Harga Tiket Kidzania Jakarta dan 6 Wahana Populer - WisataHits
wisatahits

Harga Tiket Kidzania Jakarta dan 6 Wahana Populer

Harga Tiket Kidzania Jakarta dan 6 Wahana Populer

Harga Tiket Masuk Kidzania Jakarta: Rp 215.000 – Rp 335.000 Jam Buka: Senin s/d Jumat: 10.00 s.d 17.00 WIB | Sabtu, Minggu, Hari Nasional : 10.00 – 19.00 WIB Telp : 021-5154 888 Alamat : Pacific Place L6-601 Sudirman Central Bussines District, Jalan Jenderal Sudirman No. 52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia, 12190

Kidzania Jakarta taman bermain untuk anak-anak yang bertemakan pendidikan vokasi. Destinasi ini sangat cocok untuk menghabiskan akhir pekan bersama buah hati tercinta. Rata-rata pengunjung anak-anak ke Kidzania adalah antara 2 dan 16 tahun. Aula tersebut memiliki konsep kota metropolitan dengan berbagai replika bangunan sebagai dekorasinya.

Kota mini ini menawarkan berbagai wahana profesional yang unik dan tidak biasa. Anak bebas memilih peran profesional sesuai dengan minatnya. Misalnya menjadi penari, pekerja pabrik, aktor, aktris dan masih banyak lagi. Namun sayang, waktu bermain setiap wahana cukup singkat.

Harga Tiket Masuk Kidzania Jakarta

Harga tiket masuk Kidzania memang tidak bisa dibilang murah. Tapi itu sepadan dengan perjalanan mengingat keunikan wahananya. Jika ingin mendapatkan harga yang lebih murah, Anda harus datang pada hari kerja.

Harga Tiket Masuk Kidzania Jakarta
Jenis tiket Anak-anak (4-16 tahun) Dewasa (17-59 tahun)
Tiket masuk hari kerja Rp305.000 Rp 260.000
Tiket masuk setengah hari di hari kerja Rp250.000 Rp215.000
Tiket akhir pekan 1 hari Rp 335.000 Rp285.000
Tiket setengah hari akhir pekan 295.000 rupiah Rp235.000

Baca: Harga Tiket SEAWORLD ANCOL dan 8 Atraksi Seru

Jam Buka Kidzania Jakarta

Kidzania buka dari pagi dengan jam buka yang berbeda antara hari biasa dan akhir pekan.

Jam Buka Kidzania Jakarta
Senin Jum’at 10.00 – 17.00 WIB
Sabtu, Minggu dan hari libur nasional 10.00 – 19.00 WIB

Wahana Paling Populer di Kidzania Jakarta

Taman bermain ini menawarkan berbagai wahana edukasi khusus untuk anak-anak. Misalnya, pencucian jendela, pusat penelitian dan pelatihan air, pabrik wafer dan lain-lain. Konsepnya sendiri mengusung tema sebuah profesi yang bisa dimainkan oleh anak-anak.

1. Cuci jendela

menara cuci jendelaMencuci jendela adalah pekerjaan sulit yang membutuhkan keberanian dan kekuatan. Foto: Googlemap/Emma Eryanti

Trik pertama yang bisa dicoba anak-anak adalah mencuci jendela. Ceritanya di sini adalah bahwa beberapa anak akan berperan sebagai pembersih jendela. Sedangkan yang lainnya adalah operator gondola. Kemudian untuk durasi kegiatan dengan waktu 15 menit. Mengingat setiap hari, jumlah pengunjung terus meningkat.

Mencuci jendela mengajarkan anak-anak cara membersihkan kaca jendela di atas bangunan. Dari teknik pembersihan hingga pengoperasian peralatan. Setelah mempelajarinya, anak diharapkan memiliki sifat kemandirian dan kepedulian terhadap orang lain.

Baca: Harga Tiket KIDZANIA Surabaya dan Wahana Seru

2. Pusat Penelitian dan Pelatihan Air

Pusat Penelitian dan Pelatihan Air mengajarkan anak-anak tugas seorang ahli hidrogeologi. Sebuah pekerjaan yang memiliki tanggung jawab besar untuk menemukan mata air. Tidak hanya itu, ahli hidrogeologi juga harus melestarikan dan menganalisisnya. Dimana proses berikut mengubahnya menjadi air minum dalam kemasan.

Keterampilan yang diajarkan adalah berpikir kritis, komunikasi, sosialisasi dan kerjasama. Kemudian penanaman nilai-nilai rasa tanggung jawab, ketekunan dan komitmen. Dengan pembelajaran ini, diharapkan ke depan Indonesia dapat memiliki ahli hidrologi yang hebat. Untuk durasi wahana Water Research & Training Center, batas waktunya adalah 25 menit.

