Harga Tiket Kidzania Jakarta & 6 Wahana Populer - WisataHits
Jawa Timur

Harga Tiket Kidzania Jakarta & 6 Wahana Populer

Harga Tiket Kidzania Jakarta & 6 Wahana Populer

Harga Tiket Masuk Kidzania Jakarta: Rp.215.000 – Rp.335.000. Jam Buka: Senin-Jumat: 10.00 – 17.00 WIB | Sabtu, Minggu, Libur Nasional: 10.00 – 19.00 WIB Telp: 021-5154 888Alamat: Pacific Place L6-601 Sudirman Central Bussines District, Jalan Jenderal Sudirman No. 52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia, 12190

Kidzania Jakarta taman bermain anak yang mengusung tema pendidikan vokasi. Destinasi ini sangat cocok untuk menghabiskan akhir pekan bersama buah hati tercinta. Rata-rata pengunjung anak-anak ke Kidzania adalah 2 hingga 16 tahun. Ruang berkonsep metropolis dengan berbagai replika bangunan sebagai dekorasi.

Kota mini ini menawarkan berbagai wahana profesional yang unik dan tidak biasa. Anak bebas memilih peran kerja berdasarkan minatnya. Misalnya sebagai penari, pekerja pabrik, aktor, aktris dan masih banyak lagi. Namun sayang, waktu bermain setiap wahana cukup singkat.

Harga Tiket Masuk Kidzania Jakarta

Harga tiket Kidzania memang tidak bisa disebut murah. Namun patut dikunjungi mengingat keunikan wahananya. Jika ingin mendapatkan harga yang lebih murah, sebaiknya datang pada hari kerja.

Harga Tiket Masuk Kidzania Jakarta
jenis tiket Anak-anak (4-16 tahun) Dewasa (17-59 tahun)
Tiket Masuk Hari Kerja Rp305.000 Rp 260.000
Tiket setengah hari untuk hari kerja Rp250.000 Rp215.000
Tiket Hari Akhir Pekan Rp 335.000 Rp285.000
Tiket setengah hari akhir pekan Rp295.000 Rp235.000

Baca: Harga Tiket SEAWORLD ANCOL & 8 Atraksi Seru

Jam Buka Kidzania Jakarta

Kidzania buka dari pagi, dengan jam buka yang berbeda antara hari kerja dan akhir pekan.

Jam Buka Kidzania Jakarta
Senin Jum’at 10.00 – 17.00 WIB
Sabtu, Minggu dan hari libur nasional 10.00 – 19.00 WIB

Wahana terpopuler di Kidzania Jakarta

Taman bermain ini menawarkan berbagai wahana belajar khusus untuk anak-anak. Misalnya Window Washing, Water Research & Training Center, Wafer Factory dan lain-lain. Konsepnya sendiri mengusung tema sebuah profesi yang bisa dimainkan oleh anak-anak.

1. Cuci jendela

Berkendara untuk membersihkan jendelaMembersihkan jendela adalah pekerjaan menuntut yang membutuhkan keberanian dan kekuatan. Foto: Googlemap/Emma Eryanti

Wahana pertama yang bisa dicoba anak-anak adalah mencuci jendela. Cerita di sini adalah bahwa beberapa anak akan berperan sebagai pembersih kaca. Sedangkan operator gondola lainnya. Kemudian untuk durasi kegiatan dengan waktu 15 menit. Mengingat jumlah pengunjung yang terus membludak setiap harinya.

Pencucian Jendela mengajarkan anak-anak cara membersihkan kaca jendela pada bangunan. Dimulai dengan teknik pembersihan hingga pengoperasian perangkat. Setelah dipelajari, anak diharapkan memiliki sifat kemandirian dan kepedulian terhadap orang lain.

Baca: Harga Tiket KIDZANIA Surabaya & Wahana Seru

2. Pusat Penelitian dan Pelatihan Air

Pusat Penelitian & Pelatihan Air mengajarkan anak-anak tanggung jawab seorang ahli hidrogeologi. Sebuah profesi yang mengemban tanggung jawab besar untuk mencari sumber. Selain itu, ahli hidrogeologi juga harus melestarikan dan menganalisisnya. Dimana proses selanjutnya memproduksinya menjadi air minum dalam kemasan.

Keterampilan yang diajarkan adalah berpikir kritis, komunikasi, sosialisasi dan kerjasama. Kemudian penanaman nilai-nilai tanggung jawab, ketekunan dan komitmen. Dengan temuan ini, diharapkan Indonesia dapat memiliki ahli hidrologi yang hebat di masa depan. Batas waktu durasi perjalanan di Water Research & Training Center adalah 25 menit.

