Harga Tiket dan Atraksi Wave Pool CK RESORT - WisataHits
wisatahits

Harga Tiket dan Atraksi Wave Pool CK RESORT

Harga Tiket dan Atraksi Wave Pool CK RESORT

Harga tiket masuk kolam ombak CK Resort: Rp 20.000 – Rp 40.000. Jam buka: 08:00–17:00 WIB. Nomor Telepon: 082120198400. Alamat/Lokasi: Jl.Raya Soreang, Pasir Jambu, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 14537.

Kolam Ombak CK Resort kolam renang yang relatif baru di Soreang Bandung. Kolam ini agak berbeda dengan kolam pada umumnya.

Karena ada kolam ombak yang serasa berenang di pantai. Ombak buatan cukup untuk menyenangkan pengunjung tua dan muda.

Sebagian besar wilayahnya berupa tambak. Mulai dari kolam ombak terbesar dan tersibuk, masih ada 3 kolam lainnya.

Apalagi pengunjung yang datang ke sini untuk berekreasi akan diuntungkan dengan berbagai fasilitas. Misalnya tempat parkir yang luas, kursi berjemur dengan payung di luarkuliner di restoran, dan lain-lain.

Harga Tiket CK Resort Wave Pool

Pengunjung yang ingin merasakan serunya bermain di kolam ombak, datanglah pada hari biasa. Karena dia akan mendapatkan harga tiket termurah. Sedangkan jika Anda datang pada akhir pekan atau hari libur, harga tiket akan lebih mahal.

Biaya masuk
hari biasa Rp 20.000
Akhir pekan Rp30.000
Libur nasional Rp40.000

Baca: VICTORY WATERPARK Tiket Sore dan Berbagai Wahana

Jam Kolam Renang Ombak CK Resort

Kolam renang buka dari pagi hingga sore dan buka setiap hari. Sehingga pengunjung bebas memilih hari kunjungannya.

Jam buka
Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu, Minggu 08.00–17.00 WIB
Jumat 01.00–17.00 WIB

Daya tarik

Kolam Ombak CK ResortAtraksi CK Resort Wave Pool dengan berbagai fasilitas. Foto: google maps/AndriOfficial

Selain permainan air berupa kolam, tempat wisata ini memiliki sejumlah atraksi. Seperti kawasan yang berada di tengah kawasan hijau persawahan.

Maka tak heran jika tempat wisata ini kondusif untuk penyembuhan karena suasananya yang menyegarkan. Ada juga beberapa atraksi lainnya seperti yang akan dijelaskan di bawah ini.

Kolam

Kolam renang anak di CK Resort Wave PoolKolam renang anak dengan permainan seluncur. Foto: google maps/alpine dan jamaal

Kolam taman bermain ini tersebar di 4 area. Yakni, terdapat 3 kolam reguler dan 1 kolam ombak. Lokasi kolam sangat dekat dan berdampingan. Kolam renang juga memiliki seluncuran dan ember terbalik yang menyenangkan bagi anak-anak.

Meski airnya dingin, berenang di sini akan sangat menyegarkan. Ada kolam renang yang seru untuk pengunjung dewasa.

Ada juga kolam dangkal untuk pengunjung yang masih anak-anak. Pengunjung bebas berpindah dari satu kolam ke kolam lainnya.

Baca: Tiket dan Aktivitas Pemandian Air Panas Ciwidey

Kolam ombak

Kolam ombak yang sangat besarPemandangan kolam ombak sangat luas. Foto: google maps/ariq Nara

Kolam ombak adalah kolam terbesar di tempat ini. Karena luasnya, tak heran kolam ini paling ramai.

Di sini, pengunjung bisa berenang sambil menikmati ombak buatan yang keluar dari mesin. Meski ombaknya buatan manusia, tapi rasanya seperti berenang di laut.

Kolam ombak ini jauh lebih aman dibandingkan pengunjung yang berenang di laut lepas, pengunjung juga bisa menikmati kolam sambil mengenakan jaket pelampung.

Bisa juga menyewa pelampung hanya di kolam ombak. Pada waktu-waktu tertentu, kolam ombak ini juga menawarkan keseruan mandi busa yang melimpah.

Baca: Tiket dan Aktivitas Barusen Hills Ciwidey

Kuliner

Di sekitar kolam terdapat gerai makanan dan minuman yang siap melayani pengunjung. Jadi pengunjung tidak perlu khawatir membawa bekal makanan yang banyak dari rumah. Ada banyak jenis makanan yang ditawarkan penjualnya. Misalnya bala-bala, es teh, kopi, takoyaki, nasi timbel, bakso bakar, mi cup dan lain-lain.

Tempat bersantai bersama keluarga

Di CK Resort, Ombak Pool menawarkan banyak tempat bersantai bersama keluarga. Jika ingin lebih hemat, pengunjung bisa membawa makanan sendiri.

Anda bahkan bisa membawa kompor portable untuk memasak menu-menu sederhana selama menginap. Piknik di kolam renang umum sama menyenangkannya.

Ada banyak kursi dengan payung besar yang bisa digunakan pengunjung secara gratis. Sangat cocok untuk bersantai setelah berenang. Ada juga tempat berkumpul dengan duduk bersila. Pengunjung dapat menyewa karpet di lokasi.

Baca: Tiket dan Aktivitas SILIWANGI SWIMMING POOL

Panorama kolam ombak yang indah

View perbukitan yang bagus dari lokasi pool CK Resort OmbakPemandangan perbukitan yang sangat bagus dari Wave Pool. Foto: google maps/Elpi Simanjuntak

Saat berkunjung ke kolam renang CK Resort Ombak, pengunjung tidak hanya menikmati kolam renangnya saja. Namun Anda juga bisa menikmati pemandangan sekitar yang tersaji untuk Anda. Pengunjung bisa langsung melihat gundukan bukit hijau yang sangat indah. Menghadirkan nuansa alami di tengah keseruan bermain air.

Kemudahan

CK Resort Ombak Pool menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Seperti tempat parkir yang luas untuk menampung kendaraan pengunjung. Kemudian tersedia ruang bilas atau ruang ganti. Ada musala, kursi santai, restoran dan mandi busa.

Namun, fasilitas MCK untuk pembilasan tidak gratis. Karena pengunjung yang ingin bilas harus membayar Rp 2.000. Selain itu, bagi yang membawa mobil dikenakan biaya parkir Rp 10.000, sepeda motor Rp 5.000.

Lokasi Kolam Ombak CK Resort

Kolam ombak Bandung ini terletak di Jl. Raya Soreang, Pasir Jambu. Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 14537. Dari pusat kota Bandung hanya berjarak 25,7 kilometer. Jika ditempuh dengan mobil, akan memakan waktu sekitar 37 menit.

Lokasi CK Wave Pool Resort cukup strategis. Karena terletak di sepanjang jalan utama. Sehingga pengunjung yang belum pernah berkunjung kesini dapat dengan mudah menemukan lokasinya. Akses jalan juga bagus, melalui Tol Soreang – Pasir Koja (Jalan Tol Soroja).

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button