8 rekomendasi glamping di Jawa Timur yang cocok untuk penyembuhan akhir pekan - WisataHits
Jawa Timur

8 rekomendasi glamping di Jawa Timur yang cocok untuk penyembuhan akhir pekan

Surabaya

Glamour camping atau yang biasa disebut dengan glamping merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler saat ini. Karena wisatawan bisa menikmati sensasi camping outdoor dengan fasilitas yang mewah. Ada berbagai konsep glamping mulai dari glamping di pegunungan, hutan hingga pantai.

Berbeda dengan menginap di hotel atau villa, menginap di glamping memberi Anda perasaan hidup di alam belantara.

Namun yang membedakan adalah fasilitas di glamping cukup lengkap. Biasanya di glamping juga ada kamar mandi pribadi dengan fasilitas air dingin dan panas, WiFi, televisi, ketel dan perlengkapan mandi lengkap.

Glamping sangat cocok bagi wisatawan yang ingin berkemah tetapi tidak ingin membawa perlengkapan berkemah yang besar. Tak perlu jauh-jauh, Jawa Timur punya sejumlah tempat glamping yang cocok untuk refreshing di akhir pekan.

detikJatim mengumpulkan 8 rekomendasi glamping di Jawa Timur yang cocok untuk dinikmati saat akhir pekan, yuk simak!

1. Indahnya Lembah Malang

Lembah Malang yang IndahLembah Indah Malang Foto: Muhammad Aminudin/detikcom

Lembah Indah Malang terletak di Dusun Gendogo, Balesari, Kecamatan Ngajum, Malang. Lokasinya dekat dengan kawasan Gunung Kawi. Valley Indah Malang menawarkan 3 jenis glamping yaitu Glamping Carani, Glamping Dawala dan Glamping Sasmaya.

Di sini harga sewa glamping berkisar antara Rp 600.000 hingga Rp 950.000 per malam. Selain menawarkan pemandangan alam yang indah, juga terdapat berbagai fasilitas seperti persewaan sepeda, kolam renang, jogging trail, outbond, wisata edukasi hingga perkebunan dan peternakan.

Rekomendasi Glamping di Jawa Timur ada di halaman selanjutnya ya?!

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button