Harga tiket & aktivitas Seville Nature Tours - WisataHits
Jawa Barat

Harga tiket & aktivitas Seville Nature Tours

Harga Tiket Masuk Wisata Alam Seville: Rp 20.000 – Rp 160.000 Jam: 09:00 – 17:00 WIB Telp: 08121000054 / 082332222295 / 0823322222288 Alamat: Jalan Ziwa Besar, Desa Ciloto, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Indonesia, 43253

Wisata alam Sevilla menawarkan panorama Gunung Pangrango yang sangat mempesona. Kemegahannya langsung terlihat dari kawasan wisata ini. Sedangkan luasnya sendiri mencapai 1,3 hektar dengan berbagai wahana dan fasilitas yang lengkap. Misalnya Akomodasi, Coffee Mist Cafe, Flying Fox dan lain-lain.

Kawasan wisata ini resmi dibuka untuk umum sejak tahun 2019. Tidak hanya menawarkan wisata berpemandu, tetapi juga sisi pendidikan untuk memperkenalkan anak-anak pada kehidupan alam.

Biaya masuk wisata alam Sevilla

Bagi yang ingin ke sini, tiket masuknya dibagi menjadi 3 jenis. Yaitu tiket masuk untuk 3 wahana, 6 wahana dan pass untuk semua wahana. Semua tiket termasuk dalam jenis tiket kanal.

Harga tiket Seville Nature Tour
jenis tiket Hari biasa akhir pekan
Tiket dewasa Rp25.000 Rp 30.000
Tiket masuk untuk anak-anak Rp20.000 Rp20.000
tiket masuk 3-pass Rp75.000 Rp85.000
tiket masuk 6 pass Rp110.000 Rp120.000
Tiket masuk semua wahana Rp 160.000 Rp 160.000
akomodasi
Tenda dome untuk hari kerja Rp 400.000 Rp 500.000
Tenda cangkang di hari kerja Rp600.000 Rp750.000
Glamping di hari kerja Rp 1.000.000 Rp1.200.000

Baca: Cimory Dairyland Tiket Terjangkau, Banyak Wahana Seru

Jam buka Tur Alam Seville

Terletak di dataran tinggi, wisata ini selalu buka setiap hari. Baik itu hari kerja, akhir pekan atau bahkan tanggal merah.

jam operasional
Kafe Kopi Kabut 09.00 – 22.00 WIB
objek wisata 09.00 – 17.00 WIB

Berbagai kegiatan wisata alam di Sevilla

Wisata alam Sevilla menawarkan keindahan alam yang tak ternilai harganya. Salah satunya karena lokasinya yang berada di kaki Gunung Pangrango dan masih alami dengan pepohonan yang hijau. Dan udaranya sejuk dan jauh dari keramaian. Selama di sini, wisatawan bisa melakukan berbagai aktivitas seru sebagai berikut.

Bersantai di Balcony Cafe Coffee Mist

Suasana di Seville Nature Tourism Fog Coffee CafeCafe Kopi Kabut adalah tempat paling cocok untuk bersantai dan menyejukkan diri dengan secangkir kopi nikmat. Foto: Googlemap/Denmas Wahyu

Salah satu kegiatan yang paling digemari selama liburan di wisata alam ini adalah relaksasi. Wisatawan dapat duduk di balkon dan menikmati secangkir kopi hangat. Tak lupa juga menyantap beberapa makanan lezat khas Cafe Kopi Kabut.

Menu makanan dan minumannya juga cukup lengkap. Misalnya ada Samosa, Lava Cake, Fried Cheese, dan Cheesecake. Sebagai minuman Anda dapat memesan kopi dan non-kopi. Dengan 21 varian yang berbeda seperti: matcha, teh hitam, kopi susu, gula aren dan cappuccino.

