Harga Tiket dan Aktivitas Sevillege Nature Tours - WisataHits
wisatahits

Harga Tiket dan Aktivitas Sevillege Nature Tours

Harga Tiket Masuk Wisata Alam Sevillege: Rp 85.000 – Rp 150.000 Jam Buka: 09:00 – 17:00 Telp. WIB: 0812100054 / 082332222295 / 082332222288 Alamat: Jalan Ziwa Besar, Desa Ciloto, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Indonesia, 43253

Sevilla. menawarkan panorama indah Gunung Pangrango. Kemegahannya langsung terlihat dari kawasan wisata ini. Sedangkan luasnya sendiri mencapai 1,3 hektar dengan berbagai wahana dan fasilitas yang lengkap. Misalnya akomodasi, kafe Coffee Mist, flying fox dan lain-lain.

Kawasan wisata ini resmi dibuka untuk umum sejak tahun 2019. Tak hanya menawarkan wisata, namun juga ada sisi edukasi untuk mengenalkan anak-anak pada kehidupan alam.

Biaya masuk ke Wisata Alam Sevillege

Bagi yang berencana ke sini, tiket masuknya dibagi menjadi 3 jenis. Yaitu tiket masuk untuk 3 wahana, 6 wahana, dan pass untuk semua wahana. Semua tiket termasuk dalam jenis tiket saluran.

Harga tiket wisata alam Sevilla
Jenis tiket hari biasa Akhir pekan
Tiket masuk untuk 3 wahana Rp85.000
Tiket masuk untuk 6 wahana 120.000 rupiah
Tiket masuk semua wahana Rp150.000
Tiket permainan Rp20.000 – Rp25.000
Akomodasi
Tenda kubah hari kerja Rp 400.000 Rp 500.000
Tenda keong hari kerja 600.000 rupiah Rp750.000
Glamping selama seminggu Rp 1.000.000 1.200.000 rupiah

Baca: Tiket Cimory Dairyland Terjangkau, Banyak Wahana Seru

Jam Buka Tur Alam Sevillege

Sirkuit yang terletak di dataran tinggi ini masih buka setiap hari. Entah itu hari kerja, akhir pekan atau bahkan tanggal merah.

Jam operasional
Kopi Kabut Kopi 09.00 – 22.00 WIB
Objek wisata 09.00 – 17.00 WIB

Berbagai Kegiatan di Wisata Alam Sevillege

Wisata Alam Sevillage menawarkan keindahan alam yang tak ternilai harganya. Salah satunya karena lokasinya yang berada di kaki Gunung Pangrango dan masih alami dengan pepohonan yang hijau. Dan udaranya sejuk dan jauh dari keramaian. Selama di sini, wisatawan bisa melakukan berbagai aktivitas seru sebagai berikut.

Bersantai di Balcony Cafe Coffee Mist

Suasana di Sevillege Nature Tourism Fog Coffee CafeKopi Kabut Cafe adalah tempat paling cocok untuk bersantai dan menyegarkan diri dengan secangkir kopi nikmat. Foto: Googlemap/Denmas Wahyu

Salah satu kegiatan favorit selama liburan wisata alam ini adalah relaksasi. Wisatawan bisa duduk di balkon sambil menyeruput secangkir kopi panas. Tak lupa juga menyantap hidangan khas kafe Kopi Kabut yang lezat.

Menu makanan dan minumannya juga cukup banyak. Misalnya ada Samosa, Lava Cake, Fried Cheese, dan Cheesecake. Untuk minuman bisa pesan kopi dan non kopi. Dengan 21 variasi yang berbeda seperti: Matcha, teh hitam, kopi dengan susu, gula aren dan cappuccino.

Baca: LEMBUNG TEPUS Bogor, tiket & pesona air terjun bertingkat

Bermalam di satu tenda

Tempat menginap untuk glamping di Wisata Alam Sevillage.Wisata Alam Sevillege menawarkan 3 jenis akomodasi yaitu glamping, tenda dome dan tenda keong. foto: Googlemap/Mulky Watic

Wisata Alam Sevillege tidak hanya menawarkan pesona wisata alam. Tapi juga penginapan dengan peralatan lengkap. Ada 3 tipe kamar yang bisa dipilih wisatawan. Diantaranya ada glamping, tenda dome dan tenda keong. Masing-masing memiliki fasilitas pelayanan yang berbeda-beda yang disesuaikan dengan harganya.

