Gubernur Kalbar ajak masyarakat untuk mengamalkan zikir dan sholat - WisataHits
Jawa Tengah

Gubernur Kalbar ajak masyarakat untuk mengamalkan zikir dan sholat

Gubernur Kalbar ajak masyarakat untuk mengamalkan zikir dan sholat

Gubernur Kalbar Sutarmidji mengajak masyarakat pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kabupaten Samba untuk mengamalkan peringatan dan…

ANTARA/ImbranPontianak (ANTARA) — Gubernur Kalbar Sutarmidji mengajak masyarakat untuk mengingat dan berdoa dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada masa pemerintahan Samba, karena banyak keutamaan yang bisa menyembuhkan penyakit.

“Saya punya pengalaman pribadi ketika saya sakit di Tanah Suci. Saya rutin melakukan peringatan dan salawat. Alhamdulillah tiba-tiba sembuh dan tidak kambuh lagi sampai sekarang. Inilah mukjizat peringatan dan salawat yang sesungguhnya,” ujarnya di Pontianak, Minggu.

Lanjut membaca:
antarnews.com »

Mengerikan! TGIPF Ungkap Isi Rekaman CCTV Tragedi Kanjuruhan Pintu 13

TGIPF mengungkapkan bahwa CCTV merekam detik-detik saat penonton menumpuk dan meninggal di Gerbang 13. Baca Selengkapnya >>

Wali Kota Makassar ajak Ganjar Pranowo panen cabaiWali Kota Makassar ajak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berkunjung ke salah satu gang wisata dan memetik cabai

Bencana Banjir Sanggau, Tim Gabungan Masih SiagaBanjir terus menggenangi pemukiman warga di Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Jajak pendapat algoritma: orang tidak setuju Pj Gubernur DKI diisi orang dekat JokowiMayoritas masyarakat menentang ide pengisian kursi Pj Gubernur DKI Jakarta DKO dengan orang-orang yang dekat dengan Presiden Jokowi.

Midji memotivasi pengrajin Ecoprint SingkawangGubernur Kalimantan Barat (Kalimantan Barat) Sutarmidji mengunjungi kawasan Pakunam, Desa Sijangkung, Kecamatan Singkawang Utara, Kota Singkawang, Jumat (7 Oktober).

Di Maulid Nabi, Erick Thohir mengajak komunitas bisnis Syariah untuk memajukan kemaslahatan bersamaErick Thohir mengatakan, momen Musyawarah Kerja Nasional Masyarakat Ekonomi Syariah yang bertepatan dengan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW atau Maulid Nabi merupakan anugerah bagi umat Islam.

AHY mengklaim semua program Gubernur Anies Baswedan tepat sasaranAHY menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memiliki program kerja yang berkelanjutan dan fokus.

Minggu, 9 Oktober 2022 23:19 WIB Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Sambas.JawaPos.Jakarta, Beritasatu.09 Oktober 2022 21:54:38 WIB Penerbit: Abdul Jalil SOLOPOS.

ANTARA/Imbran Pontianak (ANTARA) – Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kabupaten Sambas, Gubernur Kalbar Sutarmidji mengajak masyarakat untuk mengamalkan hafalan dan doa karena banyak keutamaan yang bisa disembuhkan. penyakit. “Saya punya pengalaman pribadi sakit selama di Tanah Suci. “Kami punya program berbasis lorong dan inti permasalahannya sepenuhnya di lorong, jadi perawatan harus dimulai dari lorong,” kata Ramdhan Pomanto, seperti dilansir Antara di Makassar, Minggu (9/10). Saya rutin mengamalkan zikir dan salawat: ‘Alhamdulillah tiba-tiba sembuh dan sampai sekarang tidak kambuh lagi. “Hingga 50 rumah di Kecamatan Kapuas terendam banjir setinggi 100 sentimeter. Ini keajaiban zikir dan salawat yang sesungguhnya,” ujarnya di Pontianak, Minggu. 095 aula tahun itu terkagum-kagum karena sekitar 6. Dalam polling yang dilakukan oleh Algorithm, ketika responden ditanyai pertanyaan tentang seseorang yang dekat dengan Presiden Jokowi, 55,7% mengatakan tidak setuju, hanya 38,1% setuju sementara yang lain tidak tahu dan tidak memberikan jawaban.

000 orang percaya bahkan dalam hujan. Baca juga: Tiga Jenazah Korban KKB Papua Tiba di Sulsel “Jadi gang wisata ini koridor serial, dulu saya ada koridor taman, sekarang kita kembangkan jadi gang wisata. BACA JUGA BNPB: 2. “Saya salut dengan masyarakat Pemangkat, meski hujan deras. Ini sangat luar biasa dan membuktikan bahwa nilai spiritual masyarakat Sambas sangat tinggi,” katanya. Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah (Jawa Tengah), didampingi Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, saat panen dari Lombok di Lorong Pariwisata (Longwis) Sydney (Cipta Karya), di BTN Citra Tello Permai, Kabupaten Panakkukang Sementara itu, Bupati Sambas, Satono mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga menjadi ajang berkumpulnya umat Islam di Kabupaten Sambas, khususnya Sementara itu, Kabid Pelayanan Darurat BPBD Sanggau menambahkan, tim gabungan yang terdiri dari BPBD, unsur TNI-Polri, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), relawan dan masyarakat masih bersiaga di lokasi banjir untuk memantau kondisi cuaca. dan potensi gempa susulan.“Ini adalah momen silaturahim bagi kita sesama muslim. Tradisinya, tamu keluar Selamat datang di Sulawesi Selatan. Heru akan memimpin DKI Jakarta menyusul masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan pada 16 Oktober 2022.

Selain itu, masyarakat Pemangkat juga dapat berhubungan langsung dengan Gubernur Kalbar, untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur atas kehadirannya di Sambas. DPRD Provinsi Kalbar, Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi, Sekda Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar, Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Baca Juga: Tuduhan PSI untuk Capres Ganjar, PDIP: Sekadar Mantel Ada berbagai tanaman pangan tumbuh di gang Reporter: Dedi .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button