Baca: LEMBAH TEPUS Bogor, Tiket & Pesona Air Terjun Berjenjang

Bermalam di tenda yang unik

Pilihan akomodasi untuk glamping di wisata alam Sevillage.Wisata Alam Seville menawarkan 3 jenis akomodasi yaitu glamping, tenda dome dan tenda cangkang. Foto: Googlemap/Mulky Watic

Wisata alam Sevilla tidak hanya menawarkan pesona wisata alam. Tetapi juga akomodasi yang lengkap. Ada 3 tipe kamar yang bisa dipilih wisatawan. Diantaranya ada glamping, tenda dome dan tenda shell. Masing-masing memiliki fasilitas pelayanan yang berbeda-beda, yang disesuaikan dengan harganya.

Dari semua jenis akomodasi, glamping adalah fasilitas yang paling lengkap. Kamar ini memiliki tempat tidur single, kamar mandi pribadi, dan TV. Sedangkan tenda Conch dan Dome tidak memiliki ketiganya. Sebagai gantinya, wisatawan bisa tidur di kasur dengan pemandangan langit malam.

Baca: Tiket Masuk WISATA ALAM SEVILLAGER dan wahana spektakuler

Mainkan wahana flying fox yang menantang

Flying fox di tempat wisata ini cukup menantang dan memompa adrenalin. Pasalnya, pengunjung meluncur dari ketinggian 30 meter dengan kecepatan 52 km/jam. Seperti diketahui, flying fox di kawasan ini merupakan yang terpanjang di Cianjur. Panjangnya mencapai 200 meter, membujur dari ujung ke ujung.

Meski sudah termasuk wahana ekstrim, sensasinya luar biasa. Selama perosotan, pengunjung bisa melihat pemandangan alam yang hijau dari atas. Ditambah dengan keseruan menembus cuaca berkabut yang menyelimuti seluruh kawasan pegunungan sekitar wisata.

Baca: Tiket & Aktivitas THE RANCH Puncak Cisarua Bogor

Berayun di Wahana Ayunan Super Ekstrim

Dua orang mengendarai ayunan gantung di Sevillage Park TourCobalah wahana ayunan gantung sambil menikmati pemandangan perbukitan. Foto: Googlemap/Risma Raya

Selain Flying Fox, ada wahana ekstrim lainnya. Ini berupa ayunan yang digantung di ketinggian. Di bawahnya, wisatawan bisa duduk tanpa henti. Tapi jangan khawatir, ada tali pengaman untuk melindungi wisatawan dari bahaya jatuh. Wahana yang satu ini terbagi menjadi 2 jenis. Ada yang untuk satu orang dan dua orang.

Menggantung sepeda di ketinggian

Dua pria mencoba tur roda langit di wisata alam Sevilla.Wahana sky bike menawarkan pemandangan alam yang hijau serta wisata yang ekstrim. Foto: Googlemap/Gilang Ajah

Wisata Alam Sevilla memiliki tur sepeda menantang lainnya yang disebut Sky Bike. Di sini wisatawan tidak akan naik sepeda di atas tanah. Sebaliknya, ia melintasi tali yang direntangkan di udara. Jika Anda ingin mencobanya, pastikan Anda tidak takut ketinggian.

Hampir sama dengan flying fox dan ayunan gantung. Pertama, petugas akan mewajibkan pengunjung memakai helm dan sabuk pengaman. Hal ini untuk menghindari wisatawan melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca: Tiket & Atraksi TAMAN SAFARI Cisarua

Foto di tempat Instagramable

Saat berkunjung ke Wisata Alam Sevillage, jangan lupa untuk mengabadikan setiap momennya. Karena ada banyak spot foto Instagram-worthy yang sayang untuk kamu lewatkan. Misalnya balon udara panas, helikopter, pohon langit dan sarang langit.

Fasilitas wisata alam Sevilla

Fasilitas perawatan liburan bagi wisatawan benar-benar memadai. Beberapa di antaranya seperti mushola, toilet, paviliun, wifi, Pagelaran musik secara langsung, serta tempat parkir yang memadai.

Pemandangan alam Sevilla

Destinasi wisata alam ini terletak di Jalan Ziwa Besar, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Jaraknya sekitar 50 kilometer dari kota Bogor. Dengan waktu tempuh hampir 2 jam waktu berkendara. Sedangkan jarak dari Jakarta mencapai 85 kilometer.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button