Amanjiwo Resort Review harga tiket hotel, atraksi, fasilitas dan lokasi - WisataHits
Jawa Tengah

Amanjiwo Resort Review harga tiket hotel, atraksi, fasilitas dan lokasi

Keindahan Candi Borobudur seolah melukiskan lukisan indah yang mampu menenangkan jiwa. Terkadang candi ini diselimuti kabut tipis, dengan sehelai daun hijau bermandikan cahaya keemasan matahari pagi.

Pemandangan indah yang selalu bisa Anda nikmati di halaman Amanjiwo Hotel.

Menginap di Amanjiwo ResortMenginap di Amanjiwo Resort, foto oleh @hendrickhartono

Kesan ini selalu ada dan begitu melekat pada Amanjiwo. Resort yang terinspirasi dari kemegahan dan keindahan Candi Borobudur. Hotel Amanjiwo Resort terletak di Desa Sawah, Majaksingi, Kec. Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, jika masih bingung akan kami berikan lokasinya melalui Google Maps.

Amanjiwo menciptakan keajaibannya sendiri

Hotel yang lebih dikenal dengan istilah Resort Amanjiwo ini merupakan hotel eksklusif yang menawarkan dua pemandangan menakjubkan sekaligus. Keindahan Candi Borobudur dan keagungan Gunung Merapi.

Menggabungkan keindahan keduanya untuk menyatu dengan arsitektur khas bangunan abad ke-9. Hadirkan pengalaman tanpa batas dengan fitur budaya yang dipadukan dengan layanan profesional.

Suasana di Amanjiwo Resort yang sejuk dan nyamanSuasana di Amanjiwo Resort yang sejuk dan nyaman, picture by @amanjiwo

Keramahan lokal dalam setiap pelayanan juga menjadi ciri khas setiap pengunjung. Hal ini menciptakan suasana akrab dan nyaman setiap kali Anda melakukan perjalanan melalui Hotel Amanjiwo.

Fasilitas suite, restoran, dan hotel Amanjiwo

Jika Anda adalah tamu VIP, hotel dapat mengatur antar-jemput langsung di bandara dan membawa Anda langsung ke hotel. Dan saat Anda memasuki area hotel, Anda akan disambut dengan ramah oleh semua staf hotel. Jika Anda ingin menginap di Hotel Amanjiwo, Anda dapat memesan 5 pilihan suite:

  1. Garden Suite – Pemandangan persawahan dan perbukitan Menoreh tersaji di sisi kamar Anda.
  2. Borobudur Suite – Mengalami keindahan Candi Borobudur dengan latar belakang lembah akan memberikan ketenangan pikiran.
  3. Garden Pool Suite – Memiliki ruang kolam renang pribadi dengan semua privasi untuk memanjakan diri Anda.
  4. Borobudur Pool Suite – Perpaduan indah Candi Borobudur dan kolam renang pribadi untuk melengkapi wisata Anda.
  5. Suite Dalem Jiwo – Anda dapat merasa seperti berada di paviliun pribadi yang dikelilingi oleh sawah dan kolam renang pribadi.

Amanjiwo Resort Hotel MagelangAmanjiwo Resort Hotel Magelang, foto oleh @amanjiwo

Anda dapat menikmati semua layanan di setiap suite dengan harga yang berbeda. Tetapi dengan harga standar, setelan apa pun bisa digunakan $780 sampai $3300.

Restoran Hotel Amanjiwo

Tidak lengkap rasanya menginap di hotel mewah tanpa mencoba hidangan khasnya. Pesan masakan khas Indonesia dan Barat dengan pemandangan Candi Borobudur.

Atau sedang merencanakan makan malam romantis? Anda dapat memesan di Bale Lengkuas. Hotel ini terletak di perkebunan yang menghadap tanaman hijau dan Sungai Progo.

Spot foto Amanjiwo Resort HotelSpot foto Amanjiwo Resort Hotel, foto oleh @medinadinaaa

Atau mau makan malam dengan iringan gamelan live? Anda dapat memesan makan malam Ramayana yang dapat ditempatkan di suite yang Anda sewa.

Tidak lengkap rasanya jika tidak mencoba masakan khas Jawa dalam suasana yang begitu tradisional. Rumah Pak Bilal adalah restoran khusus untuk tamu Amanjiwo di pedesaan dekat Candi Borobudur.

Nikmati Senja bersama Amanjiwo

Hanya berjarak sekitar 2 km dari Candi Borobudur, tentunya Anda bisa menjelajahi setiap sudut candi dengan berjalan kaki. Kalaupun dirasa kurang, Anda bisa memesan wisata sunset dari jasa Hotel Amanjiwo.

Bersantai di paviliun Amanjiwo ResortBersantai di Gazebo Amanjiwo Resort, foto oleh @hendrickhartonoInterior Amanjiwo Resort HotelInterior Amanjiwo Resort Hotel, gambar oleh @hendrickhartono

Sunset Tour yang bisa anda dapatkan dari Amanjiwo membawa perjalanan baru, anda bisa menikmati sunset langsung dari Candi Borobudur dan menikmati suasana yang sangat sakral.

Setelah puas menjelajahi candi, Anda bisa bersantai dengan layanan yoga atau spa di Hotel Amanjiwo. Setiap ramuan spa yang Anda terima adalah ramuan kuno untuk mempercantik dan memanjakan diri Anda. Dan masing-masing bahan tersebut terbuat dari bahan-bahan alami yang berasal dari daerah sekitar Hotel Amanjiwo.

Kamar hotel Amanjiwo Resort MagelangKamar Hotel Amanjiwo Resort Magelang, foto oleh @amanjiwo

Menginap dan rasakan semua keindahan layanan yang ditawarkan oleh Hotel Amanjiwo. Mungkin salah satu hal yang harus Anda rasakan sekali seumur hidup.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button