Relawan Puan mendukung pengembangan diri generasi muda dan mengadakan kompetisi bola voli di Kendal - WisataHits
Jawa Tengah

Relawan Puan mendukung pengembangan diri generasi muda dan mengadakan kompetisi bola voli di Kendal

Relawan Puan mendukung pengembangan diri generasi muda dan mengadakan kompetisi bola voli di Kendal

Guna mendukung pengembangan diri positif generasi muda, Kelompok Masyarakat Relawan Puan menggelar pertandingan bola voli di Kab Kendal (20/11/22). Lomba bola voli tersebut berlangsung di wilayah Desa Mojoangung, Kecamatan Plantungan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

menggelar pertandingan bola voli di Kab.Kendal (20/11/22). Lomba bola voli yang digelar di kawasan Desa Mojoangung, Kecamatan Plantungan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah ini berlangsung sangat meriah dan disaksikan ratusan warga desa. Di akhir permainan, Relawan Puan memberikan bantuan berupa alat olahraga yaitu seragam, bola voli dan jaring untuk para pemuda desa.

Seorang peserta bernama Yoga menyatakan kegembiraannya mengikuti lomba yang dipandu oleh Volunteer Puan, menambahkan bahwa anak muda bersedia mendukung Puam Maharani untuk menjadi Presiden RI: “Kami sangat berterima kasih atas kegiatan ini. Kami sekarang mendapatkan kit bola voli baru dan berkualitas tinggi. Itu memotivasi saya dan teman-teman saya di sini untuk lebih sering berlatih. Terima kasih Relawan Puan, semoga Bu Puan bisa maju di pemilihan presiden berikutnya,” ujar salah satu peserta.

Lanjut membaca:
tvOnenews »

Kronologi Viral Aksi Bullying Pelajar SMP di Bandung, Polisi Tangkap Pelakunya

Polres Ujung Bernung membenarkan bahwa peristiwa bullying atau perundungan terhadap siswa sekolah menengah di Bandung sempat viral di media sosial. Baca selengkapnya >>

Relawan Puan menyelenggarakan pertandingan bola voli dan menyumbangkan peralatan olahraga di KendalDi akhir permainan, Relawan Puan memberikan bantuan berupa alat olahraga yaitu seragam, bola voli dan jaring untuk para pemuda desa.

Relawan Puan menyelenggarakan turnamen bola voli dan menyumbangkan bantuan peralatan olahraga di KendalRelawan Puan menyelenggarakan turnamen bola voli dan menyumbangkan peralatan olahraga di Kendal. Para pendukung Puan Maharani juga menyerahkan bantuan sembako.

Dukung Relawan Presiden Ganjar Ingin Program Kesejahteraan Nelayan DinasionalisasikanMasyarakat nelayan di pesisir Tuban, Jawa Timur, telah menyatakan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024. 🇮🇩2024 Anies Baswedan✊

Dukung Presidensi G20, Lenzing mendukung prinsip keberlanjutan di IndonesiaDengan penerapan energi hijau pada industri tekstil, Lenzing Group meraih penghargaan Global Recognition Award untuk ketiga kalinya.

Salah, video pidato Presiden Rusia Vladimir Putin yang mengaku mendukung IndonesiaSalah, video pidato Presiden Rusia Vladimir Putin diduga mendukung Indonesia TempoCekFakta CekFakta

Karaoke di Kendal Penjualan alkohol gratisRADARSEMARANG.ID, KENDAL – Tempat hiburan di Kawasan Wisata Karaoke di Dusun Gambilangu, Desa Sumberejo, Kecamatan Kaliwungu masih nekat menjual free spirit atau miras. Meski sudah Perat…

Relawan Puan Gelar Lomba Bola Voli di Kabupaten DALAM Guna mendukung pengembangan diri positif generasi muda, Kelompok Komunitas Relawan Puan menggelar Lomba Bola Voli di Kabupaten Kendal pada Minggu (20/1).jpnn..

Kendal (20/11/22). Lomba bola voli tersebut berlangsung di wilayah Desa Mojoangung, Kecamatan Plantungan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Perlombaan bola voli berlangsung sangat meriah dan disaksikan oleh ratusan warga desa. Perlombaan bola voli berlangsung sangat meriah dan disaksikan oleh ratusan warga desa. Kontestan Yoga dengan senang hati mengikuti kompetisi Volunteer Women in Kendal. Di akhir permainan, Relawan Puan memberikan bantuan berupa alat olahraga yaitu seragam, bola voli dan jaring untuk para pemuda desa. Yoga menambahkan, anak muda siap mendukung Puam Maharani menjadi Presiden RI. Seorang kontestan bernama Yoga mengungkapkan kegembiraannya bisa mengikuti kompetisi yang dipandu oleh Volunteer Puan. Ditambahkannya, anak muda siap mendukung Puam Maharani menjadi Presiden RI.

“Kami sangat berterima kasih atas kegiatan ini. Kami sekarang mendapatkan kit bola voli baru dan berkualitas tinggi. Itu memotivasi saya dan teman-teman saya di sini untuk lebih sering berlatih,” katanya. Kami sekarang mendapatkan peralatan bola voli baru dan berkualitas tinggi. Itu memotivasi saya dan teman-teman saya di sini untuk lebih sering berlatih. Terima kasih Puan, semoga para relawan Bu Puan bisa mencalonkan diri di Pilpres mendatang. Terima kasih Relawan Puan, semoga Bu Puan bisa mencalonkan diri di Pilpres mendatang,” ujar salah satu peserta. Baca juga: Pada hari yang sama, Senam Relawan Wanita Seru akan digelar di Nanjungmekar, Rancaekek, Kabupaten Bandung dan Jalan Palebon Raya , Kota Semarang, dihadiri ratusan ibu-ibu, sekaligus penyerahan paket sembako kepada warga kurang mampu. Di hari yang sama, Relawan Puan juga mengadakan kegiatan senam Fun Volunteer Puan yang dihadiri ratusan ibu-ibu, dan bantuan paket sembako kepada fakir miskin Baca Juga : Relawan Perempuan kembali menggelar kegiatan di Jawa Barat dan Jawa Timur Di hari yang sama, Relawan Perempuan juga menggelar kegiatan Senam Sukarelawan n Puan yang diikuti ratusan ibu-ibu dan paket sembako untuk warga kurang mampu.

Senam Seru Bersama Relawan Puan digelar di Nanjungmekar, Kec. Rancaekek, Kab.Masyarakat pun berbondong-bondong mengikuti kegiatan senam sehat dengan mengenakan seragam relawan Puan dan antusias mengikuti gerak gerik instruktur dengan harapan dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Bandung dan Jalan Palebon Raya, Kel. Palebon, Kota Semarang. Selain itu Relawan Puan juga memberikan sembako untuk membantu memberi makan masyarakat. Berita serupa : .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button