Harmoni Jalan di Jogja, jalan ditutup dari Galeria Mall ke UKDW - WisataHits
Yogyakarta

Harmoni Jalan di Jogja, jalan ditutup dari Galeria Mall ke UKDW

BacaJogja – Personel Satuan Lalu Lintas Polres Gondokusuman bersama Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta menutup Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, dari pertigaan Galeria Mall di selatan hingga pertigaan desa Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta.

Penutupan dilakukan pada Jumat, 11 November 2022 mulai pukul 13.00 hingga 22.00 WIB sebagai bagian dari implementasi Pengelolaan Destinasi Pariwisata Berkelanjutan di Kabupaten dan Kota di DIY.

Baca Juga : Daftar Paket Wisata Merti Dusun Krebet Bantul Yogyakarta

Penutupan ruas jalan ini untuk membantu kelancaran acara bertajuk Jalan Harmoni di Jogja. Pengguna jalan yang tidak berminat dapat menghindari ruas jalan tersebut.

Berdasarkan rencana, penutupan Jalan Wahidin akan dilaksanakan secara total mulai pukul 12.00 hingga 22.00 WIB. Persiapan teknologi panggung, sound system dan perakitan tenda UMKM mulai Kamis, 10 November 2022 pukul 00.00 WIB.

Baca Juga : Link Live Streaming dan Rundown Jogja Air Show 2022 Sabtu-Minggu

Di depan kampus UKDW, sebelah selatan TPK, ada panggung yang menghadap ke barat. Penghuni atau penghuni rumah di RW 04 akan tetap diberikan kesempatan untuk melewati ruas jalan yang diblokir tersebut.

Dari pengalaman acara-acara sebelumnya di tempat ini, ribuan orang datang untuk melihat potensi wisata kabupaten/kota di DIY. Acara ini menarik perhatian warga dan wisatawan.

Baca Juga: Event Keren Festival Wisata Gunungkidul di Watu Gendong, Catat Tanggalnya!

Pada acara ini, berbagai hiburan wisata budaya, fashion show, kuliner lokal dan kekinian akan disuguhkan di stand-stand yang disiapkan panitia. []

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button