Baca: Tiket KIDZANIA Jakarta dan 12 Wahana Menarik

3. Pabrik wafer

Wafer Factory adalah wahana fun ride yang menjelaskan seluk beluk pembuatan snack wafer. Anak-anak akan memainkan peran magang di pabrik makanan. Tugas utamanya tidak lain adalah membuat wafer yang renyah dan enak. Wahana ini memang menjadi favorit dan tak pernah sepi peminatnya.

Dua hal penting yang akan diajarkan adalah sifat kemandirian dan tanggung jawab. Dan jangan lupa untuk mempelajari cara membuat wafer menggunakan bahan-bahan yang tersedia. Secara tidak langsung, ini akan meningkatkan komunikasi, pengetahuan, dan keterampilan motorik anak Anda. Dalam permainan ini, anak-anak akan memiliki aktivitas selama 25 menit.

Baca: Tiket JAKARTA AQUARIUM dan 9 Tempat Wisata Unik

4. Akademi Akting

pertunjukan teater di kidzmania jakartaAkademi drama merupakan wahana terbaik bagi kidzania yang mampu menghadirkan kualitas akting anak-anak yang sangat mengagumkan. Foto: Googlemap/nia manora

Akademi Akting mengajak anak-anak untuk berperan sebagai aktor atau aktris. Selama 30 menit, petugas akan meminta anak untuk memamerkan kemampuan aktingnya di atas panggung. Tidak main-main, suasananya sangat megah dan terlihat seperti panggung teater sungguhan.

Setiap pementasan cerita harus memiliki pesan tersendiri. Misalnya, rasa berbagi, kejujuran, kesetiaan, dan tolong menolong. Setiap anak bebas mengeksplorasi karakter sesuai dengan kemampuannya. Jika kamu masih malu, ada saudara baik yang selalu siap membantumu.

Baca: Tiket & Wahana MINI TAMAN ANAK PALACE

5. Studio tari

Melalui wahana sanggar tari, anak-anak akan berakting layaknya penari sungguhan. Tarian yang dibawakan ini menceritakan tentang seorang putri yang menari dengan seorang pangeran di sebuah pesta kerajaan. Bukan hanya tentang menari, para agen juga akan mengajari Anda cara merawat rambut dan cara merias wajah. Inilah salah satu faktor keberhasilan profesi tari.

Menurut para ilmuwan, menari dapat mencegah seseorang terkena penyakit liver. Harapan terbesar Kidzania dari wahana ini adalah menumbuhkan rasa kebersamaan pada anak-anak. Dan tidak lupa juga sikap tanggung jawab dan toleransi. Sanggar Tari memiliki durasi yang lebih lama dari wahana sebelumnya, yaitu sekitar 30 menit.

Baca: DUFAN Annual Pass, Reguler, Tiket Premium

6. Lintasan balap

naik trek balapLintasan balap mampu melatih kelincahan, kecepatan dan kekuatan anak melalui balap mobil. Foto: Googlemap/zulhendri syauki

Race Track menawarkan balap mobil seperti sirkuit sungguhan. Kendaraan telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga aman untuk anak-anak. Petugas akan terlebih dahulu menjelaskan aturan kepada pengendara cilik. Jika semua orang mengerti, maka bendera dikibarkan dan perlombaan dimulai.

Dalam balapan, Anda harus mengelilingi trek selama lima putaran. Pelari yang berhasil menyelesaikan putarannya dan mencapai garis finis adalah pemenangnya. Waktu tempuhnya hanya sekitar 20 menit. Untuk mencoba wahana ini, pengunjung harus membayar sejumlah kidzos.

Baca: Tiket ATLANTIS ANCOL dan 8 Pool Terbaik

Meredakan

Serta menikmati berbagai wahana yang mendebarkan. Kidzania juga menyediakan fasilitas super lengkap untuk menunjang aktivitas liburan pengunjung. Salah satunya memiliki toilet, tempat ibadah, ATM, area parkir dan ruang P3K. Jika Anda lapar, gerai makanan dan minuman tersedia di beberapa lokasi.

Lokasi Kidzania Jakarta

Kidzania Tourism terletak di pusat kota dengan akses transportasi umum yang sangat mudah. Pengunjung bisa naik Transjakarta dari Koridor 1 yang mengarah ke halte Polda Metro Jaya. Terus berjalan ke Pacific Place L6-601 Sudirman Central Business District. Berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman No 52-53, Jakarta.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button