Pemandangan Ubud Garut, Antapura De Djati - WisataHits
Jawa Barat

Pemandangan Ubud Garut, Antapura De Djati

JAKARTA – Pencinta destinasi wisata yang diselimuti pedesaan dengan nuansa alam yang asri pasti sudah tidak asing lagi dengan desa Ubud di Bali. Bagaimana jika Ubud dipindahkan ke daerah yang lebih dekat dengan ibu kota?

Nah, panorama wisata dengan konsep pedesaan tidak hanya bisa membuat pengunjung berlibur ke Ubud. Dengan Antapura De Djati, Garut menawarkan destinasi wisata tersendiri yang juga tak mau kalah dengan eksotisme Ubud.

Antapura De Djati baru diresmikan pada 6 Februari 2022. Antapura De Djati sebenarnya destinasi wisata yang tergolong baru ini terletak di Jalan Raya Cibiuk, Cibiuk, Garut, Jawa Barat.

Dikelilingi persawahan dengan konsep bertingkat dan dipadati pohon kelapa, destinasi wisata ini bisa menjadi alternatif bagi warga Jakarta yang merindukan Ubud.

Pengunjung dewasa harus membayar sekitar Rp 25.000 pada hari Senin hingga Jumat dan Rp 35.000 pada hari Sabtu hingga Minggu untuk masuk, kita disuguhi pemandangan khas pedesaan dengan sawah terasering dan sejuknya udara Garut.

Di sini kita juga bisa menikmati berbagai wahana seperti Kerucut Gantung, Balon Udara Panas, Ayunan Besar, Sarang Burung hingga Sepeda Gantung.

Untuk permainan, pengunjung harus membayar tiket masuk secara terpisah. Pengunjung hanya perlu membayar biaya tambahan sekitar Rp 10.000-15.000 per perjalanan. Namun jangan khawatir, untuk menghadirkan rasa nyaman dan kepuasan, Antapure De Djati menawarkan paket 5 bundle wahana yang hanya perlu ditebus dengan harga Rp 40.000 saja. murah kan?

Dikutip dari situs antarpuradedjati.comAntapura De Djati adalah tur dengan Tempat Selfie pertama dengan konsep di luar Sawah dan alam di Jawa Barat. Penataan tempat-tempat di Antapura De Djati mengikuti tren tempat-tempat wisata yang sedang ramai dikunjungi saat ini dengan banyaknya spot foto di tempat-tempat wisata.

Keindahan alam dan keseruan perjalanan membuat pengunjung betah di sini.

Selain itu, dari segi kuliner, Antapura De Djati juga memiliki restoran dan kafe yang bisa menjadi tempat melepas lapar dan dahaga. Pengalaman bersantap di antara hijaunya persawahan Garut benar-benar membuat kita serasa berada di Ubud.

Sebagai catatan, tiket Antapura De Djati bisa dipesan dari situs resminya agar tidak kehabisan tiket di akhir pekan atau saat musim liburan. Diam promosi sensasionalLokasinya selalu membuat akhir pekan ramai.

Source: www.validnews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button