Dari semua jenis akomodasi, fasilitas yang paling lengkap adalah Glamping. Kamar mencakup tempat tidur single, kamar mandi pribadi, dan televisi. Sementara, tenda keong dan dome tidak memiliki ketiganya. Sebagai gantinya, wisatawan bisa tidur di kasur dengan pemandangan langit malam.

Baca: Tiket Masuk WISATA ALAM SEVILLAGE dan Wahana Spektakuler

Mainkan wahana flying fox yang menantang

Flying Fox di tempat wisata ini cukup menantang dan memompa adrenalin. Karena pengunjung akan meluncur dari ketinggian 30 meter dengan kecepatan 52 km/jam. Seperti diketahui, kelelawar buah di kawasan ini merupakan yang terpanjang di Cianjur. Panjangnya mencapai 200 meter membentang dari ujung ke ujung.

Meski termasuk wahana ekstrim tapi sensasinya luar biasa. Selama perosotan, pengunjung bisa melihat pemandangan alam yang hijau dari ketinggian. Ditambah lagi dengan keseruan menembus cuaca berkabut yang menyelimuti seluruh kawasan pegunungan sekitar wisata.

Baca: Tiket dan Aktivitas THE RANCH Puncak Cisarua Bogor

Ayunan di Wahana Ayunan Super Ekstrim

Dua orang di ayunan yang ditangguhkan di Sevillage Park TourCobalah melakukan wahana gantung sambil menikmati pemandangan perbukitan. Foto: Googlemap/Risma Raya

Selain Flying Fox, ada juga wahana ekstrim lainnya. Hal ini dalam bentuk ayunan diatur tinggi. Wisatawan bisa duduk tanpa kaki di bawahnya. Tapi yakinlah, ada tali pengaman yang melindungi wisatawan dari risiko terjatuh. Rute ini dibagi menjadi 2 jenis. Ada untuk satu orang dan untuk dua orang.

Sepeda digantung di ketinggian

Dua pria mencoba bersepeda di langit di sirkuit alam Sevillage.Wahana Sky Bike menawarkan pemandangan alam yang rimbun serta sirkuit ekstrim. foto: Googlemap/Gilang Ajah

Wisata Alam Sevillege menawarkan perjalanan sepeda menantang lainnya yang disebut sepeda langit. Di sini, wisatawan tidak akan mengendarai sepeda di atas permukaan tanah. Sebaliknya, ia melintasi tali yang membentang di udara. Jika Anda ingin mencobanya, pastikan Anda tidak memiliki riwayat fobia ketinggian.

Hampir sama dengan flying fox dan ayunan gantung. Pertama, petugas akan mewajibkan pengunjung memakai helm dan sabuk pengaman. Hal ini dimaksudkan agar wisatawan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca: Tiket dan Atraksi TAMAN SAFARI Cisarua

Foto di spot instagramable

Saat mengunjungi Wisata Alam Sevillage, jangan lupa untuk mengabadikan setiap momen. Karena banyak spot foto instagramable yang sayang untuk dilewatkan. Misalnya, balon udara panas, helikopter, pohon surgawi dan sarang surgawi.

Fasilitas Wisata Alam Sevillage

Fasilitas penunjang liburan bagi wisatawan benar-benar memadai. Beberapa di antaranya seperti mushola, toilet, gazebo, WiFi, pagelaran musik secara langsung, serta tempat parkir yang luas.

Tempat wisata alam Sevillege

Destinasi wisata alam ini terletak di Jalan Ziwa Besar, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Dari kota Bogor jaraknya sekitar 50 kilometer. Dengan waktu tempuh hampir 2 jam perjalanan. Sedangkan jika dari Jakarta jarak tempuhnya mencapai 85 kilometer.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button