Baca: Tiket KIDZANIA Jakarta & 12 Wahana Menarik

3. Pabrik Wafel

The Waffle Factory adalah wahana seru yang membahas seluk beluk pembuatan snack waffle. Anak-anak mengambil peran magang di pabrik makanan. Tugas utamanya tidak lain adalah membuat waffle yang renyah dan enak. Wahana yang satu ini memang menjadi favorit dan tak pernah sepi peminatnya.

Dua hal penting yang diajarkan adalah sifat kemandirian dan tanggung jawab. Dan jangan lupa untuk mempelajari cara membuat waffle menggunakan bahan-bahan yang tersedia. Secara tidak langsung, ini meningkatkan komunikasi, pengetahuan, dan keterampilan motorik anak Anda. Dalam permainan ini, anak-anak mendapatkan aktivitas selama 25 menit.

Baca: Tiket JAKARTA AQUARIUM & 9 Atraksi Unik

4. Akademi Drama

pertunjukan teater di kidzmania jakartaThe Theatre Academy merupakan wahana terbaik bagi Kidzania yang mampu menampilkan kualitas akting anak yang sangat impresif. Foto : Googlemap/nia manora

Akademi Drama mengajak anak-anak untuk berperan sebagai aktor atau aktris. Selama 30 menit, petugas meminta anak itu menunjukkan bakat aktingnya di atas panggung. Tidak main-main, suasananya sangat megah dan seperti panggung teater sungguhan.

Setiap pementasan cerita pasti memiliki pesan tersendiri. Misalnya rasa berbagi, kejujuran, kesetiaan dan tolong menolong. Setiap anak dapat mengeksplorasi karakter sesuai dengan kemampuannya. Jika masih malu ada saudara baik yang selalu siap membantu.

Baca: Tiket & Wahana MINI TAMAN ANAK PALACE

5. Sanggar Tari

Melalui wahana sanggar tari, anak-anak akan berpura-pura menjadi penari sungguhan. The Sung Dance bercerita tentang seorang putri yang menari dengan seorang pangeran di sebuah pesta kerajaan. Tak hanya menari, petugas juga akan mengajari Anda cara merawat rambut dan rias wajah. Hal ini menjadi salah satu faktor pendukung keberhasilan profesi penari.

Menurut para ilmuwan, menari dapat melindungi seseorang dari penyakit hati. Harapan terbesar Kidzania dari wahana ini adalah menumbuhkan rasa solidaritas di antara anak-anak. Dan juga tidak melupakan sikap tanggung jawab dan toleransi. Sanggar tari memiliki durasi yang lebih lama dari wahana sebelumnya, yaitu sekitar 30 menit.

Baca: Tiket tahunan DUFAN, reguler, tiket premium

6. Lintasan balap

mengemudi trek balapLintasan balap dapat melatih kelincahan, kecepatan dan kekuatan anak melalui balap mobil. Foto : Googlemap/zulhendri syauki

Race Track menawarkan balap mobil seperti trek balap nyata. Kendaraan telah dimodifikasi agar aman untuk anak-anak. Pertama, petugas menjelaskan aturan kepada pembalap cilik. Ketika semua orang mengerti, bendera dikibarkan dan perlombaan dimulai.

Dalam balapan Anda harus mengelilingi trek selama lima lap. Pembalap yang berhasil menyelesaikan putarannya dan mencapai garis finis adalah pemenangnya. Waktu untuk balapan hanya sekitar 20 menit. Untuk menjajal wahana ini, pengunjung harus membayar sejumlah kidzos.

Baca: Tiket ATLANTIS ANCOL & 8 Pool Terbaik

perabot

Selain itu, nikmati berbagai drive game yang menarik. Kidzania juga menawarkan fasilitas super lengkap untuk menunjang aktivitas liburan pengunjung. Salah satunya memiliki toilet, tempat ibadah, ATM, tempat parkir dan ruang P3K. Jika Anda lapar, makanan dan minuman tersedia di beberapa tempat.

Lokasi Kidzania Jakarta

Wisata Kidzania terletak di pusat kota dengan akses transportasi umum yang sangat baik. Pengunjung bisa naik Transjakarta dari Koridor 1 yang mengarah ke halte Polda Metro Jaya. Lanjutkan ke Pacific Place L6-601 Kawasan Pusat Bisnis Sudirman. Terletak di Jl. Jenderal Sudirman No. 52-53, Jakarta.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button