Harus dicoba! Tur ini solo tetapi terasa kembali ke Eropa - WisataHits
Jawa Tengah

Harus dicoba! Tur ini solo tetapi terasa kembali ke Eropa

Harus dicoba!  Tur ini solo tetapi terasa kembali ke Eropa

PORTAL BREBES – Wisata The Heritage Palace Solo merupakan bekas bangunan pabrik gula peninggalan Belanda, namun kini tempat tersebut telah disulap menjadi tempat wisata bernuansa Eropa dan arsitektur bangunan yang memukau. Bangunan tua yang diubah menjadi tempat wisata di kota Solo ini kabarnya dibangun oleh Sultan Paku Buwono X pada tahun 1892.

Baca Juga: Wisata Baronhill of Guci, Sensasi Selfie di Jembatan Kaca dan Banyak Spot Instagramable Lainnya

Heritage Palace terletak di Jalan Permata Raya, Dukuh Tegal Mulyo, Honggobayan, Pabelan, Kartasura, Jawa Tengah. Hanya 21 menit berkendara dari Kota Solo. Selain itu, tempat ini sangat mudah ditemukan karena cerobong asap bangunan bekas pabrik ini terlihat dari jauh.

Adapun jam buka 09-00-18:00 WIB. Untuk menikmati destinasi ala Eropa ini, ada beberapa kategori harga tiket, antara lain:

Luar Ruangan : Rp 30.000,00

Tiket masuk mingguan: Rp55.000,00

Akhir pekan : Rp 65.000,00

Baca Juga: Rest Area Tegalombo Temanggung: Rekomendasi Wisata Gratis untuk Dikunjungi, Melihat Indahnya Sunset

Tidak ada biaya masuk untuk pengunjung yang berukuran kurang dari 100 cm, selain itu biaya ini umumnya berlaku untuk dewasa dan anak-anak.

Jika Anda membeli tiket kanal lengkap, Anda dapat dengan bebas mengunjungi berbagai tempat di kawasan tersebut. Berbeda dengan tiket outdoor, Anda hanya memiliki akses ke area outdoor atau taman, namun keindahan tempat ini tidak akan terlewatkan, karena setiap sudut bangunannya selalu mempesona.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button