Hadiri konser Jazz Di Atas Awan, lihat sekilas keseruan Ganjar Joget bersama Denny Caknan - WisataHits
Jawa Tengah

Hadiri konser Jazz Di Atas Awan, lihat sekilas keseruan Ganjar Joget bersama Denny Caknan

Hadiri konser Jazz Di Atas Awan, lihat sekilas keseruan Ganjar Joget bersama Denny Caknan

Untuk pergi ke konser "Jazz di atas awan"Intip keseruan Ganjar Joget yang dibintangi Denny Caknan
Keseruan Ganjar Pranowo dan Denny Caknan di Dieng Culture Festival. ©jatengprov.go.id

Merdeka.com – Acara Dieng Culture Festival (DFC) 2022 dibuka dengan konser jazz Di atas awan pada Jumat (2/9) malam. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo datang langsung ke konser bersama istrinya Siti Atikoh. Ganjar bahkan sempat berduet dengan penyanyi Denny Caknan. Mereka menari di atas panggung dengan iringan lagu “Los Dol”.

Suasana semakin hangat. Penonton berdiri dan berhamburan untuk berfoto selfie dengan Ganjar dan Denny. Tak hanya Denny, banyak musisi yang hadir malam itu untuk memeriahkan konser “Jazz di Atas Awan”.

Artikel media taboola

Bagaimana Anda menikmati konsernya? Berikut ulasan lengkapnya:

2 dari 4 halaman

Musisi yang berpartisipasi

Gangar Pranowo dan Denny Caknan bersenang-senang di Dieng Culture Festival

©jatengprov.go.id

Selain Denny Caknan, konser juga dimeriahkan oleh beberapa musisi seperti Bima Sakti, Star and Rabbit, Saptu, Jagarta, Amorisa dan Fourhband.

Pada acara tersebut, Ganjar mengatakan bahwa acara DFC kali ini menjadi pengungkit wisatawan. Namun, bukan berarti kita lalai dalam mencegah pandemi COVID-19.

“Mudah-mudahan ini menjadi daya tarik wisata. Tapi sekali lagi saya katakan kita tidak merayakan hari bebas pandemi karena pandemi masih ada. Tapi kami perlahan membangun kesadaran kesehatan kami. Vaksin harus sadar, menjaga kesehatan harus sadar,” kata Ganjar Sabtu (3/9) seperti dikutip Jawa Tengah.go.id.

3 dari 4 halaman

kembalinya cahaya

Gangar Pranowo dan Denny Caknan bersenang-senang di Dieng Culture Festival

©jatengprov.go.id

Sementara itu, Ketua Panitia DFC Alif Fauzi mengatakan pihaknya telah menyempurnakan tema “Kembalinya Cahaya” tahun ini, menyambut momen bahwa acara tersebut telah offline kembali setelah beberapa tahun diadakan secara online.

Alif berharap ajang DFC kali ini menjadi daya tarik dan revitalisasi dunia pariwisata pascapandemi COVID-19.

“Acara ini juga disiarkan langsung di media sosial Pak Ganjar. Supaya yang nonton tahun ini bisa datang ke sini tahun depan,” kata Alif.

4 dari 4 halaman

Duet Ganjar dan Denny Caknan di atas panggung

Gangar Pranowo dan Denny Caknan bersenang-senang di Dieng Culture Festival

©jatengprov.go.id

Konser “Jazz di Atas Awan” ditutup dengan penampilan musisi Denny Caknan. Di lagu terakhir, Denny mengajak Ganjar naik panggung dan menari bersama. Suhu udara yang tadinya hanya enam derajat Celcius tiba-tiba menjadi hangat. Sementara itu, penonton tenggelam dalam nyanyian lagu Jawa “Ambyar”.

Orang-orang sangat antusias dengan DFC malam itu. Tak hanya warga Dieng, beberapa penonton yang hadir bahkan berasal dari luar Jawa Tengah.

“Kami coba evaluasi bersama dengan pemerintah kabupaten dan panitia seberapa besar pengaruh acara seperti itu terhadap perekonomian,” kata Ganjar seperti dikutip Jatengprov.go.id.

[shr]

Source: www.merdeka.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button