terbaik untuk menikmati kemegahan Gunung Gede Pangrango. Perkemahan ini terletak di atas bukit dengan medan terbuka yang luas. Dari kawasan tersebut, wisatawan bisa leluasa melihat pemandangan alam pegunungan.

Memiliki ketinggian sekitar 1.000 meter di atas permukaan laut, tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman dan keluarga. Udara segar dengan alam yang selalu asri menjadi nilai tambah yang membuatnya sangat nyaman. Tak hanya berkemah, wisatawan juga bisa mencoba berbagai aktivitas alam lainnya. Ada wahana bermain paintball, memanah atau berpetualang dengan jeep off-road.

Baca: Tiket Masuk Lembah TEPUS Bogor dan Pesona Air Terjun Berjenjang

Menuju ke Camping Gayatri

Berjalan melalui kawasan hutan untuk mencapai area berkemahUntuk mencapai area camping, wisatawan harus menempuh jalan menanjak dengan pemandangan sekitar yang indah. Foto: Gmaps/Gusti Frasasti

Bisa melihat pemandangan tidak bisa instan. Dari area parkir kendaraan, wisatawan harus mendaki bukit terlebih dahulu. Wisatawan akan melewati jalur akses menanjak sekitar 800 meter. Meski cukup menanjak namun jalurnya masih cukup mudah. Apalagi pemandangan di sekitarnya membuat perjalanan tidak membosankan.

Sebelum mulai mendaki, pastikan barang bawaan dan perlengkapan berkemah Anda sudah lengkap. Namun jika Anda tidak membawa perlengkapan camping, Anda bisa menyewanya di sini. Di awal perjalanan, wisatawan akan berjalan melewati hamparan kebun teh. Anda bisa mencium aroma segar khas udara pegunungan yang bersih. Tidak memakan waktu lama, sekitar 30 menit perjalanan, wisatawan akan sampai di area perkemahan.

Area berkemah adalah area yang luas dan sangat terbuka. Di tepiannya ditumbuhi pohon-pohon tinggi. Beberapa di antaranya memiliki gardu pandang untuk melihat pemandangan yang lebih luas.

Baca: Tiket Masuk LINGKUNGAN GUNUNG Bogor dan Berbagai Kegiatannya

Pemandangan yang menakjubkan

Area camping berupa kavling yang luas dengan pemandangan yang indahArea camping berupa lapangan luas di atas bukit dengan view yang menawan. Foto: Gmaps/Ardimas Saputra

Sesampainya di puncak, wisatawan bisa mendirikan tenda. Setelah itu istirahat dan menikmati pemandangan. Dari atas bukit, pemandangan luar biasa menanti Anda. Gunung Gede Pangrango yang berada persis di depan bukit ini terlihat sangat jelas. Sehingga terlihat lebih jauh Gunung Salak menunjukkan segala pesonanya.

Selain keindahan pemandangan, juga terdapat fasilitas penunjang seperti toilet dan gazebo. Jika beruntung, saat sore hari dan langit cerah, wisatawan akan melihat sunset yang menawan.

Baca: Tiket Masuk WISATA ALAM SEVILLAGE dan Wahana Spektakuler

Menghabiskan malam

Suasana malam di Camping GayatriPada malam hari, wisatawan disuguhi pemandangan indah lampu-lampu kota yang berkelap-kelip. Foto: Gmaps/D. Berkelanjutan

Pada malam hari, suasana semakin romantis. Kabut tipis dan udara dingin yang menyelimutinya memberinya kenyamanan tersendiri. Selain itu, wisatawan akan disuguhi pemandangan yang tak kalah mempesona. Kelap-kelip lampu kota sangat cantik dari bumi perkemahan.

Sore hari di tempat ini bisa dihabiskan untuk berbagai hal. Wisatawan dapat memasak dan mengobrol dengan grup. Menyeruput minuman panas di bawah kerlap-kerlip bintang akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Pagi yang Indah di Camping Gayatri

Saat pagi tiba, kelezatan keindahan alam yang luar biasa seakan menyambut wisatawan. Hamparan warna hijau berpadu dengan langit yang mulai membiru sangat indah. Matahari yang mengintip dari balik barisan pegunungan menjadi momen yang wajib diabadikan.

Wisatawan bisa menikmati pagi dengan jalan-jalan di sekitar kawasan puncak. Berurusan dengan keindahan warna-warni bunga yang mekar bisa menyegarkan.

Baca: Tiket Masuk dan Kegiatan di Lahan Kuntum’s Farm

Berbagai permainan seru

Tak hanya berkemah, wisatawan juga bisa mencoba berbagai permainan menarik. Bagi yang datang berkelompok, bisa mencoba bermain paintball. Bagi yang menyukai aktivitas menantang, ada wisata jeep off-road. Selain itu, ada beberapa wahana lain seperti sepeda gunung, paralayang, dan panahan.

Fasilitas Perkemahan Gayatri

Bumi perkemahan ini sudah memiliki fasilitas yang lengkap. Untuk membuat wisatawan merasa lebih nyaman dan nyaman. Terdapat area parkir, toilet dan kamar mandi, kantin, shelter dan mushola. Bagi yang tidak ingin tidur di tenda, ada juga cottage yang bisa disewa.

Lokasi perkemahan Gayatri

Perkemahan ini terletak di Citeko, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Lokasinya masih di kawasan wisata Puncak Bogor.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button